❗❗ RUSTPRO Kini Hadir 24 Jam | Senin - Minggu 🔴 Kami Akan Segera Hadir Di Wiyung Surabaya

Apakah Wax Merusak Coating Mobil?

Apakah Wax Merusak Coating Mobil

Wax merusak coating kini menjadi satu pertanyaan yang sampai dengan saat ini juga belum ada jawaban pastinya. Apalagi, untuk di era sekarang semakin banyak pula bengkel yang memberikan penawaran mengenai perawatan pada kendaraan roda 4.

Maka dari itu, pada kesempatan kali ini akan dibahas sampai dengan tuntas perihal pertanyaan mengenai apakah wax merusak coating. Sedangkan, untuk Anda yang penasaran dengan kedua jenis perawatan mobil tersebut bisa langsung saja simak penjelasan lebih lengkapnya dibawah ini.

Jawaban Wax Merusak Coating pada Segi Pengertian

Memberikan perawatan mobil memang menjadi salah satu hal yang harus dilakukan oleh para pemilik kendaraan. Apalagi, untuk mobil dengan kondisi bersih dan mengkilap membuat lain yang melihat menjadi lebih nyaman.

Pada era yang serba mudah seperti sekarang ini banyak sekali macam-macam jenis perawatan bisa dipilih oleh kalangan pemilik kendaraan. Ada dua jenis perawatan yang banyak dipilih, yaitu wax dan coating.

Pastinya, untuk beberapa orang khususnya pemilik kendaraan sudah tidak asing lagi dengan dua jenis perawatan tersebut. Sayangnya, untuk salah satu pertanyaan yang sampai dengan saat ini masih terus dipertanyakan adalah apakah di saat sudah melakukan wax merusak coating.

Untuk jawaban yang paling tepat dan berdasarkan dengan penelitian adalah tidak memberikan dampak atau efek sama sekali. Artinya, di saat sudah melakukan wax tetap boleh memberikan perawatan coating.

Jawaban tersebut juga sudah dibuktikan oleh beberapa orang yang mempunyai kendaraan roda 4 atau mobil. Justru tampilan lebih mengkilap, meski cairan yang dipergunakan jenisnya berbeda.

Penjelasan Mengenai Pertanyaan Wax Merusak Coating

Seperti yang sudah disebutkan diatas, bahwa sampai dengan saat ini untuk pertanyaan wax merusak coating masih selalu menjadi pertanyaan. Akan tetapi, juga masih banyak dari kalangan pemilik kendaraan roda 4 atau mobil yang melakukan dua jenis perawatan tersebut.

Sudah banyak yang membuktikan, bahwa banyak dari kalangan pemilik mobil melakukan dua jenis perawatan tersebut. Sedangkan, untuk hasil akhir yang diberikan justru cat kendaraan menjadi mengkilap lagi.

Meski banyak yang beranggapan, bahwa untuk kedua jenis layanan tersebut mempunyai metode sama. Akan tetapi, untuk cairan yang dipergunakan dari kedua jenis perawatan tersebut sangat berbeda.

Hindari Antrian,
Ayo Reservasi Online!

Loading...

Selain itu, untuk masalah tingkat keawetan dari dua jenis perawatan tersebut juga berbeda. Pada saat menggunakan jenis perawatan coating bisa mencapai dengan 2-10 tahun. Sedangkan, perawatan wax paling tidak bisa bertahan hanya 3-4 bulan saja.

Satu hal yang harus diperhatikan lagi adalah biaya perawatan. Untuk Anda yang memilih jenis perawatan coating, tentu harga yang dibebankan oleh Anda lebih besar dibandingkan wax.

Bagi Anda yang ingin melakukan perawatan wax atau coating juga harus memilih-milih bengkel layanannya. Seperti yang diketahui, tidak semua bengkel mempunyai layanan perawatan dengan hasil baik dan memuaskan.

Baca Juga: Apa Itu Poles Wax?

Tidak ada salahnya juga mencari beberapa referensi di beberapa halaman internet. Perhatikan juga beberapa ulasan yang telah diberikan oleh beberapa konsumen atau pelanggan sebelumnya.

Dengan melakukan search di beberapa halaman internet ini juga bisa memberikan sedikit informasi mengenai pertanyaan wax merusak coating. Tidak perlu ragu lagi untuk Anda yang ingin melakukan dua perawatan kendaraan sekaligus.

Jangan sampai kesalahan dalam pemilihan bengkel, karena bisa memberikan dampak buruk terhadap tampilan kendaraan. Pastikan juga untuk bengkel tersebut sudah menggunakan jenis cairan yang sesuai dengan anjuran.

Sampai dengan saat ini masih banyak dari kalangan bengkel yang menggunakan cairan sembarangan. Sehingga, untuk dampak yang diberikan adalah tampilan menjadi mudah kusam atau tidak mengkilap.

DOMO Coating & Detailing dari RUSTPRO, bagian dari Dokter Mobil, bisa jadi referensi andalan dan terpercaya untuk tingkatkan tampilan mobil agar lebih cemerlang dan mengkilap. Layanan coating ini diformulasikan serta menggunakan SOP khusus dari Jerman. Sehingga kualitas mutu yang diberikan pun sangat terjamin. Hal inilah yang membuat mengapa banyak para pengguna mobil begitu mempercayakan layanan DOMO Coating & Detailing untuk rawat tampilan bodi mobilnya.

Untuk nikmati layanan DOMO Coating & Detailing, reservasi layanannya sekarang (klik di sini) atau hubungi via WhatsApp untuk dapatkan informasi lengkap seputar layanan yang ada hingga diskon menarik yang ditawarkan. Anda juga bisa langsung mengunjungi cabang-cabang Dokter Mobil terdekat untuk rasakan langsung performa DOMO Coating & Detailing untuk rawat tampilan mobil kesayangan Anda. 

Nah, itulah dia penjelasan secara lengkap dan jelas mengenai perihal wax merusak coating. Semoga, dengan adanya penjelasan diatas sudah bisa menjawab perihal pertanyaan dari wax merusak coating.

Links

RESERVASI ANTI KARAT MOBIL

Saya mau reservasi layanan Anti Karat Mobil !

RESERVASI COATING DAN DETAILING MOBIL

Saya mau reservasi layanan Coating & Detailing Mobil !

RESERVASI KACA FILM - DOMOFILM

Saya mau reservasi Domofilm !

RUSTPRO

It's My Responsibility