❗❗ RUSTPRO Kini Hadir 24 Jam | Senin - Minggu 🔴 Kami Telah Hadir Di Wiyung Surabaya

Tips Memilih Cairan Anti Karat Mobil Awet dan Tahan Lama

cairan anti karat mobil

Bagi pemilik mobil,  perawatan cairan anti karat mobil memang harus dilakukan dengan sistem berkala. Tidak hanya waktu mobil dalam kondisi rusak baru datang ke bengkel untuk melakukan servis. Salah satunya adalah soal mengatasi karatan yang masih menjadi masalah paling fatal sampai saat ini. Dibutuhkan bengkel terbaik dan cairan anti karat mobil yang spesial untuk mengatasinya masalah itu dengan sesegera mungkin.

Korosi atau yang biasanya disebut dengan karat memang terjadi akibat banyak faktor. Apalagi mobil yang digunakan setiap hari memang melalui beberapa medan perjalanan yang berbeda. Munculnya karatan bisa saja datang ketika ada benturan kecil yang diakibatkan oleh kerikil yang mengenai bagian kolong mobil. Dari adanya benturan itu maka lapisan luar akan mengelupas.

Bagian yang terkelupas di sisi kolong mobil ini jika terkena air yang mengandung asam akan membuat karat muncul secara berangsur. Bahkan jika kamu tidak rutin mengecek bagian bawah mobil yang selalu luput dari pandangan, karat akan semakin melebar hingga beberapa bagian. Selain itu mobil yang digunakan di area pantai memang juga sering terkena masalah karatan karena pengaruh cuaca dan kondisi lingkungan.

Lalu bagaimana langkah terbaik untuk mengatasinya? Dibawah ini akan dibahas lengkap mengenai cara yang harus kamu lakukan untuk mengatasi karatan dengan menentukan cairan anti karat yang cocok dan tahan lama untuk mobilmu.

Tips Memilih Cairan Anti Karat Mobil

cairan anti karat mobil

Apabila kamu sudah sedikit banyak memahami mengenai masalah karatan, kali ini kamu harus paham juga soal menentukan dan memilih jenis cairan anti karat mobil yang akan digunakan. Dimana pemilihan cairan anti karat memang harus melalui sejumlah pertimbangan. Untuk akurat dalam menentukannya, inilah kriterianya.

Material Anti Karat

Banyak yang belum mengerti jika lapisan anti karat dibuat dari beberapa material dan bahan dasar yang tidak sama. Maka dari itu kamu memang harus memperhatikan bahan dasar dari cairan yang akan disemprotkan pada seluruh bagian mobil. Bahan yang berkualitas tentu saja akan melindungi setiap sisi mobil dengan bagus dan otomatis bisa tahan lama.

Saat ini bahan dari Rubber menjadi material yang paling istimewa dibandingkan bahan lain untuk urusan anti karat. Pengguna tidak harus sering kali melakukan pelapis anti karat jika memilih bahan Rubber. Bahkan bahan ini bisa tahan bertahun-tahun jika memang pemakaian mobil di area kota saja.

Kualitas Anti Karat

Berikutnya yang bisa menjadi kriteria pemilihan cairan anti karat adalah kualitasnya. Untuk memastikan kualitas pemasangan ani karat, kamu bisa mempertimbangkan dari segi penggunanya. Kemudian lihat riview pemakainya. Dari informasi ini maka kamu akan lebih mudah menentukan jenis anti karat mana yang memang bisa diakui terbaik untuk saat ini.

Pemilihan kualitas antikarat yang tepat akan melindungi maksimal mobil. Bukan hanya akan melindungi dari masalah karatan saja, semua bagian mobil akan terlindungi dari polusi. Selain itu tingkat kebisingan mobil akan semakin diminimalkan. Peredama mobil yang maksimal akan memberikan kenyamana ketika dikendarai setiap hari.

Hindari Antrian,
Ayo Reservasi Online!

Loading...

Cara Menyemprotkan Cairan Anti Karat Mobil

Setelah memahami mengenai cairan anti karat mobil yang berkualitas, maka setiap pemakai juga harus bisa menggunakannya dengan benar. Supaya tidak salah langkah, hal yang harus diperhatikan ketika akan menyemprotkan lapisan anti karat ke mobil adalah berikut ini.

Membersihkan Mobil Menyeluruh

Untuk menyemprotkan cairan anti karat lebih dahulu silakan membersihkan semua bagian mobil. Tujuannya adalah untuk menghilangkan kotoran yang melekat pada beberapa bagian yang akan ditangani. Apabila kamu ingin segera memproses penyemprotan, hal yang harus diperhatikan yaitu memastikan jika kondisi mobil memang bersih.

