❗❗ RUSTPRO Kini Hadir 24 Jam | Senin - Minggu 🔴 Kami Akan Segera Hadir Di Wiyung Surabaya

7 Tips Agar Debu Tidak Menempel di Mobil, Pasti Bersih!

7 Tips Agar Debu Tidak Menempel di Mobil, Pasti Bersih!

Mengusir debu dan kotoran di mobil memang bukan hal yang mudah. Namun, dengan melakukan beberapa hal agar debu tidak menempel di mobil, Anda bisa mendapatkan mobil yang bersih dan terawat. Jangan biarkan debu dan kotoran merusak tampilan mobil kesayangan Anda.

Dengan mengaplikasikan beberapa tips agar debu tidak menempel di mobil, Anda akan mendapatkan hasil yang memuaskan. Tunggu apa lagi? Yuk, simak tips-tips tersebut dan jadikan mobil Anda selalu terlihat kinclong dan siap digunakan kapan saja!

7 Tips Agar Debu Tidak Menempel di Mobil

Mobil yang kotor dan penuh debu tentu sangat tidak menyenangkan untuk dilihat. Selain itu, debu dan kotoran di dalam mobil juga dapat menyebabkan masalah kesehatan, terutama jika terhirup terus menerus. Oleh karena itu, penting bagi kita untuk menjaga kebersihan mobil agar selalu terlihat bersih dan sehat. Berikut adalah 7 tips agar debu tidak menempel di mobil yang pasti bersih.

1. Gunakan Vacuum Cleaner

Menggunakan vacuum cleaner adalah cara agar debu tidak menempel di mobil paling efektif untuk menghilangkan debu di dalam mobil. Pastikan untuk membersihkan bagian bawah jok, karpet dan kain jok agar tidak ada debu yang terlewatkan. Vacuum cleaner juga dapat membantu menghilangkan bulu binatang peliharaan dan serpihan makanan yang seringkali menempel di dalam mobil.

2. Pakai Brush Khusus Mobil

Gunakan brush khusus mobil untuk membersihkan debu di bagian luar mobil. Pastikan untuk membersihkan dengan hati-hati agar tidak merusak cat mobil. Pilih brush dengan serat yang lembut dan tidak mudah patah.

3. Jangan Lupa Lap Kaca Mobil

Cara agar debu tidak menempel di mobil selanjutnya adalah gunakan lap kaca mobil. Kaca mobil menjadi tempat debu dan kotoran menempel dengan mudah, oleh karena itu perlu untuk sering membersihkannya. Gunakan kain microfiber yang lembut dan khusus untuk membersihkan kaca mobil agar tidak meninggalkan goresan. Hindari penggunaan lap yang kasar yang dapat merusak kaca mobil.

4. Bersihkan AC Mobil

AC mobil juga menjadi tempat berkumpulnya debu dan kotoran. Oleh karena itu, pastikan untuk membersihkan AC secara rutin agar tidak menimbulkan masalah kesehatan. Anda dapat membersihkan filter AC dengan mengeluarkannya dari mobil dan membersihkannya menggunakan sabun dan air.

5. Gunakan Pengharum Mobil

Pengharum mobil dapat membantu menghilangkan bau tidak sedap di dalam mobil. Pilih pengharum mobil yang tidak menyebabkan alergi dan tidak terlalu menyengat. Pastikan juga pengharum mobil yang Anda gunakan tidak membuat Anda atau penumpang lainnya merasa tidak nyaman.

6. Parkir di Tempat yang Tepat

Agar debu tidak menempel di mobil selanjutnya yaitu parkir di tempat yang tepat juga dapat membantu mengurangi kotoran dan debu di dalam mobil. Hindari parkir di tempat yang berdebu atau berlumpur agar mobil tidak terkena debu yang berlebihan. Usahakan untuk memarkirkan mobil di dalam garasi atau di tempat yang teduh.

7. Membersihkan Kabin Secara Rutin

Agar debu tidak menempel di mobil yang terakhir yaitu bersihkan dengan rutin. Membersihkan kabin mobil secara rutin sangat penting untuk menjaga kebersihan mobil. Lakukan pembersihan secara rutin agar tidak ada debu dan kotoran yang menempel di dalam mobil.

Hindari Antrian,
Ayo Reservasi Online!

Loading...

Gunakan vacuum cleaner dan lap bersih untuk membersihkan kabin mobil. Pastikan juga untuk membersihkan permukaan kabin mobil seperti dashboard dan pintu mobil menggunakan lap khusus mobil agar tidak meninggalkan goresan.

BACA JUGA: 7 Cara Membersihkan Mobil Berdebu Agar Tidak Lecet

Kesimpulannya, menjaga kebersihan mobil adalah hal yang penting untuk menjaga kesehatan dan membuat mobil selalu terlihat bersih dan kinclong. Dengan mengaplikasikan 7 tips agar debu tidak menempel di mobil, kita dapat memiliki mobil yang bersih dan sehat. Selain itu, dengan menjaga kebersihan mobil secara rutin, kita dapat meningkatkan kenyamanan dan menghindari masalah kesehatan akibat debu dan kotoran di dalam mobil.

Agar Tidak Berdebu, Yuk Detailing Mobil Anda di RustPro!

Setelah mendapatkan informasi mengenai agar debu tidak menempel di mobil, di RustPro Anda bisa mendapatkan pelayanan seperti CoatingDetailingKaca Film, dan Anti Karat. Layanan RustPro dapat melindungi mobil kesayangan anda dari karat dan membuat tampilan mobil menjadi kinclong seperti baru.

Khusus untuk anda yang tinggal di daerah Cirebon, Lebak Bulus, Lontar, Bandung dan sekitarnya, anda bisa datang ke cabang RustPro berikut ini:

  • RustPro Cirebon
    Lokasi: Jl. Kesambi No.74A, Drajat, Kec. Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat 45133.
  • Rustpro Lebak Bulus
    Lokasi: Jl. Raya Cirendeu, RT.2/RW.3, Cireundeu, Kec. Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten 15419
  • Rustpro Lontar
    Lokasi: Jl. Raya Lontar No.81, Lontar, Kec. Sambikerep, Kota Surabaya, Jawa Timur 60216
  • Rustpro Bandung
    Lokasi: Jl. Soekarno Hatta No.372, Kb. Lega, Kec. Bojongloa Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 40235

Untuk mendapatkan layanan dari RustPro, anda bisa melakukan reservasi online dengan cara menghubungi customer service RustPro melalui WhatsApp melalui nomor berikut: 0813-1150-2678. Ayo hubungi RustPro sekarang juga! Karena jika beruntung, anda bisa mendapatkan diskon atau potongan harga menarik sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku!

Links

RESERVASI ANTI KARAT MOBIL

Saya mau reservasi layanan Anti Karat Mobil !

RESERVASI COATING DAN DETAILING MOBIL

Saya mau reservasi layanan Coating & Detailing Mobil !

RESERVASI KACA FILM - DOMOFILM

Saya mau reservasi Domofilm !

RUSTPRO

It's My Responsibility