Anti karat Untuk Mobil Honda Bawaan Pabrik, Apakah Sudah Cukup?

Anti karat Mobil Honda

Honda dikenal sebagai salah satu pabrikan mobil yang senantiasa memberikan inovasi pada produk mobil mereka. Hal inilah yang menjadi salah satu alasan kenapa produk mobil Honda banyak menjadi pilihan masyarakat Indonesia. Nah, terkait inovasi, salah satu pembaruan yang dilakukan adalah adanya penambahan anti karat mobil Honda oleh pabrikan.

Seperti namanya, anti karat adalah lapisan yang diberikan terutama pada bagian kolong mobil agar komponen mobil tersebut bebas dari masalah karat, terutama yang disebabkan oleh genangan air hujan. Tentu Anda sudah tahu bukan jika karat adalah salah satu masalah mobil dan menjadi biang dari kerusakan mobil?

Anti karat Mobil Honda Bawaan Pabrik

Anti karat Mobil Honda

Nah, pertanyaan yang kerap muncul adalah apakah lapisan anti karat pabrikan Honda sudah cukup ampuh untuk melindungi komponen mobil dan tidak perlu memberikan lapisan anti karat tambahan?

Tidak Semua Mobil Honda Dilengkapi Lapisan Anti Karat

Berbincang tentang lapisan anti karat pada mobil Honda, salah satu hal yang perlu disadari adalah adanya fakta bahwa tidak semua mobil Honda sudah mendapatkan lapisan anti karat tersebut. Hal ini dikarenakan hanya mobil Honda keluaran terbaru saja yang mendapatkan proteksi ini secara default dari pabrikan.

Selain itu, apakah lapisan anti karat yang didapatkan dari pabrikan Honda tersebut sudah ampuh digunakan sehingga tidak diperlukan adanya tambahan pelapisan?

Sayangnya, jawabannya adalah tidak. Memang, ada klaim yang menyatakan bahwa lapisan anti karat dari Honda bisa bertahan hingga 10 tahun lamanya. Hal inilah yang membuat banyak pengguna mobil Honda merasa tidak perlu melakukan penambahan lapisan anti karat pada mobil mereka.

Untuk Anda yang memiliki mobil Honda keluaran terbaru dan sudah mendapatkan fitur anti karat mobil Honda tadi, Anda tentu tetap perlu memastikan jika lapisan anti karat tersebut terpasang dengan baik. Ada beberapa hal yang perlu dilakukan untuk mengecek kondisi lapisan anti karat bawaan mobil Honda.

Beberapa hal yang dimaksud diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Cek apakah ada titik-titik yang menandai adanya lapisan dari anti karat mobil tersebut yang cenderung terkelupas
  • Lakukan pengecekan terkait apakah ada lapisan anti karat bawaan Honda yang tergores hingga cenderung sobek dan rusak
  • Lihat apakah ada titik-titik karat dan korosi pada bagian kolong mobil Anda ataupun pada komponen logam lainnya

Jika ternyata Anda menemukan adanya beberapa kondisi tersebut, maka bisa dikatakan jika lapisan anti karat pada mobil Anda tersebut sudah tidak baik. Apabila jika tidak dilakukan perbaikan, bisa jadi jika lapisan anti karat tersebut tidak akan memberikan proteksi yang maksimal dan bagian komponen mobil Anda masih memiliki risiko terkena karat.

Dibaca Juga: Gambaran Biaya Cat Anti Karat Kolong Mobil Paling Lengkap

Keuntungan Memasang Lapisan Anti Karat Tambahan

Meskipun ada lapisan anti karat mobil Honda yang secara default ditambahkan oleh pabrikan, memberikan tambahan lapisan anti karat pada mobil Anda bisa menjadi pilihan yang tepat. Pasalnya, dikhawatirkan jika lapisan anti karat bawaan dari pabrikan cenderung rapuh dan tidak bisa memberikan perlindungan optimal meskipun ada klaim perlindungan yang lama.

Tidak hanya itu, Anda juga akan mendapatkan beberapa keuntungan ketika menggunakan lapisan anti karat tambahan selain lapisan default dari pabrikan tersebut. Beberapa keuntungan yang bisa didapatkan diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Memastikan efektivitas perlindungan

Sebagaimana disinggung di awal bahwa karat adalah salah satu masalah yang cukup berbahaya bagi komponen mobil. Hal ini dikarenakan ketika karat menyerang, maka risiko bagian mobil lain terkena masalah karat cenderung lebih besar dan nantinya risiko kerusakan pada komponen mobil cenderung lebih besar.

