❗❗ RUSTPRO Kini Hadir 24 Jam | Senin - Minggu 🔴 Kami Telah Hadir Di Wiyung Surabaya

5 Alasan Mobil Harus Pakai Anti Karat

mobil harus pakai anti karat

Mobil adalah salah satu aset investasi yang perlu dirawat keberadaannya agar memiliki nilai jual tinggi di masa mendatang. Oleh karena itu, penting bagi pemilik mobil untuk menjaga mobil mereka agar tetap dalam kondisi yang baik dan berkinerja optimal.

Salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan menggunakan lapisan pelindung cat anti karat.

Di bawah ini, rustpro.id akan memberikan sejumlah alasan mengapa mobil harus pakai anti karat yang sangat penting untuk Anda pahami agar dapat menjaga aset investasi Anda tersebut supaya memiliki nilai jual yang tinggi.

Kenapa Mobil Harus Pakai Anti Karat?

Inilah 5 (lima) alasan mengapa mobil harus dilapisi dengan cat anti karat:

1. Mencegah Karat

Karat adalah musuh utama bagi mobil, terutama pada bagian-bagian yang terbuat dari logam.

Mobil yang terkena karat tidak hanya kurang nyaman dipandang, tetapi juga dapat mengakibatkan kerusakan yang serius pada struktur mobil.

Oleh karena itu, mobil wajib pakai anti karat supaya dapat untuk mencegah karat menyebar dan merusak mobil secara bertahap.

Mencegah karat merupakan salah satu alasan utama mengapa mobil harus dilengkapi dengan perlindungan anti karat.

Dengan mengaplikasikan lapisan anti karat pada permukaan logam mobil, Anda dapat menutupi permukaan yang rentan terhadap korosi, sehingga mengurangi risiko terbentuknya karat dan menjaga keindahan serta kekuatan struktural mobil Anda.

2. Memperpanjang Masa Pakai Mobil

Memperpanjang masa pakai mobil adalah salah satu alasan utama kenapa mobil harus pakai anti karat.

Mobil yang terawat dengan baik cenderung memiliki masa pakai yang lebih panjang. Dengan melapisi mobil menggunakan cat pelapis anti karat, Anda dapat memperpanjang masa pakai mobil Anda.

Lapisan anti karat membantu melindungi permukaan logam pada mobil dari kerusakan akibat korosi, sehingga memungkinkan mobil Anda tetap dalam kondisi optimal untuk jangka waktu yang lebih lama.

3. Menjaga Nilai Jual Mobil

Kondisi fisik mobil adalah hal penting yang perlu Anda jaga estetikanya agar dalam menentukan nilai jual mobil.

Mobil yang terawat dengan baik dan bebas dari karat cenderung memiliki nilai jual yang lebih tinggi daripada mobil yang telah mengalami kerusakan akibat korosi.

Inilah pentingnya penggunaan anti karat pada mobil karena selain untuk mencegah mobil dari kerusakan, juga dapat menjadi investasi yang berharga karena membantu Anda dalam menjaga nilai jual mobil Anda.

4. Melindungi Bagian Bawah Mobil

Bagian bawah mobil merupakan bagian yang paling rentan rusak akibat kontak dengan air, lumpur, dan bahan kimia yang ada di jalan.

Tanpa perlindungan di bagian ini, tentu karat dapat dengan mudah menyerang bagian sasis mobil sehingga mobil berpotensi mengalami kerusakan struktural yang serius.

Maka dari itu, mobil harus pakai anti karat, terutama pada bagian bawah untuk menghindari pengeroposan pada bagian sasis.

Perlu diketahui, biaya perbaikan untuk sasis mobil yang keropos membutuhkan biaya hingga lebih dari Rp 20 juta.

Jadi, jangan ragu untuk menerapkan perlindungan anti karat pada mobil Anda sebelum Anda keluar biaya lebih banyak untuk merestorasi kerusakan mobil akibat karat dan korosi.

5. Hemat Biaya

Seperti yang telah disebutkan di paragraf sebelumnya, merestorasi mobil yang telah terkena keropos akibat karat dapat menjadi pengeluaran yang mahal.

Oleh karena itu, lebih baik Anda mencegah kerusakan yang disebabkan oleh karat sekarang daripada harus menghadapi biaya restorasi yang lebih besar di masa mendatang.

Dengan menggunakan anti karat, Anda dapat menghemat biaya perbaikan dan menjaga mobil Anda dalam kondisi yang baik tanpa harus menghabiskan banyak uang.

Baca Juga: Biaya Coating Mobil Segini Dapat Garansi 3 Tahun? Cek di Sini!

Cegah Mobil Berkarat bersama RustPro Sekarang Garansi 8 Tahun!

Untuk membantu Anda melindungi mobil dari bahaya karat, RustPro menawarkan kepada layanan anti karat mobil dengan jaminan garansi yang tidak main-main.

Kami menggunakan cat anti karat rubber yang telah terbukti efektif dan tahan lama dalam melindungi logam dari karat. Bahkan, lebih tahan lama dibandingkan bahan aspal yang biasa digunakan bengkel-bengkel anti karat lainnya.

Lapisan cat ini akan melindungi seluruh permukaan logam mobil Anda dari air, kotoran, dan garam, sehingga terhindar dari karat.

Anda tidak perlu ragu dengan cat anti karat yang kami gunakan. Kami memberikan garansi 8 tahun untuk menjamin kualitas dan ketahanan cat anti karat rubber kami.

Selain itu, Anda juga bisa melakukan penyemprotan ulang cat anti karat setiap tahunnya secara GRATIS. Dengan begitu, mobil Anda akan selalu terlindungi dari bahaya karat dan korosi.

So, jangan tunggu mobil Anda berkarat! Segera hubungi RustPro melalui WhatsApp di nomor 0812-1130-9522 untuk info lengkap dan reservasi!

Buat Anda yang berdomisili di wilayah Jakarta, Cirebon, dan Surabaya, Anda bisa mengunjungi cabang kami yang ada di alamat berikut ini.

RustPro Pengangsaan Dua

Alamat: Jl. Pegangsaan Dua No.68, RT.3/RW.19, Pegangsaan Dua, Kec. Klp. Gading, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14250.

RustPro Cirebon

Alamat: Jl. Kesambi.74A, Drajat, Kec. Kesambi Kota Cirebon Jawa Barat, Lantai 2, Kota Cirebon, Jawa Barat 45133.

RustPro Surabaya

Alamat: Jl. Raya Wiyung No.17, Babatan, Kec. Wiyung, Surabaya, Jawa Timur 60228

Itulah dia alasan penting mengapa mobil harus pakai anti karat.

Segera lindungi mobil Anda dari karat sekarang sebelum terjadi kerusakan parah akibat korosi! Bawa ke RustPro sekarang dan dapatkan garansi hingga 8 tahun!

RUSTPRO

It's My Responsibility