❗❗ RUSTPRO Kini Hadir 24 Jam | Senin - Minggu 🔴 Kami Telah Hadir Di Wiyung Surabaya

5 Cara Membuka Jendela Mobil yang Terkunci, Tanpa Pecahkan Kaca!

5 Cara Membuka Jendela Mobil yang Terkunci, Tanpa Pecahkan Kaca!

Banyak orang menganggap bahwa membuka jendela mobil yang terkunci tanpa merusak kaca adalah hal yang mustahil dilakukan. Namun, kenyataannya tidak demikian! Dengan beberapa cara membuka jendela mobil yang terkunci yang sederhana, Anda bisa membuka jendela mobil yang terkunci dengan mudah dan cepat.

Selain bisa menghemat waktu dan biaya perbaikan, teknik-teknik ini juga dapat membantu Anda untuk menghindari masalah yang lebih besar. Oleh karena itu, sangat penting untuk mengetahui cara membuka jendela mobil yang terkunci yang tepat agar Anda dapat membuka kunci jendela mobil dengan aman dan tanpa kerusakan.

5 Cara Membuka Jendela Mobil yang Terkunci

Membuka jendela mobil yang terkunci tanpa merusak kaca adalah suatu hal yang mungkin pernah dialami oleh banyak orang. Sebelum memutuskan untuk memecahkan kaca mobil, ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk membuka jendela mobil yang terkunci dengan aman dan mudah. Berikut adalah 5 cara membuka jendela mobil yang terkunci tanpa harus merusak kaca mobil:

1. Gunakan kawat bengkok

Cara membuka jendela mobil yang terkunci ini memerlukan kawat yang cukup panjang dan bengkok di salah satu ujungnya. Masukkan ujung bengkok kawat ke dalam celah di jendela mobil dan gunakan teknik menggesek-gesekkan hingga kawat memasuki ruang interior mobil.

Setelah itu, kawat dapat digunakan untuk membuka kunci pintu mobil. Teknik ini dapat dilakukan dengan hati-hati dan membutuhkan kesabaran dalam melakukannya.

2. Gunakan plastik

Cara ini cukup sederhana dan hanya memerlukan plastik seperti dari kantong belanja atau bungkus makanan. Masukkan plastik ke dalam celah antara jendela dan pintu mobil dan tekan plastik hingga membentuk semacam gumpalan. Kemudian, gunakan teknik menarik plastik ke atas agar jendela sedikit terbuka. Setelah itu, jendela dapat dibuka dengan menggunakan tangan. Teknik ini bisa sangat efektif jika dilakukan dengan benar.

3. Gunakan kartu kredit

Cara membuka jendela mobil yang terkunci ini memerlukan kartu kredit atau kartu serupa yang dapat dimasukkan ke dalam celah di jendela. Masukkan ujung kartu kredit ke dalam celah di jendela dan gunakan teknik menggesek-gesekkan hingga kartu kredit memasuki ruang interior mobil.

Kemudian, gunakan teknik menekan kartu kredit ke atas hingga jendela sedikit terbuka dan jendela dapat dibuka dengan menggunakan tangan. Teknik ini memerlukan sedikit ketelitian untuk menghindari kerusakan pada kunci mobil atau jendela.

4. Gunakan palu tangan

Cara ini cukup efektif namun harus dilakukan dengan hati-hati agar kaca tidak pecah. Tekan kepala palu ke arah sudut jendela dan gunakan teknik memukul pelan-pelan hingga jendela sedikit terbuka. Setelah itu, jendela dapat dibuka dengan menggunakan tangan. Teknik ini harus dilakukan dengan hati-hati karena dapat merusak kaca dan membutuhkan ketelitian dalam mengatur kekuatan palu.

5. Gunakan remote key

Beberapa mobil memiliki fitur remote key yang dapat digunakan untuk membuka pintu mobil dari jarak jauh. Coba tekan tombol remote key hingga pintu mobil terbuka dan jendela pun dapat dibuka. Cara membuka jendela mobil yang terkunci ini hanya berlaku untuk mobil yang memiliki fitur remote key dan dapat menjadi solusi tercepat jika berhasil dilakukan.

Hindari Antrian,
Ayo Reservasi Online!

Loading...

BACA JUGA: 6 Penyebab Kaca Mobil Retak Sendiri, Jangan Bingung!

Dalam kesimpulannya, cara membuka jendela mobil yang terkunci ini dapat menjadi solusi alternatif dalam situasi yang tidak diinginkan. Namun, perlu diingat untuk selalu melakukan teknik ini dengan hati-hati dan hanya dalam keadaan darurat karena setiap teknik tersebut memiliki potensi merusak bagian dari mobil. Jika tidak yakin atau tidak berhasil, lebih baik memanggil bantuan profesional atau mekanik agar tidak merusak mobil secara permanen.

Jika Kaca Film Anda Rusak Saat Berusaha Membuka Jendala Mobil, Pasangan Kaca Film Baru di RustPro Aja! Ada Garansi!

Setelah mendapatkan informasi mengenai cara membuka jendela mobil yang terkunci, di RustPro Anda bisa mendapatkan pelayanan seperti CoatingDetailingKaca Film, dan Anti Karat. Layanan RustPro dapat melindungi mobil kesayangan anda dari karat dan membuat tampilan mobil menjadi kinclong seperti baru.

Untuk mendapatkan layanan dari RustPro, anda bisa melakukan reservasi online dengan cara menghubungi customer service RustPro melalui WhatsApp melalui nomor berikut: 0813-1150-2678. Ayo hubungi RustPro sekarang juga! Karena jika beruntung, anda bisa mendapatkan diskon atau potongan harga menarik sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku!

Khusus untuk anda yang tinggal di daerah Cirebon dan sekitarnya, anda bisa datang ke cabang RustPro berikut ini:

  • RustPro Cirebon
    Lokasi: Jl. Kesambi No.74A, Drajat, Kec. Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat 45133.

Mengapa harus RustPro Cirebon? Berbeda dengan bengkel lainnya, di tempat detailing terbaik RustPro anda akan mendapatkan layanan prima – full service. RustPro Cirebon memiliki garansi yang mana RustPro bertanggung jawab (sesuai syarat dan ketentuan berlaku) terhadap kerusakan atau ketidak nyamanan yang terjadi ketika mobil Anda telah mendapatkan layanan seperti CoatingDetailingKaca Film, dan Anti Karat.

Tentu saja hal tersebut sangat berbeda jika anda pergi ke bengkel konvensional lainnya, yang mana ketika mobil yang sudah mendapatkan layanan namun ternyata ada kerusakan yang ditimbulkan setelah itu, Anda harus mengeluarkan biaya service baru untuk kerusakan tersebut karena biasanya mereka tidak bertanggung jawab jika terjadi sesuai kepada mobil anda. Jadi bagaimana? Lebih baik pergi ke RustPro, bukan? Yuk ke RustPro sekarang juga!

RUSTPRO

It's My Responsibility