❗❗ RUSTPRO Kini Hadir 24 Jam | Senin - Minggu 🔴 Kami Telah Hadir Di Wiyung Surabaya

Rekomendasi Cat Anti Karat Untuk Kolong Mobil

Cat Anti Karat Untuk Kolong Mobil

Cat anti karat untuk kolong mobil sangat dibutuhkan untuk perlindungan pada kolong mobil anda. Dikarenakan kolong mobil ini merupakan parts mobil yang cukup rawan terkena karat. Karat adalah salah satu musuh pada besi dan semacamnya. Karat ini mempunyai sifat yang sangat cepat berkembang dan menyebar. Penyebaran dari karat ini bisa dipengaruhi oleh beberapa faktor yang nantinya akan kita bahas di artikel ini.

Cat Anti Karat Untuk Kolong Mobil

Cat Anti Karat Untuk Kolong Mobil

Jika mobil anda sudah berkarat makan dari karat ini bisa menyebabkan keropos. Apabila mobil anda sudah keropos itu akan susah lagi untuk di betulkan. Yang nanti nya anda harus merogoh kocek yang cukup mahal untuk pergantian parts mobil yang sudah keropos. Maka dari itu sebagai pemilik mobil yang mencintai mobil nya sendiri anda membutuhkan cat anti karat untuk kolong mobil. Cat anti karat untuk kolong mobil ini bisa menghentikan penyebaran karat dan menghilangkan karat dari mobil anda.

Jika anda sudah memakai cat anti karat untuk kolong mobil sudah dijamin mobil anda tidak akan mengenal lagi yang Namanya karat. Faktor-faktor apa saja si yang bisa mempengaruhi penyebaran karat dengan cepat? Berikut daftar list faktor apa saja yang dapat mempengaruhi penyebaran karat:

  1. Karat kasat mata

Banyak karat-karat yang ada di mobil yang bisa dilihat namun tampak kasat mata. Contohnya karat yang muncul pada baut-baut mesin atau kolong mobil. Parts-parts yang ada di kolong mobil karena kolong mobil secara tidak langsung yang mudah sekali terkena dengan karat. Karena kolong mobil berhubungan dengan jalanan yang kotor atau melewati genangan air.

Jalanan yang kotor dan sering melewati genangan air itu merupakan salah satu penyebab mobil menjadi karatan. Apalagi jika anda berpergian Setiap hari dan melewati jalan yang kotor dan penuh genangan air dan anda tidak langsung membersihkannya sudah dipastikan bahwa mobil anda akan karatan.

Selain dari jalanan kotor dan juga genangan air. Karat tak kasat mat aini juga bisa terjadi karena batu-batu kerikil yang ada dijalan. Yang nanti batu itu akan menggores bagian kolong mobil dan dari goresan tersebut akan menimbulkan karat yang tak kasat mata namun berbahaya.

Maka dari itu kita harus sering sekali melakukan pengecekkan pada kolong mobil. Anda bisa melakukan pengecekkan tersebut dengan pergi ke tempat cuci mobil yang mempunyai hidrolik atau bisa juga ke bengkel mobil yang mempunyai fasilitas hidrolik juga.

  1. Jarang Membersihkan Mobil

Jarang membersihkan mobil juga termasuk factor yang mempengaruhi penyebaran karat. Karena kalau mobil anda kotor apalagi pada bagian kolong mobil itu sangat berpengaruh dalam penyebaran karat. Jika anda setelah berpergian dan melewati jalan yang kotor maupun genangan air itu disarankan langsung membersihkan bagian kolong mobil nya. Karena bagian kolong mobil ini sendiri sangat rentan terhadap karat.

  1. Anti Karat Pabrikan

Pada dasarnya mobil baru keluar dari dealer itu sudah ada perlindungan anti karatnya. Namun tidak semua bagian dilapisi anti karat mobil dari pabrikan. Contoh nya bagian doortrim dan fender itu tidak ada anti karatnya. Kalaupun ad aitu sudah diapstikan umurnya tidak akan lama. Anda membutuhkan anti karat mobil tambahan untuk memproteksi seluruh bagian mobil anda.

Hindari Antrian,
Ayo Reservasi Online!