Khusus pada bagian bawah mobil, memang bagian ini sangatlah rentan kotor. Untuk memaksimalkan pembersihan silakan meminta bantuan ke tempat cuci mobil. Memakai semprotan air yang deras akan membuat kotoran bersih sempurna. Jika sudah mintalah untuk mengeringkan sampai tuntas sebelum menyemprotkan lapisan anti karat.

Melapisi Anti Karat

Setelah mobil bersih dan kondisinya tidak ada ada kotoran apapun, langkah berikutnya adalah melapisinya dengan cairan anti karat. Karena selama ini lapisan anti karat berupa cap dan sprai, pastikan jika kondisi mobil memang kering supaya tidak mengganggu proses penyemprotan.

Setelah cairan disemprotkan, cek kembali beberapa bagian yang mungkin seringkali terlupakan. Disarankan cairan anti karat memang harus menyeluruh disemprotkan ke semua bagian mobil. Diamkan dalam beberapa jam untuk menunggunya kering. Baru setelah kering mobil bisa di gunakan kembali.

Meminta Bantuan Pihak Bengkel

Proses penyemprotan cairan anti karat memang membutuhkan detail dan maksimal. Apabila kamu memang tidak bisa mengerjakan sendiri dan merasa hasil pengerjaan tidak maksimal, silakan meminta bantuan dengan datang ke bengkel resmi. Pihak bengkel yang sudah berpengalaman memang sudah menangani banyak konsumen terkait dengan lapisan anti karat.

Jika kualitas bengkel memang terpercaya tentunya sudah banyak pelanggan yang menyarankan untuk datang ke sana. Selain itu bengkel terbaik selalu memberikan garansi setelah pemasangan lapisan anti karat. Dijamin keinginan untuk memberikan perlindungan maksimal dari masalah karatan semakin tuntas.

Dibaca Juga: Estimasi Biaya Plingkut Mobil yang Bisa Jadi Bahan Pertimbangan

Percayakan ke Rustpro Cairan Anti Karat Mobil Terbaik

Apabila kamu ingin memasang cairan anti karat mobil dengan kualitas bagus, silakan kunjungi Rustpro yang selama ini selalu memberikan garansi dan juga perawatan maksimal untuk mobil. Terdapat beberapa pelayanan maksimal ketika kamu memilih jasa penyemprotan cairan anti karat terbaik dan sudah direkomendasikan banyak pelanggan. Sejumlah keuntungan datang ke sana antara lain:

Memiliki teknisi berpengalaman

Pelayanan dan juga fasilitas cairan anti karat mobil selalu menjadi salah satu hal yang dicari oleh semua orang. Rustpro sudah dilengkapi dengan tenaga berpengalaman baik dalam pelayanan ataupun penanganan untuk urusan karatan mobil. Setiap teknisi yang bekerja telah mendapatkan sertifikat perizinan sesuai standar internasional.

Teknologi dan alat canggih

Pemasangan anti karat juga membutuhkan alat yang sesuai dengan pengaplikasiannya. Rustpro telah dilengkapi sistem peralatan modern dan canggih untuk teknik pelapisan anti karat pada mobil. Bahkan teknologi yang tersedia pun juga sangat memenuhi standart pelayanan maksimal.

Garansi 8 Tahun Pemakaian

Cairan anti karat mobil Rustpro hadir dengan sistem pelayanan maksimal kepada para pelanggan. Tak tanggung-tanggung pihak bengkel professional ini menjamin jika proses pemasangan lapisan anti karat dengan garansi penuh selama 8 tahun pemakaian. Pihak mereka akan menjamin jika para pelanggan tidak akan merasakan kekecewaan dari adanya sistem layanan penuh ini.

Pengguna cairan anti karat mobil Rustpro juga sudah menjangkau semua kalangan Tidak hanya pemakai mobil di daerah mana saja, saat ini sejumlah artis kondang juga sudah percaya jika Rustpro akan mengatasi masalah karatan mobil secara sempurna. Jadi dengan mengandalkan bahan dan kualitas dari segi pelayanan Rustpro, dijamin mobil kamu akan terlindungi maksimal.

Itulah sejumlah hal yang berkaitan dengan cara memilih dan memasangkan cairan anti karat mobil. Gunakanlah beberapa hal diatas sebagai informasi terbaru bagi kamu yang ingin melakukan perawatan maksimal ke mobil pribadimu mulai saat ini. Jangan lupa selalu pilih Rustpro untuk jaminan perawatan terbaik untuk saat ini.

Links

RESERVASI ANTI KARAT MOBIL

Saya mau reservasi layanan Anti Karat Mobil !

RESERVASI COATING DAN DETAILING MOBIL

Saya mau reservasi layanan Coating & Detailing Mobil !

RESERVASI KACA FILM - DOMOFILM

Saya mau reservasi Domofilm !

RUSTPRO

It's My Responsibility