❗❗ RUSTPRO Kini Hadir 24 Jam | Senin - Minggu 🔴 Kami Akan Segera Hadir Di Wiyung Surabaya

5 Cara Atasi Kaca Mobil Berjamur, Dijamin Ampuh!

5 Cara Atasi Kaca Mobil Berjamur, Dijamin Ampuh!

Mempunyai mobil dengan kaca mobil berjamur tentu saja sangat mengganggu, selain membuat mobil Anda terlihat kotor dan tidak terawat, jamur pada kaca mobil juga bisa mengurangi pandangan Anda saat berkendara. Namun, jangan khawatir, karena ada beberapa cara ampuh yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi masalah tersebut.

Dengan mengikuti beberapa tips dan trik yang tepat, Anda bisa dengan mudah menghilangkan kaca mobil berjamur Anda dan membuatnya bersinar kembali seperti baru. Jangan ragu untuk mencoba beberapa cara yang kami rekomendasikan dan rasakan perbedaannya sendiri.

5 Cara Atasi Kaca Mobil Berjamur

Kaca mobil yang berjamur dapat mengurangi pandangan Anda saat berkendara dan juga membuat mobil Anda terlihat kotor dan tidak terawat. Untungnya, ada beberapa cara ampuh untuk mengatasi masalah ini. Berikut ini adalah 5 cara atasi kaca mobil berjamur yang dijamin ampuh:

1. Menggunakan baking soda dan air

Baking soda dapat membantu membersihkan kaca mobil berjamur dengan mudah. Campurkan baking soda dan air hingga membentuk pasta, kemudian oleskan pada kaca mobil yang berjamur. Gosok dengan lembut dan bilas dengan air bersih.

2. Menggunakan cuka dan air

Cuka adalah bahan alami yang sangat efektif dalam membersihkan jamur pada kaca mobil. Campurkan cuka dan air dengan perbandingan 1:1, kemudian semprotkan pada kaca mobil yang berjamur. Biarkan selama beberapa menit, kemudian gosok dengan lap bersih dan bilas dengan air bersih.

3. Menggunakan minyak kayu putih dan air

Minyak kayu putih dapat membantu membersihkan kaca mobil berjamur dengan mudah. Campurkan minyak kayu putih dan air dengan perbandingan 1:1, kemudian semprotkan pada kaca mobil yang berjamur. Gosok dengan lembut dan bilas dengan air bersih.

4. Menggunakan produk khusus

Ada banyak produk khusus yang tersedia untuk membersihkan kaca mobil yang berjamur. Pastikan untuk memilih produk yang tepat dan mengikuti instruksi penggunaannya dengan benar.

5. Membersihkan secara rutin

Cara terbaik untuk mencegah kaca mobil berjamur adalah dengan membersihkannya secara rutin. Pastikan untuk membersihkan kaca mobil Anda setidaknya seminggu sekali dengan menggunakan pembersih kaca mobil yang tepat.

BACA JUGA: 10 Penyebab Jok Mobil Berjamur, Ternyata Karena Hal Ini

Kesimpulannya, kaca mobil berjamur memang sangat mengganggu. Namun, dengan mengikuti beberapa cara yang telah dijelaskan di atas, Anda dapat mengatasi masalah ini dengan mudah. Penting untuk diingat bahwa membersihkan kaca mobil secara rutin dapat membantu mencegah masalah jamur pada kaca mobil. Dengan begitu, Anda dapat memiliki kaca mobil yang bersih dan jernih setiap saat, serta meningkatkan keselamatan saat berkendara.

Hindari Antrian,
Ayo Reservasi Online!

Loading...

Apakah Pasta Gigi Bisa Menghilangkan Jamur di Kaca Mobil?

Pasta gigi memang sering dianggap sebagai bahan yang efektif dalam membersihkan benda-benda tertentu. Namun, apakah pasta gigi bisa menghilangkan kaca mobil berjamur? Sayangnya, jawabannya tidak. Meskipun pasta gigi dapat membersihkan noda pada permukaan kaca, pasta gigi tidak cukup kuat untuk membersihkan jamur yang menempel pada kaca mobil.

Kaca mobil yang berjamur memang dapat mengganggu pandangan Anda saat berkendara, dan dapat membuat mobil Anda terlihat kotor dan tidak terawat. Jangan lupa untuk membersihkan kaca mobil secara rutin dan menggunakan pembersih kaca mobil yang tepat untuk mencegah jamur kembali tumbuh pada kaca mobil Anda.

Agar Tidak Berjamur, Yuk Pasang Kaca Film di RustPro!

Setelah mendapatkan informasi mengenai kaca mobil berjamur, di RustPro Anda bisa mendapatkan pelayanan seperti CoatingDetailingKaca Film, dan Anti Karat. Layanan RustPro dapat melindungi mobil kesayangan anda dari karat dan membuat tampilan mobil menjadi kinclong seperti baru.

Untuk mendapatkan layanan dari RustPro, anda bisa melakukan reservasi online dengan cara menghubungi customer service RustPro melalui WhatsApp melalui nomor berikut: 0813-1150-2678. Ayo hubungi RustPro sekarang juga! Karena jika beruntung, anda bisa mendapatkan diskon atau potongan harga menarik sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku!

Khusus untuk anda yang tinggal di daerah Cirebon dan sekitarnya, anda bisa datang ke cabang RustPro berikut ini:

  • RustPro Cirebon
    Lokasi: Jl. Kesambi No.74A, Drajat, Kec. Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat 45133.

Mengapa harus RustPro Cirebon? Berbeda dengan bengkel lainnya, di tempat detailing terbaik RustPro anda akan mendapatkan layanan prima – full service. RustPro Cirebon memiliki garansi yang mana RustPro bertanggung jawab (sesuai syarat dan ketentuan berlaku) terhadap kerusakan atau ketidak nyamanan yang terjadi ketika mobil Anda telah mendapatkan layanan seperti CoatingDetailingKaca Film, dan Anti Karat.

Tentu saja hal tersebut sangat berbeda jika anda pergi ke bengkel konvensional lainnya, yang mana ketika mobil yang sudah mendapatkan layanan namun ternyata ada kerusakan yang ditimbulkan setelah itu, Anda harus mengeluarkan biaya service baru untuk kerusakan tersebut karena biasanya mereka tidak bertanggung jawab jika terjadi sesuai kepada mobil anda. Jadi bagaimana? Lebih baik pergi ke RustPro, bukan? Yuk ke RustPro sekarang juga!

Links

RESERVASI ANTI KARAT MOBIL

Saya mau reservasi layanan Anti Karat Mobil !

RESERVASI COATING DAN DETAILING MOBIL

Saya mau reservasi layanan Coating & Detailing Mobil !

RESERVASI KACA FILM - DOMOFILM

Saya mau reservasi Domofilm !

RUSTPRO

It's My Responsibility