❗❗ RUSTPRO Kini Hadir 24 Jam | Senin - Minggu 🔴 Kami Telah Hadir Di Wiyung Surabaya

Bengkel Cat Mobil Terdekat

Bengkel Cat Mobil Terdekat

Seiring berjalannya waktu, paparan sinar matahari, hujan, dan debu dapat membuat cat mobil menjadi kusam dan rusak.

Ketika sudah rusak, maka kamu perlu membawanya ke bengkel cat mobil terdekat agar mendapatkan solusi efektif.

Nah, sebelum itu terjadi, mari simak pembahasan rustpro.id berikut ini tentang pentingnya menjaga cat mobil supaya tidak mudah rusak dan kusam!

Pentingnya Menjaga Cat Mobil

Selain untuk menjaga tampilan estetika, menjaga cat mobil juga dapat menjadi langkah investasi yang berharga buat kamu.

Cat mobil adalah bagian terluar mobil yang berperan sebagai lapisan pelindung untuk melindungi bodi mobil dari berbagai elemen lingkungan seperti sinar UV, hujan, debu, dan kotoran.

Cat mobil yang rusak akan menyebabkan karat dan korosi yang bisa merusak struktur mobil dalam jangka panjang. Oleh karena itu, penting buat kamu untuk selalu menjaga cat mobil dalam kondisi prima dan berkilau.

Jika sudah ditemukan kerusakan, segera bawa ke bengkel cat mobil terdekat agar mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Cara Menjaga Kilau Cat Mobil

Nah, untuk menjaga kilau cat mobil kamu tetap dalam kondisi yang prima, berikut adalah beberapa langkah yang bisa kamu ikuti:

1. Cuci Mobil Secara Teratur

Mencuci mobil secara teratur adalah langkah dasar namun sangat penting dalam perawatan cat mobil.

Debu, kotoran, dan noda bekas air hujan yang menempel pada permukaan cat dapat menyebabkan goresan dan kerusakan jika tidak segera dibersihkan.

Maka dari itu, cucilah mobil secara rutin dan teratur menggunakan sabun khusus mobil untuk menghindari kerusakan pada cat mobil.

2. Gunakan Wax

Selain mencuci mobil, kamu juga bisa menggunakan wax untuk menjaga cat mobil sekaligus melindunginya dari sinar UV, kotoran, dan air hujan.

Wax dapat berfungsi sebagai lapisan pelindung yang mampu menjaga kilau cat mobil dan memperpanjang umur cat mobil supaya tidak cepat kusam.

Sebelum mengaplikasikannya, pastikan mobil dalam kondisi bersih dan kering. Setelah itu, oleskan wax secara merata menggunakan kain microfiber dengan gerakan memutar.

Apabila sudah merata, tunggu wax mengering selama kurang lebih 10-15 menit, sebelum kemudian menghilangkan residunya menggunakan kain bersih agar menghasilkan kilau yang mengkilap.

3. Poles Mobil

Selanjutnya, cara untuk menjaga kilau cat mobil yang bisa kamu ikuti supaya tidak harus membawanya ke bengkel cat mobil terdekat adalah melakukan poles mobil secara berkala.

Ini juga merupakan langkah penting untuk menghilangkan goresan ringan dan mengembalikan kilau cat mobil.

Untuk hasil yang maksimal, kamu bisa membawa mobil ke salon mobil Rustpro terdekat. Di sini, kamu bisa menikmati layanan poles mobil dengan modal cuma Rp 500 ribu.

Dengan harga segitu, kamu sudah bisa mendapatkan tampilan mobil yang glowing dan bebas daki.

4. Coating & Detailing

Cara paling efektif untuk menjaga cat mobil supaya tetap berkilau adalah dengan melakukan coating & detailing.

Namun, proses ini membutuhkan waktu yang cukup lama, bahkan bisa berhari-hari untuk mengeringkan lapisan coatingnya.

Nah di Rustpro, kamu ga perlu khawatir karena proses coating & detailing dapat diselesaikan hanya dalam waktu 1X24 jam.

Dengan diisi tim teknisi berpengalaman dan dilengkapi alat-alat canggih seperti sinar infra red dan swirl finder, kami dapat menyelesaikan pengerjaan coating & detailing dengan sangat cepat.

Setelah dicoating, nantinya mobil kamu akan mendapatkan tampilan mobil yang berkilau dan tahan lama,bahkan hingga bertahun-tahun.

Jadi, ga perlu pusing-pusing deh mencari bengkel cat mobil terdekat karena sudah pasti terlindungi dengan lapisan coating dari Rustpro.

Baca Juga: Kaca Mobil Buram Akibat Obat Jamur Sembarangan, Hindari!

Jangan Sampai Mobil Kamu Dibawa ke Bengkel Cat Mobil Terdekat! Cegah bersama Rustpro!

Rustpro adalah salon mobil modern yang menawarkan berbagai jenis layanan untuk menjaga cat mobil dari kerusakan, sehingga kamu tidak perlu repot harus membawa mobil ke bengkel cat mobil terdekat.

Mulai dari layanan poles mobil, semi coating, hingga coating & detailing, kami menjamin perlindungan yang tahan lama pada cat mobil kamu dari ancaman kusam dan goresan.

Adapaun jenis coating yang kami gunakan adalah Graphene yang memiliki durabilitas hingga 10H+, jauh lebih tahan lama dibandingkan Nano Ceramic yang hanya 9H.

Untuk menjaga kepercayaan kamu terhadap kualitas coating yang kami aplikasikan, kami memberikan jaminan garansi hingga 3 tahun. Bukan waktu yang sebentar, bukan?

Makanya, yuk segera lindungi cat mobil dari kerusakan bersama Rustpro biar ga pusing mencari bengkel cat mobil terdekat! Hubungi kami melalui WhatsApp di nomor 0812-1130-9522!

Jika kamu berdomisili di wilayah Jabodetabek, Cirebon, dan Surabaya, kamu bisa mendatangi cabang Rustpro yang beralamat di bawah ini.

RustPro Pengangsaan Dua

Alamat: Jl. Pegangsaan Dua No.68, RT.3/RW.19, Pegangsaan Dua, Kec. Kelapa Gading, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14250.

No. CS: Klik di sini

RustPro Bintaro

Alamat: Ruko Graha Nusantara, Jl. RC. Veteran Raya No.8i, Bintaro, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12330.

No. CS: Klik di sini

RustPro Cirebon

Alamat: Jl. Kesambi.74A, Drajat, Kec. Kesambi Kota Cirebon Jawa Barat, Lantai 2, Kota Cirebon, Jawa Barat 45133.

No. CS: Klik di sini

RustPro Surabaya

Alamat: Jl. Raya Wiyung No.17, Babatan, Kec. Wiyung, Surabaya, Jawa Timur 60228.

No. CS: Klik di sini

Nah, itu dia pentingnya menjaga cat mobil supaya tidak mudah rusak dan harus membawanya ke bengkel cat mobil terdekat.

Rustpro adalah teman terbaik kamu untuk menjaga cat mobil dan membuatnya berkilau sepanjang waktu. Buruan reservasi sekarang sebelum antreannya penuh!

RUSTPRO

It's My Responsibility