❗❗ RUSTPRO Kini Hadir 24 Jam | Senin - Minggu 🔴 Kami Telah Hadir Di Wiyung Surabaya

3 Keuntungan Mobil Kinclong, Apa Saja?

keuntungan mobil kinclong

Memiliki mobil yang selalu kinclong tidak hanya memberikan kebanggaan bagi pemiliknya, tetapi juga sejumlah keuntungan lainnya.

Apa saja keuntungannya?

Nah, di bawah ini tim rustpro.id telah menyiapakan deretan keuntungan mobil kinclong yang bisa didapatkan.

Penasaran? Silahkan simak pembahasan berikut ini!

Keuntungan Mobil Kinclong

Inilah 3 (tiga) keuntungan yang bisa kamu dapatkan bila memiliki tampilan mobil yang kinclong dan mengkilap:

1. Nilai Jual Tinggi

Salah satu keuntungan yang Anda dapat dari tampilan mobil kinclong adalah nilai jual tinggi.

Mobil yang selalu dalam kondisi bersih dan mengkilap akan memberikan kesan bahwa pemiliknya merawat dengan baik.

Mobil kamu tentu akan menjadi pusat perhatian orang di jalan. Tidak menutup kemungkinan salah satu di antara mereka akan menawar mobil Anda dengan harga yang tinggi.

Kondisi cat yang terawat dan bebas goresan, serta interior mobil yang bersih dan bebas jamur, membuat orang tidak segan untuk memberi harga tinggi pada mobil dengan kondisi seperti itu.

2. Memperpanjang Masa Pakai Mobil

Keuntungan mobil kinclong lainnya, yakni dapat memperpanjang masa pakai mobil.

Merawat eksterior dan interior mobil secara rutin, seperti mencuci, memberikan lapisan coating, dan detailing, dapat melindungi mobil dari berbagai elemen yang dapat merusak.

Debu, kotoran, dan air hujan merupakan beberapa elemen lingkungan yang dapat menyebabkan korosi dan kerusakan pada cat dan body mobil.

Dengan menjaga tampilan mobil tetap kinclong, kamu dapat melindungi cat dan komponen lainnya dari kerusakan untuk jangka waktu yang lama.

3. Membuat Orang Segan Dekat-Dekat

Mobil yang bersih dan terawat mencerminkan karakter yang rapi dari pemiliknya dan menggambarkan kepedulian terhadap barang-barang miliknya.

Ini adalah keuntungan mobil kinclong yang bisa kamu dapatkan karena orang lain akan merasa sungkan untuk sembarangan menyentuh ataupun mendekati mobil kamu.

Hal ini karena secara psikologis mereka khawatir akan tidak sengaja merusak membuat mobil tergores dan merusak tampilan menawannya.

Baca Juga: Apa Itu Yellow Box Junction, Kotak Kuning di Lampu Merah

Bikin Kinclong Mobil Kamu di Rustpro Garansi 3 Tahun!

Untuk membuat tampilan mobil menjadi kinclong, serahkan saja kepada Rustpro karena kami jagonya dalam membuat tampilan mobil menjadi lebih menawan dan tahan lama!

Melalui layanan coating & detailing, kami menjamin perlindungan yang tahan lama pada cat mobil kamu dan membuatnya berkilau dengan garansi hingga 3 tahun.

Berbeda dengan salon mobil kebanyakan yang menggunakan Nano Ceramic, kami menggunakan jenis coating Graphene 10H+ yang memiliki ketebalan 3 layer, jadi perlindungan pada cat mobil menjadi lebih maksimal.

Yuk, sayangi mobil kamu dengan membuatnya kinclong dan bebas jamur bersama Rustpro! Hubungi kami melalui WhatsApp di nomor 0812-1130-9522!

Jika kamu berdomisili di wilayah sekitar Jakarta, Cirebon, dan Surabaya, kamu bisa mendatangi cabang Rustpro yang alamat lengkapnya bisa kamu lihat di bawah ini.

RustPro Pengangsaan Dua

Alamat: Jl. Pegangsaan Dua No.68, RT.3/RW.19, Pegangsaan Dua, Kec. Kelapa Gading, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14250.

No. CS: Klik di sini

RustPro Bintaro

Alamat: Jln Raya Pondok Betung no 18 RT 06 RW 02 Bintaro Sektor 3. Kel. Pd. Karya, Bintaro, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15225.

No. CS: Klik di sini

RustPro Cirebon

Alamat: Jl. Kesambi.74A, Drajat, Kec. Kesambi Kota Cirebon Jawa Barat, Lantai 2, Kota Cirebon, Jawa Barat 45133.

No. CS: Klik di sini

RustPro Surabaya

Alamat: Jl. Raya Wiyung No.17, Babatan, Kec. Wiyung, Surabaya, Jawa Timur 60228.

No. CS: Klik di sini

Nah, itu dia sejumlah keuntungan mobil kinclong yang bisa Anda dapat jika merawat mobil secara telaten.

Kalau kamu ingin membuat tampilan mobil kinclong dan tahan lama, segera bawa saja ke Rustpro karena di sini mobil kamu akan dibuat berkilau dengan garansi selama 3 tahun!

Lama banget, bukan? Makanya, buruan reservasi sekarang sebelum slot antriannya terisi penuh!