❗❗ RUSTPRO Kini Hadir 24 Jam | Senin - Minggu 🔴 Kami Akan Segera Hadir Di Wiyung Surabaya

Yuk Intip 5 Cara Memasang Kaca Film Mobil yang Benar!

cara memasang kaca film mobil

Cara Memasang Kaca Film Mobil– Memasang film kaca pada mobil Anda adalah langkah cerdas untuk meningkatkan perlindungan, mengurangi panas, dan meningkatkan privasi saat berkendara. Namun, proses memasang film kaca mobil mungkin tampak rumit bagi sebagian orang. Dalam artikel ini, kami akan memberikan panduan lengkap tentang “Cara Memasang Film Kaca Mobil” agar Anda dapat melakukannya dengan mudah dan mendapatkan hasil yang profesional.

Ada beberapa alasan mengapa memasang film kaca pada mobil Anda adalah pilihan yang baik:

Perlindungan dari Sinar Matahari: Film kaca dapat memblokir sinar ultraviolet (UV) yang berbahaya dan mengurangi panas yang masuk ke dalam mobil, menjaga kabin tetap sejuk dan melindungi interior kendaraan dari penuaan.

Privasi yang Lebih Baik: Film kaca dapat memberikan tingkat privasi yang lebih baik dengan menghalangi pandangan orang luar ke dalam mobil, melindungi Anda dan barang berharga dari mata yang ingin tahu.

Keamanan: Film kaca dapat membantu memperkuat kaca mobil, membuatnya lebih tahan terhadap pecah atau retak jika terjadi benturan atau kecelakaan.

Baca Juga: Layanan Pemasangan Kaca Film Mobil di Jakarta

Cara Memasang Kaca Film Mobil

Berikut adalah 5 (lima) cara memasang film kaca mobil yang benar:

1. Persiapan

Cara memasang kaca film mobil yang pertama adalah bersihkan kaca mobil secara menyeluruh menggunakan sabun lembut dan air. Pastikan kaca benar-benar kering sebelum melanjutkan.

2. Potong Film

Cara memasang kaca film mobil yang kedua adalah gunakan pola atau ukuran kaca sebagai panduan untuk memotong film kaca sesuai dengan ukuran yang diinginkan. Pastikan menggunakan pisau tajam dan bekerja dengan hati-hati.

3. Basahi Kaca

Cara memasang kaca film mobil berikutnya adalah Semprotkan larutan air sabun ke permukaan kaca yang telah dibersihkan. Ini akan membantu memasang film dengan mudah dan mencegah pembentukan gelembung udara.

Hindari Antrian,
Ayo Reservasi Online!

Loading...

4. Pasang Film

Langkah selanjutnya dalam cara memasang kaca film mobil adalah tempelkan film kaca yang telah dipotong secara perlahan ke kaca mobil. Pastikan untuk menghindari sentuhan langsung antara film dan jari-jari Anda. Gunakan alat karet atau kartu kredit khusus untuk meratakan film dan mengeluarkan gelembung udara.

5. Trim dan Keringkan

Cara memasang kaca film mobil yang terakhir adalah potong tepi film dengan hati-hati menggunakan pisau tajam dan keringkan kaca mobil dengan kain lembut untuk menghilangkan kelembaban.

Baca Juga: Inilah Nama Kaca Mobil yang Gelap Terbaik, Garansi 3 Tahun!

RustPro Adalah Solusi untuk Cara Memasang Kaca Film Mobil dengan Mudah

Rust & Proffesional atau RustPro adalah bengkel spesialis perawatan mobil yang berfokus pada pemasangan anti karat dan coating & detailing mobil. Kami juga menyediakan layanan pemasangan kaca film mobil menggunakan produk Domo Film dari Dokter Mobil Indonesia.

Anda tentunya tidak perlu ragu, karena RustPro memilik tim teknisi yang profesional dan ahli di bidang otomotif. Mereka pastinya sangat menguasai tentang cara memasang kaca film di mobil Anda.

