❗❗ RUSTPRO Kini Hadir 24 Jam | Senin - Minggu 🔴 Kami Telah Hadir Di Wiyung Surabaya

Deretan 7 Mobil Diesel Paling Irit dan Murah

mobil diesel paling irit dan murah

Mobil diesel sering kali menjadi pilihan banyak orang yang mencari kendaraan yang lebih hemat bahan bakar dan bisa diandalkan.

Kalau kamu lagi cari mobil diesel paling irit dan murah, kamu pasti butuh lihat beberapa model yang udah terkenal di Indonesia.

Nah, di bawah ini, rustpro.id punya deretan mobil diesel yang irit BBM dan relatif murah untuk kamu miliki.

Apa saja? Simak informasinya berikut ini!

Mobil Diesel Paling Irit dan Murah

Inilah 7 (tujuh) mobil diesel yang irit BBM dan dibanderol dengan harga yang relatif murah:

1. Isuzu Panther

Siapa yang nggak kenal Isuzu Panther? Mobil diesel legendaris ini sudah cukup lama eksis di Indonesia. Ini adalah mobil diesel yang dikenal dengan keiritannya, terutama untuk ukuran mobil keluarga.

Isuzu Panther seringkali disebut-sebut sebagai mobil diesel paling irit dan murah. Hal ini tidak heran karena memang mesinnya dikenal sangat awet.

Mobil Panther pun bahkan bisa dipakai bertahun-tahun tanpa perlu khawatir soal kerusakan mesin atau perawatan yang mahal.

Selain itu, Isuzu Panther juga sangat cocok untuk keluarga besar karena kabinnya yang luas. Jika kamu sering berpergian jarak jauh, apalagi ke luar kota, mobil ini bisa menjadi pilihan ideal.

Pokoknya, kalau ngomongin mobil diesel paling irit dan murah, Isuzu Panther tidak boleh dilewatkan.

2. Chevrolet Captiva

Mobil ini mungkin tidak sepopuler SUV lain, namun jangan salah, Chevrolet Captiva punya nilai lebih buat kamu yang sedang mencari mobil diesel dengan harga terjangkau.

Captiva mempunyai mesin diesel yang cukup irit buat mobil ukuran SUV. Jadi, buat kamu yang suka jalan-jalan dengan mobil SUV tapi tidak mau boros, Chevrolet Captiva bisa menjadi pilihan yang tepat.

Desainnya juga sangat modern, dan fitur-fitur di dalamnya juga cukup lengkap. Selain itu, kalau dibandingin dengan pesaing di kelasnya, harga Chevrolet Captiva termasuk yang murah.

Tidak salah kalau kita memasukkan Captiva ke dalam daftar mobil diesel paling irit dan murah.

3. Toyota Kijang Innova

Siapa yang nggak kenal Toyota Kijang Innova? Mobil keluarga yang satu ini sudah cukup lama menjadi andalan banyak orang di Indonesia.

Selain nyaman untuk berpergian bersama keluarga, Toyota Kijang Innova juga mempunyai varian mesin diesel yang terkenal sangat irit bahan bakar.

Inilah alasan mengapa orang-orang seing bilang kalau Kijang Innova adalah mobil diesel paling irit dan murah untuk keluarga besar.

Mesin diesel Innova dikenal tangguh, namun tetap menjaga efisiensi konsumsi bahan bakar. Selain itu, resale value-nya juga tinggi, jadi kalo nanti mau dijual lagi, kamu tidak akan rugi banyak.

Kijang Innova juga punya perawatan yang nggak terlalu mahal, jadi kamu nggak perlu pusing soal biaya operasional.

Mobil ini benar-benar cocok buat kamu yang sedang mencari mobil diesel paling irit dan murah, terutama buat kamu memiliki keluarga besar.

4. Toyota Fortuner

Kalau berbicara tentang mobil SUV yang gagah dan tangguh, tentu tidak akan jauh dari mobil Toyota Fortuner.

Meskipun mobil ini dikenal sebagai SUV premium, namun jangan salah bahwa Toyota Fortuner juga punya varian diesel yang cukup irit bahan bakar dibandingkan dengan SUV lain di kelasnya.

Jadi, walaupun terlihat mewah, mobil Toyota Fortuner tetap bisa masuk ke kategori mobil diesel paling irit dan murah, walaupun konotasi “murah” ini relatif.

Mesin diesel Fortuner punya tenaga yang besar, namun tetap irit. Kalau kamu suka jalan-jalan ke daerah yang medannya tidak bersahabat, Fortuner ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Harga Toyota Fortuner memang tidak bisa dibilang murah banget, tapi kalau dilihat dari fitur dan performa yang ditawarkan, mobil ini tetap layak disebut sebagai mobil diesel paling irit dan murah, terutama buat kamu yang cari SUV yang lebih premium.

Promo Hilangkan Karat Mobil Rust Buster

5. Mitsubishi Pajero Sport

Nah, kalau ngomongin mobil SUV yang tangguh, tidak afdol jika Mitsubishi Pajero Sport tidak masuk dalam daftar.

Mobil ini dikenal dengan kemampuan off-road-nya di segala medan, namun tetap irit bahan bakar untuk ukuran mobil sebesar ini.

