❗❗ RUSTPRO Kini Hadir 24 Jam | Senin - Minggu 🔴 Kami Telah Hadir Di Wiyung Surabaya

Apa Cat Mobil Doff bisa di Coating? Temukan Disini!

Cat Mobil Doff bisa di Coating

Pemilik kendaraan mungkin bertanya-tanya Apa Cat Mobil Doff bisa di Coating? Untuk anda ingin tahu bisa simak pembahasan berikut.

Tentunya cat mobil doff memiliki tekstur yang kasar dan tidak berkilau berbeda dengan cat pada glossy, mungkin pemilik mobil dengan cat doff akan berana-tanya.

Cat Mobil Doff pada umumnya digunakan untuk mobil dengan penggunaan ekstrem seperti off road, hal ini agar cat mobil tidak cepat kusam dan tergores.

Apa Cat Mobil Doff bisa di Coating?

Mungkin pertanyaan ini akan dijawab oleh Tempat Coating dan Detailing terdekat Rustpro, Ya Cat Mobil Doff bisa di Coating, namun hasil glowing mungkin tidak bisa didapatkan seperti cat glossy.

Karena Pernis atau clear coat pada mobil doff berbeda dengan cat mobil glossy, Namun perlu proses pengaplikasikan yang tepat agar coating pada cat mobil doff anda tidak mengalami masalah.

Proses Coating Cat Doff

Proses coating cat doff berbeda dengan proses coating cat glossy, hal ini karena catt doff tidak memiliki lapisan clear coat seperti cat glssy.

Bersihkan Deep Cleaning

Permukaan caat doff harus dibersihkan secara menyeluruh untuk menghilangkan kotoran, debu dan lainnya.

Hal ini perlu dilakukan sebelum coating pada cat doff agar bisa menempel dengan baik.

Apabila terdapat kotoran yang parah, anda bisa membersihkan menggunakan degreaser untuk mengangkat minyak yang menempel pada body mobil.

Proses coating Mobil

Setelah bodi mobil bersih, anda bisa melapiskan cat doff mobil secara merata, tentu ini membutuhkan teknisi khusus.

Jangan sampai salah, nantinya coating pada mobil anda tidak akan menempel dengan sempurna, prosesnya pun lapisan coating harus rata agar bisa maksimal.

Baca diisni: 5 Tahapan Coating Mobil yang Harus Anda Ketahui

Pengeringan pada Coating

Lapisan pada coating umumnya bisa dikeringkan dan biarkan 24 jam atau lebih agar lapisan coating pada catt doff bisa mengering.

Namun tergantung dari jenis coating yang anda gunakan, karena setiap lapisan memiliki masa pengeringan yang berbeda-beda.

Jenis Coating untuk Cat Doff

Terdapat berbagai jenis coating untuk cat doff yang bisa anda gunakan.

  • Ceramic Coating, Coating ini berbahan basa keramik yang menawarkan daya tahan dan perlindungan tinggi terhadap goresan, jamur dan sinar UV.
  • Silicate Coating, Coating pada mobil berbahan silikate yang bisa memberikan efek hydrophobic yang lebih baik dan tahan terhadap air.
  • Graphene Coating, ini salah coating berbahan graphene yang merupakan jenis coating terbaru dan perlindungan paling kuat serta tahan lama.

Efek Samping Coating pada Cat Doff dilakukan tidak tepat

Tentu ini beberapa hal yang bisa terjadi dan menimbulkan masalah jika dilakukan tidak tepat.

  • Kerusakan pada Cat, muncul noda dan jamur coating pada mobil dilakukan tidak tepat akan muncul pada lapisan coating sehingga menyebabkan ndoa dan jamur.
  • Coating terkelupas, jika pengaplikasikan coating mobil tidak merata dan tidak tepat, tentu lapisan coating bisa mengelupas dan meninggalkan bekas.
  • Biaya perbaikan mahal, Tentu menghmapus coating atau memperbaiki kerusakan cat akibat coating yang tidak dapat memakan biaya yang cukup mahal, karena membutuhkan keahlian khusus.

Saat ini kalian sudah mengetahui Jawaban dari Apa Cat Mobil Doff bisa di Coating, Jangan sampai salah memiliki tempat untuk perlindungan pada mobil anda, silahkan hubungi Tempat Coating terbaik Rustpro yang hadir di beberapa kota Indonesia.

Untuk anda yang ingin melakukan reservasi, silahkan hubungi kami melalui WhatsApp live chat disini nantinya Customer Service akan membantu anda.

Rustpro telah menggunakan lapisan coating Graphene 10+ tentunya ini dapat melapisi 3 layer pada mobil anda dan kami memberikan garansi hingga 3 tahun.

Jadi tunggu apalagi, berikan perlindungan pada mobil anda bersama Rustpro, ayo hubungi kami sekarang juga.

Saat ini Rustpro memiliki beberapa  cabang di Kelapa Gading, Cirendeu, Surabaya, Cirebon, Makassar, Depok, dan Bintaro.

Jika anda ingin datang, silahkan hubungi kami sekarang juga agar mobil anda bisa di coating dengan tepat bersama teknisi kami.

RUSTPRO

It's My Responsibility