❗❗ RUSTPRO Kini Hadir 24 Jam | Senin - Minggu 🔴 Kami Akan Segera Hadir Di Wiyung Surabaya

Jasa Pemasangan Anti Karat Mobil Recommended

Jasa Pemasangan Anti Karat Mobil

Di zaman sekarang, ada banyak jasa pemasangan anti karat mobil yang bisa kamu pilih. Tapi ingat lho, tidak semuanya berkualitas. Selain itu, yang berkualitas pun tidak harus mahal. Yuk, simak tips mudah memilih jasa pemasangan ini di artikel berikut.

Tips Memilih Jasa Pemasangan Anti Karat Mobil

Jasa Pemasangan Anti Karat Mobil

Untuk para pemilik kendaraan roda empat memang sangat memerlukan anti karat mobil. Pasalnya, cairan ini berguna untuk membuat tampilan mobil prima, melindungi bodi mobil, dan mencegah korosi pada mesinnya. Tentunya, lebih baik mencegah korosi dengan anti karat daripada mengecat ulang seluruh bodi mobil.

Apalagi jika mobilmu sangat sering kehujanan. Mungkin juga, kamu sering membawanya melewati pinggiran pantai. Tentu saja, cat mobil sekuat apapun tidak akan tahan jika tidak dilapisi anti karat. Oleh karena itu, tidak ada salahnya kamu mulai perhatian dengan memilih jasa pemasangan anti karat mobil terpercaya.

Ada banyak hal yang harus kamu ketahui mengenai cara memilih jasa pemasangan anti karat mobil yang recommended. Salah pilih tentu saja bisa membuat mobilmu tidak awet. Selain itu, mobil yang catnya retak atau onderdil di dalamnya mengalami korosi juga akan mengalami penurunan harga jual. Lalu, bagaimana cara yang tepat untuk memilihnya?

Sebelum kita membahas hal tersebut, ada baiknya kamu mengetahui dulu apa sih bahaya korosi itu. Berdasar pemahaman secara umum, korosi atau karat dapat menyebabkan kendaraan mengalami hal yang tidak diinginkan. Hal inilah yang membuat mengapa kamu harus menggunakan anti karat pada mobil. Lalu, apa sih manfaat dari menggunakan jasa pemasangan anti karat mobil yang terpercaya?

  1. Membuat Mobil Mengkilap

Manfaat pertama dari memakai anti karat adalah mobil yang tampak mengkilap. Mobilmu bisa terlihat selayaknya baru dengan cat yang tetap utuh tanpa retak. Pasalnya, cairan anti karat memang dibuat untuk membuat mobil tampak demikian. Jadi, jangan khawatir mobilmu terlihat using meski sudah mobil tua sekalipun ya guys.

  1. Melindungi Body dan Kolong

Manfaat kedua dari menggunakan jasa pemasangan anti karat mobil adalah terlindunginya body dan kolong mobil. Jadi, tidak hanya cat pada bodi saja yang bisa tercover, melainkan juga komponen mesin di kolongnya. Apalagi jika mobilmu merupakan jenis mobil tua. Tentunya, perawatan dengan anti karat ini sangat diperlukan agar mesin tidak korosi termakan usia.

  1. Memperbaiki Harga Jual

Bagaimana jadinya jika kamu menjual mobil yang tampak usang? Tentu saja harga jualnya akan menurun drastis dari saat kamu membeli. Meski kamu baru saja mendapatkannya pun, tapi jika tidak dirawat maka akan terlihat jelek. Oleh karena itu, melapisi mesin dan cat dengan anti karat dapat membantumu memperbaiki harga jual kembali.

  1. Menaikkan Rasa Percaya Diri Pengendara

Mengendarai mobil yang tampak cantik tentu saja membuat kita merasa keren. Bayangkan jika sebaliknya, kamu mengendarai mobil yang usang dan tidak terawatt. Meski mobil jadul sekali pun, jika perawatannya bagus maka tetap akan terlihat kerena. Oleh karena itu, pemasangan anti karat pada mobil secara tidak langsung dapat meningkatkan rasa percaya dirimu.

Hindari Antrian,
Ayo Reservasi Online!

Loading...

Tips Memilih Jasa Anti Karat Mobil

Setelah mengetahui apa manfaatnya, kamu tentu sudah yakin untuk menggunakan anti karat. Namun jangan asal pilih. Ada tips mudah untuk memilih seperti apa sih vendor atau bengkel jasa pemasangan anti karat mobil yang tepat. Penasaran?

  1. Lokasi

Pertama, cara untuk memilih jasa pasang anti karat yang tepat adalah dengan memilih lokasi yang pas. Maksudnya, kamu harus benar-benar memastikan tempat / bengkel tersebut recommended. Bagusnya, pelapisan anti karat dikerjakan di bengkel yang safety dan sudah bersertifikat.

