❗❗ RUSTPRO Kini Hadir 24 Jam | Senin - Minggu 🔴 Kami Telah Hadir Di Wiyung Surabaya

10 Daftar Mobil Boros Bensin yang Harus Dihindari

10 Daftar Mobil Boros Bensin yang Harus Dihindari

Rekomendasi 12 daftar mobil boros bensin – Di balik kemajuan industri otomotif, masih ada beberapa mobil yang dikenal “haus” bensin dan kurang efisien.

Walaupun mungkin menawarkan performa atau keunggulan lain, mobil-mobil ini bisa memberikan dampak signifikan pada dompet Anda dalam jangka panjang.

Oleh karena itu, bagi Anda yang sedang mencari mobil dengan pertimbangan konsumsi bensin, yuk simak daftar mobil boros bensin yang harus anda hindari.

10 Daftar Mobil Boros Bensin yang Harus Dihindari

Bagi Anda yang sedang mencari mobil, sebaiknya perhatikan daftar mobil boros bensin berikut ini.

Meskipun menawarkan sejumlah keunggulan, mereka dikenal boros dalam konsumsi bensin.

1. Lamborghini Aventador

  • Harga Mobil: ±Rp. 40 Miliar
  • Keunggulan Mobil: Lamborghini Aventador adalah ikon otomotif, dengan desain aerodinamik yang mempesona dan performa yang mengagumkan. Mesin V12-nya mampu menghasilkan kecepatan luar biasa. Namun, kekurangannya terletak pada konsumsi bensinnya yang boros.

2. Bentley Bentayga

  • Harga Mobil: ±Rp. 7 Miliar
  • Keunggulan Mobil: Bentayga adalah SUV mewah yang menggabungkan kenyamanan dan performa tinggi. Dengan interior mewah dan fitur-fitur canggih, Bentayga menawarkan pengalaman berkendara yang premium. Namun, mesin V8 dan V12-nya memerlukan banyak bensin.

3. Bugatti Veyron

  • Harga Mobil: ±Rp. 30 Miliar
  • Keunggulan Mobil: Sebagai salah satu mobil tercepat di dunia, Bugatti Veyron memadukan desain mewah dengan mesin quad-turbocharged yang powerfull. Kemampuannya untuk mencapai kecepatan maksimal dalam waktu singkat menjadikannya sensasi otomotif. Namun, kekuatan tersebut datang dengan harga, yakni konsumsi bensin yang tinggi.

4. Dodge Challenger SRT Demon

  • Harga Mobil: ±Rp. 1,5 Miliar
  • Keunggulan Mobil: Mobil ini dirancang khusus untuk kecepatan dan performa. Dengan mesin supercharged V8, Demon dapat menghasilkan tenaga besar. Estetika retro-nya menambah daya tarik, tapi dengan kekuatan seperti itu, konsumsinya pun boros.

5. Ferrari LaFerrari

  • Harga Mobil: ±Rp. 25 Miliar
  • Keunggulan Mobil: LaFerrari adalah puncak dari inovasi Ferrari. Dengan kombinasi mesin V12 dan unit hybrid, mobil ini menawarkan akselerasi cepat dan kecepatan maksimal. Namun, mesin kuat ini juga dikenal boros bensin.

6. Rolls-Royce Phantom

  • Harga Mobil: ±Rp. 10 Miliar
  • Keunggulan Mobil: Phantom adalah definisi kemewahan. Dengan interior yang luar biasa mewah dan fitur-fitur canggih, mobil ini menawarkan pengalaman berkendara yang tak tertandingi. Namun, mesin V12-nya membutuhkan banyak bensin.

7. Chevrolet Camaro ZL1

  • Harga Mobil: ±Rp. 1 Miliar
  • Keunggulan Mobil: Camaro ZL1 adalah mobil sport yang menawarkan kombinasi kecepatan dan estetika. Dengan mesin supercharged, mobil ini dapat berakselerasi dengan cepat. Namun, hal tersebut berdampak pada konsumsi bensin.

8. Mercedes-AMG G63

  • Harga Mobil: ±Rp. 3,5 Miliar
  • Keunggulan Mobil: Sebagai SUV mewah, G63 menggabungkan kemewahan khas Mercedes dengan kekuatan mesin V8. Kendaraan ini mampu menaklukkan medan apa pun. Namun, kekuatan ini datang dengan konsumsi bensin yang tinggi.

9. Jeep Grand Cherokee Trackhawk

  • Harga Mobil: ±Rp. 1,2 Miliar
  • Keunggulan Mobil: Jeep dikenal dengan kemampuan off-road-nya, dan Trackhawk mengambil itu ke level berikutnya. Dengan mesin supercharged, SUV ini menawarkan kekuatan besar. Namun, itu juga berarti boros bensin.

10. Aston Martin DBS Superleggera

  • Harga Mobil: ±Rp. 7 Miliar
  • Keunggulan Mobil: Superleggera menggabungkan estetika klasik Aston Martin dengan kekuatan mesin V12. Mobil ini dirancang untuk kecepatan dan gaya, namun konsumsi bensinnya pun tinggi.

BACA JUGA:

8 Rekomendasi Mobil Bekas Pajak Murah yang Wajib Dibeli

Bensin Naik? 7 Tips Agar Bensin Mobil Irit Setiap Harinya

Meskipun daftar mobil boros bensin di atas berisi mobil-mobil dengan desain menawan dan performa luar biasa, konsumsi bensin mereka yang tinggi bisa menjadi pertimbangan.

Pastikan untuk mempertimbangkan aspek efisiensi bensin saat memilih mobil impian Anda.

Hindari Antrian,
Ayo Reservasi Online!

Loading...

NOTE: Harga dan detail di atas hanyalah ilustrasi dan bisa berbeda dengan kenyataannya. Untuk detail dan harga aktual, disarankan untuk mengunjungi dealer resmi atau situs web produsen mobil tersebut

Anti Boros Uang! Pasang Anti Karat di Rustpro Diskon 40%!

Dari daftar mobil boros bensin di atas, tentu kami tidak ingin anda mengeluarkan uang lebih boros.

Oleh karena itu, demi perlindungan maksimal, Rustpro membersikan promo diskon 40%!

Dengan diskon 40%, Rustpro juga memberikan garansi jaminan selama 8 tahun.

Ayo hubungi customer service RustPro melalui WhatsApp melalui nomor berikut: 0813-1150-2678 untuk melakukan reservasi !

Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang Rustpro, Anda bisa mengunjungi Instagram kami di @rustpro_indonesia.

Jadi, tunggu apalagi? Ayo hubungi Rustpro sekarang juga!

RustPro Pegangsaan Dua

Untuk anda yang tinggal di Jakarta Utara, Kelapa Gading dan sekitarnya, anda bisa datang ke Rustpro Pegangsaan Dua dengan alamat lokasi berikut ini.

Lokasi: Jl. Pegangsaan Dua No.5, RT.7/RW.3, Pegangsaan Dua, Kec. Klp. Gading, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14250.

RustPro Cirebon

Untuk anda yang tinggal di Cirebon dan sekitarnya, anda bisa datang ke Rustpro Cirebon dengan alamat lokasi berikut ini.

Lokasi: Jl. Kesambi No.74A, Kesambi, Kec. Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat 45133.

Itulah 10 rekomendasi daftar mobil boros bensin yang harus anda hindari dan jangan dipilih.

Namun perlu anda ketahui bahwa informasi di atas adalah perkiraan saja, untuk lebih pastinya anda bisa bertanya langsung ke produsen mobil tersebut.

RUSTPRO

It's My Responsibility