Loading...
  1. Anti Karat abal-abal

Banyak diluar sana yang menjual anti karat yang cairannya abal-abal. Anti karat abal-abal ini sering menggunakan cairan berbahan aspal. Yang membuat mobil anda bau pada saat panas, mobil terasa lebih berat dan tidak tahan lama. Beda dengan anti karat berbahan karet. Anti karat berbahan karet ini tahan lama , mudah diaplikasikan di mobil anda jadi rapi dan tidak berantakan. Tidak berbau sama sekali Ketika mobil sedang dipakai. Dan mempunyai kelebihan lainnya.

Itu adalah penyebab atau faktor-faktor yang mempengaruhi karat menyebar dengan cepat. Kami sarankan untuk sesegera mungkin anda memakai anti karat mobil terbaik dan juga yang menggunakan cat anti karat kolong mobil terbaik juga karena seperti yang sudah di sebutkan tadi kolong mobil itu sangat rentan terhadap karat.

Disini Rustpro datang sebagai jawaban anda atas kekhawatiran mobil anda berkarat. Karena Rustpro memiliki cat anti karat untuk kolong mobil terbaik. Rustpro memakai cat anti karat untuk kolong mobil terbaik yang dipakai juga oleh kapal perang. Maka dari itu tidak usah diragukan lagi bahwa cat anti karat untuk kolong mobil yang dimiliki Rustpro itu adalah yang terbaik.

Dibaca Juga: Cara Merawat Kolong Mobil yang Baik dan Benar

Kelebihan Anti Karat Rustpro

Selain itu cat anti karat untuk kolong mobil Rustpro memiliki kelebihan yang tidak kalah hebatnya. Berikut kelebihan cat anti karat untuk kolong mobil Rustpro:

  1. Bahan

Seperti yang sudah dibahas tadi bahan cat anti karat kolong mobil milik Rustpro itu memakai bahan yang dipakai juga oleh kapal perang. Kapal perang itu sendiri setiap harinya terkena air laut. Yang kita ketahui air laut merupakan salah satu penyebab terjadinya karat pada besi. Sudah taukan berarti ketahanan cat anti karat untuk kolong mobil milik Rustpro ini?

  1. Teknisi Profesional

Teknisi yang dimiliki Rustpro itu merupakan pilihan yang terbaik karena sebelum menjadi teknisi Rustpro. Teknisi ini di latih dan di training sesuai SOP bertaraf Internasioanal. Jadi sangat tidak mungkin hasil yang dihasilkan ileh semua teknisi ini akan jelek dan tidak rapi.

  1. Peredam Suara

Cat anti karat untuk kolong mobil Rustpro juga memiliki kelebihan yaitu dapat meredam suara dari luar mobil sebesar 20 Desible. Yang artinya anda tidak lagi terganggu pada suara dari luar mobil seperti knalpot bising mobil lainnya dan jalanan di jalan tol contohnya.

  1. Kuat Melindungi

Cat anti karat untuk kolong mobil Rustpro juga kuat melindungi mobil anda selama lebih dari 8 tahun. Kenapa? Hal ini bisa terjadi karena Rustpro memakai bahan cat anti karat untuk kolong mobil bertaraf internasioanal

  1. Garansi

Garansi yang diperikan oleh cat anti karat untuk kolong mobil Rustpro itu tidak main-main. Rustpro berani memberikan garansi selama 8 tahun lamanya untuk anda! Waktu yang lama bukan? Anda tidak perlu pusing dan khawatir lagi memikirkan mobil anda takut terkena karat. Karena mobil anda sendiri sudah anti dari karat karena memakai cat anti karat untuk kolong mobil dari Rustpro ini.

Itulah beberapa penyebab karat di mobil anda dan cara mengatasinya dengan menggunakan cat anti karat untuk kolong mobil dari Rustpro. Pasang mobil mu dengan cat anti karat untuk koling mobil milik Rustpro sekarang juga sebelum terlambat. Karena mencegah lebih baik daripada mengobati. Sayangi mobil anda seperti anda menyayangi keluarga anda sendiri. Hubungi nomor ini 087722296957 dengan admin Widya sekarang juga untuk mendapatkan promo-promo menari dari Rustpro.

Links

RESERVASI ANTI KARAT MOBIL

Saya mau reservasi layanan Anti Karat Mobil !

RESERVASI COATING DAN DETAILING MOBIL

Saya mau reservasi layanan Coating & Detailing Mobil !

RESERVASI KACA FILM - DOMOFILM

Saya mau reservasi Domofilm !

RUSTPRO

It's My Responsibility