Nah, dengan memberikan lapisan anti karat tambahan pada mobil, tentu Anda akan mendapatkan efektivitas lapisan anti karat yang lebih tinggi. Misalnya saja, ketika terjadi gesekan, maka lapisan anti karat yang berlapis tentu saja akan cenderung lebih aman dan tidak mudah rusak.

  • Manfaat peredam kebisingan

Hal lain yang menjadi manfaat ketika Anda menggunakan tambahan lapisan anti karat adalah adanya manfaat untuk meredamkan kebisingan. Ya, dengan adanya tambahan lapisan anti karat tersebut, maka lapisan anti karat yang dimiliki cenderung lebih tebal. Ketebalan lapisan ini akan cukup efektif untuk mengurangi getaran mesin.

Tidak hanya itu, bunyi bising dari gerakan transmisi selama mengendarai mobil pun cenderung tidak akan terasa. Hal inilah yang membuat Anda nantinya akan mendapatkan kenyamanan yang lebih baik ketika berkendara, terutama dalam jarak yang cenderung jauh.

Nah, beberapa hal di atas adalah apa yang akan Anda dapatkan ketika menggunakan tambahan lapisan anti karat pada mobil Honda yang dimiliki. Memang, katakanlah, lapisan anti karat yang diberikan Honda bisa memberikan perlindungan dari karat. Namun, dengan adanya tambahan lapisan anti karat, maka perlindungan yang diberikan cenderung lebih maksimal.

RUSTPRO, Pilihan Lapisan Anti Karat Terbaik Untuk Mobil Anda

Dengan beragam keuntungan yang didapatkan, tentu menggunakan tambahan lapisan anti karat adalah hal yang tepat dilakukan. Namun, apa layanan lapisan anti karat yang tepat untuk digunakan demi perlindungan dari karat yang optimal?

Nah, untuk Anda yang mencari tambahan lapisan anti karat mobil Honda terbaik dengan perlindungan yang maksimal serta ketahanan yang luar biasa, RUSTPRO bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. RUSTRO adalah layanan lapisan anti karat yang terpercaya dan terbukti ampuh melindungi bagian kolong mobil.

Tidak hanya itu, layanan RUSTPRO juga akan memberikan beragam keuntungan lain untuk Anda. Beberapa keuntungan yang dimaksud adalah sebagai berikut:

  • Perlindungan hingga 8 tahun

Salah satu keunggulan dari layanan Anti karat Mobil Honda RUSTPRO adalah perlindungan lapisan anti karat hingga 8 tahun lamanya. Ini adalah perlindungan maksimal dengan ketahanan yang luar biasa.

Tentu, lapisan anti karat yang bisa bertahan hingga 8 tahun membuktikan jika layanan RUSTPRO adalah layanan yang terbaik. Tidak hanya itu, dengan perlindungan anti karat hingga 8 tahun tersebut, Anda nantinya tidak perlu keluar biaya tambahan untuk melakukan perawatan ataupun perbaikan.

  • Bahan istimewa dan bisa meredamkan kebisingan

Lapisan anti karat dibuat dengan bahan rubber. Bahan yang satu ini adalah bahan istimewa untuk lapisan anti karat di mana akan memberikan perlindungan optimal yang tidak mudah tergores dan juga tidak mudah terkelupas.

Tidak hanya itu, bahan rubber yang digunakan juga sangat baik untuk meredamkan kebisingan yang muncul karena deru mesin ataupun putaran transmisi mobil selama berkendara. Tentu, dengan adanya peredam kebisingan tersebut Anda nantinya akan mendapatkan kenyamanan yang lebih maksimal selama berkendara.

  • Layanan yang profesional

Untuk setiap proses pelapisan anti karat yang dilakukan, Anti karat Mobil Honda RUSTPRO senantiasa menggunakan teknisi yang berpengalaman di bidangnya. Misalnya saja, proses pelapisan anti karat bisa diselesaikan dalam waktu sekitar 2 hingga 3 jam saja sehingga pelanggan tidak perlu menunggu terlalu lama.

Selain itu, Anti karat Mobil Honda RUSTPRO juga menggunakan teknologi modern untuk pengerjaan proses pelapisan anti karat tersebut. Tentu, dengan penggunaan teknologi modern tersebut, hasil pengerjaan lapisan anti karat akan semakin maksimal.

Berbekal beragam keunggulan yang dimiliki, Anti karat Mobil Honda RUSTPRO bisa menjadi pilihan yang tepat untuk pilihan tambahan anti karat mobil Honda. Layanan Anti karat Mobil Honda RUSTPRO tersedia di berbagai kota besar di Indonesia. Untuk mendapatkan penawaran layanan menarik, Anda bisa berkunjung ke laman rustpro.id atau menghubungi admin Rustpro di (klik disini). Semoga membantu.