❗❗ RUSTPRO Kini Hadir 24 Jam | Senin - Minggu 🔴 Kami Telah Hadir Di Wiyung Surabaya

6 Manfaat Waxing Mobil, Mobil Kinclong & Seperti Baru!

6 Manfaat Waxing Mobil, Mobil Kinclong & Seperti Baru!

Apabila Anda ingin membuat mobil kesayangan Anda tampak kinclong seperti baru lagi, waxing adalah salah satu solusi yang tepat. Selain memberikan tampilan yang lebih segar dan bersih, manfaat waxing mobil juga penting bagi mobil Anda. Dari melindungi cat mobil dari kerusakan hingga meningkatkan nilai jual mobil, waxing adalah investasi yang sangat menguntungkan bagi Anda sebagai pemilik mobil.

Terlebih lagi, ketika mobil Anda tampak kinclong dan bersih, Anda juga akan merasa lebih percaya diri saat berkendara dan memberikan kesan positif pada orang lain. Dari manfaat waxing mobil tersebut, jangan ragu untuk meluangkan waktu dan uang Anda untuk melakukan waxing secara rutin pada mobil kesayangan Anda.

6 Manfaat Waxing Mobil

Waxing mobil adalah proses pengaplikasian lapisan pelindung pada permukaan mobil untuk memberikan kilau dan perlindungan ekstra pada cat. Berikut adalah enam manfaat waxing mobil yang bisa anda dapatkan:

1. Proteksi dari Kerusakan Fisik dan Bahan Kimia

Manfaat waxing mobil yang pertama adalah perlindungan. Waxing melindungi mobil dari kerusakan fisik dan bahan kimia yang dapat merusak cat mobil, seperti garam, hujan asam, dan burung yang terbang. Bahan-bahan tersebut dapat merusak cat dan memberikan efek yang tidak diinginkan pada mobil Anda. Selain itu, waxing juga melindungi mobil dari goresan halus, kerikil, dan serpihan logam yang dapat merusak cat dan membuat mobil terlihat kusam.

2. Memperpanjang Umur Cat Mobil

Waxing membantu memperpanjang umur cat mobil dengan menahan efek buruk dari sinar UV dan oksidasi. Sinar matahari dapat memudarkan warna cat mobil dan membuatnya tampak tua. Waxing akan membantu menahan efek buruk dari sinar matahari dan membuat warna mobil Anda tetap cerah dan tajam.

3. Meningkatkan Kilau Mobil

Manfaat waxing mobil selanjutnya adalah mobil berkilau. Waxing dapat memberikan tampilan mobil yang baru dan mengilap. Waxing akan membuat cat mobil tampak lebih cerah dan mengkilap sehingga mobil terlihat seperti baru. Selain itu, waxing juga membantu menutupi goresan dan noda yang ada pada cat mobil.

4. Menambahkan Nilai Jual Mobil

Waxing secara teratur dapat meningkatkan nilai jual mobil. Ketika mobil Anda tampak kinclong dan terawat, pembeli akan lebih tertarik pada mobil Anda dan mungkin memberikan harga yang lebih tinggi.

5. Membuat Pembersihan Lebih Mudah

Waxing membuat pembersihan mobil lebih mudah dan cepat. Kotoran dan noda tidak akan melekat pada permukaan mobil, sehingga membersihkannya akan menjadi lebih mudah. Selain itu, waxing juga membantu mencegah jamur dan jamur dari berkembang pada permukaan mobil.

6. Memberikan Kenyamanan Saat Berkendara

Manfaat waxing mobil yang terakhir adalah berikan kenyamanan. Waxing dapat memberikan kenyamanan saat berkendara. Ketika mobil Anda tampak kinclong dan bersih, Anda akan merasa lebih percaya diri saat berkendara dan memberikan kesan positif pada orang lain.

BACA JUGA: 8 Cara Waxing Mobil Sendiri, Gampang & Hasil Memuaskan!

Hindari Antrian,
Ayo Reservasi Online!