  1. Kualitas Bahan

Kedua, cara untuk memilih jasa pasang anti karat yang tepat adalah dengan memperhatikan kualitas bahannya. Umumnya, anti karat dengan bahan rubber lebih diminati dibandingkan bahan seperti sealant ziebart dan solvent based. Pasalnya, bahan rubber memiliki fungsi yang lebih lengkap dibanding dua bahan lainnya.

  1. Kompetensi Teknisi

Berikutnya, cara untuk memilih jasa pasang anti karat yang tepat adalah dengan memperhatikan kompetensi teknisinya. Pastikan bengkel yang kamu pilih memiliki teknisi yang berpengalaman, handal, dan bersertifikat. Pasalnya, selain bergantung pada bahan, cat anti karat yang kuat juga bergantung dari kemampuan teknisinya.

  1. Garansi

Terakhir, cara untuk memilih jasa pasang anti karat yang tepat adalah memastikan ada garansinya. Pasalnya, garansi dapat memberikanmu jaminan terhadap kualitas dari pengecatan itu sendiri. Sayangnya, tidak semua bengkel memberikan garansi kepada customer yang melakukan pengecatan anti karat. Jadi, kamu harus selektif dalam memilih ya guys.

Bagi kamu yang perhatian dan ingin menjaga mobilmu dari karat, nih ada bengkel recommended. Kunjungi RUSTPRO.ID yang merupakan penyedia jasa pemasangan anti karat mobil di Indonesia.

Dengan garansi 8 tahun yang diberikan, bengkel ini sangat recommended untuk kamu pilih. Selain itu, treatment yang diberikan oleh mereka berupa cairan dengan bahan dasar rubber dan soundproof. Hal ini membuat bagian mobil terlindungi lebih efektif dari karat dibanding memakai bahan aspal.

Tidak hanya keunggulan itu saja yang dimiliki oleh cairan rubber. Keunggulan lainnya yakni bahan rubber dapat mengurangi suara luar pada mobil mencapai 20dB. Bahan ini juga tahan terhadap panas, air hujan, hingga air garam yang bersifat korosif. Inilah mengapa, bahan ini cocok banget untuk mobil yang berada di iklim tropis seperti Indonesia.

Mengingat akan fakta ini, maka RUSTPRO pun menawarkan jasa mereka di berbagai daerah di Indonesia. Datangi cabang terdekat dari rumahmu untuk merasakan pelayanan mereka. Kamu bisa berkunjung ke cabang-cabang RUSTPRO mulai dari Jakarta, Depok, Bekasi, Bogor, dan Tangerang. Kamu juga bisa berkunjung ke cabangnya di Bandung, Cirebon, dan Surabaya.

Untuk waktu pengerjaan jasa pemasangan anti karat mobil sendiri, RUSTPRO hanya membutuhkan waktu sekitar 2 – 4 jam saja. Bagian-bagian yang dilindungi berupa fender roda, kolong sasis, door trim, hingga kap mesin. Bahkan jika mobilmu sudah berkarat sekali pun, bengkel ini mampu untuk membersihkan karatnya lebih dulu lho. Selain itu, garansi yang diberikan oleh RUSTPRO dibuat bundling dengan gratis general check up.

Jadi jangan ragu, untuk perlindungan anti karat mobil terbaik, RUSTPRO lah tempatnya. Jika disimpulkan, keuntungan-keuntungan yang kamu dapat dari bengkel ini adalah garansi, pengerjaan yang cepat, hingga teknisi yang professional dan bekerja sesuai standar SOP yang berlaku.

Baca Juga : Produk Anti Karat Kijang Innova yang Terbaik

Tentunya, menggunakan jasa pemasangan anti karat mobil di bengkel ini adalah keputusan tepat untuk investasi masa depan mobilmu. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika mobilmu nanti akan terjual dengan harga tinggi ya guys.

Demikian ulasan menarik mengenai tips mudah memilih jasa pemasangan anti karat mobil terbaik. Sekali lagi tidak usah khawatir. Ada Rustpro yang bisa membantu memasangkan anti karat dengan benar dan tanpa retak di mobil kesayanganmu. Semoga ulasannya bermanfaat dan bisa menjadi inspirasimu ya. RUSTPRO selalu memberikan pelayanan terbaik untuk costumernya. Pakai perlindungan anti karat mobil dari RUSTPRO sekarang juga dengan cara (klik disini).

Links

RESERVASI ANTI KARAT MOBIL

Saya mau reservasi layanan Anti Karat Mobil !

RESERVASI COATING DAN DETAILING MOBIL

Saya mau reservasi layanan Coating & Detailing Mobil !

RESERVASI KACA FILM - DOMOFILM

Saya mau reservasi Domofilm !

RUSTPRO

It's My Responsibility