Domo Film menawarkan solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan Anda akan kaca film mobil yang memberikan manfaat maksimal. Dengan teknologi dan fitur terbaru, Domo Film menjadi pilihan utama bagi pemilik mobil yang menginginkan perlindungan terbaik untuk kendaraan kesayangan mereka.

Perlindungan Maksimal dari Sinar Matahari dan Radiasi UV

Domo Film menggunakan teknologi canggih untuk memberikan perlindungan yang optimal terhadap sinar matahari berlebih dan radiasi ultraviolet (UV) yang berbahaya. Kaca film Domo Film memiliki kemampuan untuk memblokir hingga 99% sinar UV yang dapat merusak kulit dan menyebabkan penuaan dini. Dengan ini, Anda dapat melindungi kulit Anda dan menjaga interior mobil tetap terjaga keindahannya.

Kenikmatan Maksimal dengan Pengurangan Panas dan Silau

Domo Film memiliki lapisan cerdas yang mampu mengurangi jumlah panas yang masuk ke dalam mobil Anda. Ini memberikan kenyamanan maksimal saat berkendara di bawah sinar matahari yang terik, sambil mengurangi ketergantungan pada penggunaan AC secara berlebihan. Selain itu, kaca film Domo Film juga mengurangi silau dan pantulan cahaya yang mengganggu, memberikan pengalaman berkendara yang lebih aman dan nyaman.

Privasi dan Keamanan Terjamin

Privasi dan keamanan adalah manfaat penting yang diberikan oleh pemasangan kaca film pada mobil. Dengan menggunakan kaca film dari Domo Film, Anda dapat menikmati privasi yang lebih baik dan melindungi barang berharga di dalam mobil dari pandangan orang asing. Kaca film Domo Film memberikan tingkat kegelapan yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda, menjaga privasi Anda tetap terjaga. Selain itu, Domo Film juga dirancang sebagai kaca film keamanan dengan lapisan khusus yang memberikan perlindungan tambahan terhadap pecahan kaca dan risiko kecelakaan.

Estetika dan Penampilan yang Memukau

Selain manfaat perlindungan dan kenyamanan, Domo Film juga memberikan perhatian khusus pada estetika dan penampilan mobil Anda. Dengan menggunakan produk ini, Anda dapat memberikan sentuhan unik dan menarik pada mobil Anda, meningkatkan tampilan secara keseluruhan.

Info lengkap mengenai pemasangan Domo Film dan pemesanan antrian silahkan hubungi Customer Service kami melalui nomor WhatsApp 0813-1150-2678. Anda juga bisa mengunjungi Instagram @rustpro_indonesia untuk melihat konten-konten menarik seputar layanan RustPro, seperti jasa pemasangan anti karat dan coating & detailing.

Teruntuk Anda yang tinggal di wilayah Jakarta dan sekitarnya, terutama Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, dan Bekasi, silahkan kunjungi alamat bengkel kami yang berada di wilayah Pengangsaan Dua, Kelapa Gading, tepatnya di Jl. Pegangsaan Dua No.5, RT.7/RW.3, Pegangsaan Dua, Kec. Klp. Gading, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14250.

Itu dia 5 (lima) cara memasang kaca film mobil yang benar. Memasang film kaca mobil tidak perlu rumit jika Anda mengikuti panduan yang tepat. Dengan memasang film kaca, Anda dapat meningkatkan perlindungan, mengurangi panas yang masuk, meningkatkan privasi, dan meningkatkan keamanan kendaraan Anda. Jadi, ikuti langkah-langkah dalam panduan ini dan nikmati manfaat film kaca mobil yang luar biasa.

Links

RESERVASI ANTI KARAT MOBIL

Saya mau reservasi layanan Anti Karat Mobil !

RESERVASI COATING DAN DETAILING MOBIL

Saya mau reservasi layanan Coating & Detailing Mobil !

RESERVASI KACA FILM - DOMOFILM

Saya mau reservasi Domofilm !

RUSTPRO

It's My Responsibility