Loading...

Kesimpulannya, manfaat waxing mobil sangat penting untuk menjaga keindahan dan kesehatan mobil Anda. Dengan waxing secara teratur, Anda dapat melindungi mobil dari kerusakan fisik dan bahan kimia, memperpanjang umur cat mobil, meningkatkan kilau mobil, menambahkan nilai jual mobil, membuat pembersihan lebih mudah, dan memberikan kenyamanan saat berkendara. Jangan ragu untuk meluangkan waktu dan uang Anda untuk melakukan waxing secara rutin pada mobil kesayangan Anda.

Berapa Lama Efek Wax Mobil Bertahan?

Efek wax mobil dan manfaat waxing mobil biasanya dapat bertahan antara 3-6 bulan tergantung pada seberapa sering mobil digunakan, kondisi cuaca, dan kualitas wax yang digunakan. Jika mobil Anda sering digunakan atau terpapar sinar matahari secara langsung, maka efek wax mungkin hanya bertahan selama 3 bulan saja. Namun, jika mobil Anda jarang digunakan dan selalu disimpan di dalam garasi, efek wax mungkin bisa bertahan hingga 6 bulan atau lebih.

Berapa Kali Waxing Mobil?

Untuk menjaga manfaat waxing mobil, tampilan mobil Anda tetap kinclong dan terawat, sebaiknya lakukan waxing mobil minimal 2-3 kali dalam setahun. Namun, jika mobil Anda sering digunakan atau terpapar sinar matahari secara langsung, sebaiknya lakukan waxing lebih sering.

Dengan melakukan waxing secara rutin, Anda dapat memperpanjang umur cat mobil, melindungi mobil dari kerusakan fisik dan bahan kimia, meningkatkan kilau mobil, menambahkan nilai jual mobil, membuat pembersihan lebih mudah, dan memberikan kenyamanan saat berkendara.

Yuk Waxing atau Coating di RustPro Biar Kinclong!

Setelah mendapatkan informasi mengenai manfaat waxing mobil, di RustPro Anda bisa mendapatkan pelayanan seperti CoatingDetailingKaca Film, dan Anti Karat. Layanan RustPro dapat melindungi mobil kesayangan anda dari karat dan membuat tampilan mobil menjadi kinclong seperti baru.

Untuk mendapatkan layanan dari RustPro, anda bisa melakukan reservasi online dengan cara menghubungi customer service RustPro melalui WhatsApp melalui nomor berikut: 0813-1150-2678. Ayo hubungi RustPro sekarang juga! Karena jika beruntung, anda bisa mendapatkan diskon atau potongan harga menarik sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku!

Khusus untuk anda yang tinggal di daerah Cirebon dan sekitarnya, anda bisa datang ke cabang RustPro berikut ini:

  • RustPro Cirebon
    Lokasi: Jl. Kesambi No.74A, Drajat, Kec. Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat 45133.

Mengapa harus RustPro Cirebon? Berbeda dengan bengkel lainnya, di tempat detailing terbaik RustPro anda akan mendapatkan layanan prima – full service. RustPro Cirebon memiliki garansi yang mana RustPro bertanggung jawab (sesuai syarat dan ketentuan berlaku) terhadap kerusakan atau ketidak nyamanan yang terjadi ketika mobil Anda telah mendapatkan layanan seperti CoatingDetailingKaca Film, dan Anti Karat.

Tentu saja hal tersebut sangat berbeda jika anda pergi ke bengkel konvensional lainnya, yang mana ketika mobil yang sudah mendapatkan layanan namun ternyata ada kerusakan yang ditimbulkan setelah itu, Anda harus mengeluarkan biaya service baru untuk kerusakan tersebut karena biasanya mereka tidak bertanggung jawab jika terjadi sesuai kepada mobil anda. Jadi bagaimana? Lebih baik pergi ke RustPro, bukan? Yuk ke RustPro sekarang juga!

RUSTPRO

It's My Responsibility