Pajero Sport seringkali menjadi pilihan ideal untuk mereka yang butuh mobil diesel paling irit dan murah, terutama untuk penggunaan harian.

Mesin diesel mobil ini cukup kuat dan efisien dalam konsumsi bahan bakar. Selain itu, Mitsubishi Pajero Sport nggak cuma keren di luar, tapi juga nyaman di dalam.

Jadi, kalau kamu sering bepergian jauh atau suka jalan-jalan ke tempat-tempat yang medannya berat, Pajero Sport bisa mejadi teman setia buat kamu.

Ini jelas masuk dalam daftar mobil diesel paling irit dan murah buat kategori SUV tangguh.

6. Mitsubishi Kuda

Sementara itu, jika kamu sedang mencari mobil yang lebih murah, namun tetap irit bahan bakar, Mitsubishi Kuda bisa menjadi pilihan ideal.

Mobil memang ini sudah nggak diproduksi lagi, tapi di pasar mobil bekas, Mitsubishi Kuda masih jadi incaran banyak orang.

Hal ini tidak terlepas karena Mitsubishi Kuda terkenal sebagai mobil diesel paling irit dan murah, terutama untuk di kelas mobil keluarga.

Mesin diesel Kuda ini juga cukup handal dan tidak boros. Kabinnya pun luas, jadi cocok untuk keluarga besar.

Harga unit bekas dari mobil Mitsubishi Kuda relatif terjangkau, jadi buat kamu yang cari mobil diesel paling irit dan murah dengan anggaran terbatas, mobil ini bisa menjadi salah satu opsi terbaik.

7. Ford Everest

Terakhir, kita punya Ford Everest. Ini adalah mobil SUV diesel yang juga layak dipertimbangkan, terutama kalau kamu suka dengan kombinasi antara kenyamanan dan performa.

Mesin diesel dari mobil Ford Everest ini masih terbilang irit dan bertenaga, jadi cocok buat kamu yang sering jalan jauh atau butuh mobil untuk dipakai di berbagai kondisi jalan.

Everest punya kenyamanan yang sangat oke, suspensinya enak, dan fiturnya pun lengkap. Walaupun harganya mungkin nggak semurah beberapa model lain, namun efisiensi bahan bakarnya membuat mobil ini layak dimasukkan ke dalam daftar mobil diesel paling irit dan murah.

Terutama kalau kamu butuh mobil yang nyaman dan tangguh untuk penggunaan sehari-hari atau liburan keluarga.

Baca Juga: Ini 8 Masalah Mobil Matic yang Sering Terjadi

Jangan Tunggu Mobil Karatan! Bahaya! Cegah bersama Rustpro Sekarang!

Mobil yang karatan sangat berbahaya bila dikendarai. Hal ini karena bisa membuat sasis mobil patah akibat kondisi jalan yang bergelombang atau berlubang.

Selain itu, mobil yang sudah karatan juga memiliki nilai jual yang jatuh, bahkan hingga puluhan juta.

Ketika kamu ingin memperbaikinya, biaya yang dihabiskannya pun bisa sampai Rp 20 juta.

Makanya, penting banget untuk melapisi mobil dengan cat anti karat supaya mobil tidak mudah keropos dan selalu kokoh untuk dipakai berkendara ke mana pun.

Rustpro menawarkan layanan anti karat mobil dengan garansi 8 tahun + GRATIS layanan jasa penghilang karat menggunakan alat Rust Buster.

Alat Rust Buster ini baru hanya satu di Indonesia yang mampu membasmi karat hanya dalam waktu 15 menit saja.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera atasi dan cegah karat pada mobil bersama Rustpro sekarang sebelum terlambat!

Hubungi kami melalui WhatsApp CS di nomor 0812-1130-9522!

Teruntuk kamu yang berdomisili di wilayah sekitar Jakarta, Cirebon, dan Surabaya, kamu bisa mendatangi cabang Rustpro terdekat melalui alamat lengkap di bawah ini.

RustPro Pengangsaan Dua

Alamat: Jl. Pegangsaan Dua No.68, RT.3/RW.19, Pegangsaan Dua, Kec. Kelapa Gading, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14250.

No. CS: Klik di sini

RustPro Bintaro

Alamat: Jln Raya Pondok Betung no 18 RT 06 RW 02 Bintaro Sektor 3. Kel. Pd. Karya, Bintaro, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15225.

No. CS: Klik di sini

RustPro Cirebon

Alamat: Jl. Kesambi.74A, Drajat, Kec. Kesambi Kota Cirebon Jawa Barat, Lantai 2, Kota Cirebon, Jawa Barat 45133.

No. CS: Klik di sini

RustPro Surabaya

Alamat: Jl. Raya Wiyung No.17, Babatan, Kec. Wiyung, Surabaya, Jawa Timur 60228.

No. CS: Klik di sini

Nah, itu dia daftar mobil diesel paling irit dan murah yang bisa menjadi referensi kamu dalam membeli mobil.

Kalau sudah terbeli, jangan lupa untuk anti karat di Rustpro ya supaya tidak mudah keropos dan memiliki masa pakai yang lama.