❗❗ RUSTPRO Kini Hadir 24 Jam | Senin - Minggu 🔴 Kami Akan Segera Hadir Di Wiyung Surabaya

Haruskah Menggunakan Kaca Film Mobil Hitam?

Haruskah Menggunakan Kaca Film Mobil Hitam

Ketika mendengar istilah kaca film, pasti banyak orang yang langsung membayangkan kaca film mobil hitam. Hal ini memang sudah tidak mengherankan, mengingat warna hitam adalah warna kaca film yang paling umum dijual di pasaran. Namun tahukah Anda, sebenarnya warna kaca mobil tidak harus selalu hitam, ada banyak pilihan warna kaca film lain yang memberikan manfaat serupa.

Pilihan Warna Selain Kaca Film Mobil Hitam

Meski umumnya berwarna gelap, namun masih banyak pilihan warna untuk kaca film mobil yang bisa Anda pilih untuk dipasang di mobil kesayangan Anda selain dari kaca film mobil hitam saja. Berikut ini pilihan warna dapat Anda coba selain kaca film mobil hitam, yakni:

Charcoal atau Abu-abu

Selain warna kaca film mobil hitam, warna charcoal atau abu-abu juga merupakan warna kaca film kendaraan yang paling umum. Orang-orang mungkin mengenal warna ini dengan sebutan abu-abu atau hitam arang. Ini bukan jenis warna jendela yang paling mencolok, tetapi warnanya berfungsi dengan baik. Warna seperti ini akan melindungi Anda dari kecerahan berlebih dan memberi Anda sedikit privasi. Dan jika menurut Anda privasi di jendela mobil terlalu berlebihan, Anda harus tahu bahwa itu juga dapat meningkatkan keamanan dan mencegah pembobolan.

Saat Anda memarkir mobil Anda, siapa pun dapat mengintip ke jendela Anda dan melihat apa yang ada di sana. Jika Anda secara tidak sengaja meninggalkan dompet atau barang berharga lainnya di kursi, ini bisa membuat mobil Anda menjadi sasaran pencuri. Dalam hal ini, warna kaca film yang abu-abu atau arang dapat meningkatkan privasi dan keamanan. Dan terakhir, kaca film yang bagus akan mengurangi panas di dalam mobil Anda saat di luar panas. Dengan membatasi sinar matahari, warna dapat memberikan perlindungan lebih dari jendela kaca bening.

Emas

Warna emas adalah opsi yang kurang standar daripada warna abu-abu dasar, tetapi masih cukup umum di kategori warna kaca film eksklusif. Banyak toko akan menyertakan warna emas sebagai bagian dari seleksi normal, dan Anda tidak perlu melalui banyak kesulitan untuk mendapatkannya.

Apa yang mungkin sulit Anda dapatkan adalah warna emas bersifat reflektif. Anda perlu memperhatikan kembali undang-undang lalu lintas yang berlaku untuk menghindari pelanggaran akibat penggunaan kaca film yang bersifat reflektif. Ingatlah hal ini saat Anda memilih warna, karena emas reflektif terlihat sangat berbeda dari emas non-reflektif. Reflektansi inilah yang akan memberinya kilau metalik.

Biru

Anda mungkin sudah terbiasa dengan kaca film yang berwarna biru. Hal ini terjadi karena pada beberapa jenis kendaraan, bagian atas jendela depannya dilapisi dengan kaca film berwarna biru untuk melindungi dari sinar matahari. Oleh karena itu, kaca film yang berwarna biru sudah menjadi salah satu pilihan warna kaca film yang paling umum karena warna biru tidak terlalu mencolok dan nyaman dari segi pandangan.

Baca Juga: Cara Mengatasi Kaca Mobil Silau Pada Malam Hari

Rekomendasi Bengkel Profesional untuk Pemasangan Kaca Film Mobil Hitam Atau Warna Lainnya

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, dapat diketahui bahwa warna kaca film mobil tidak harus selalu hitam karena masih ada banyak warna lain yang dapat Anda pilih untuk memaksimalkan tampilan eketerior kendaraan Anda. Dalam hal ini, Anda dapat dengan bebas memilih warna kaca film sesuai dengan preferensi Anda karena manfaat yang diberikan semuanya sama. Namun apabila Anda tertarik untuk memasang kaca film, ada baiknya untuk memasangkannya di bengkel profesional, seperti DOKTER MOBIL.

Hindari Antrian,
Ayo Reservasi Online!

Loading...

Dokter Mobil menyediakan satu merek kaca film yang berkualitas yang banyak diburu oleh para pengguna mobil, yakni DOMO Film. Diproduksi langsung dari Jepang, DOMO Film menyematkan fitur Nano Armor Technology. Teknologi ini membuat kaca film mobil dari DOMO Film mampu menghalau panas matahari, sinar uv, hingga pancaran inframerah dengan efektif hingga 99%.

Terdiri dari dua pilihan warna, yakni Hitam (tipe Fuji) dan Biru (tipe Daisen), tingkat kegelapan pada DOMO Film pun berkisar dari 40%, 60%, hingga 80% yang bisa disesuaikan dengan preferensi Anda sendiri.

Untuk berikan perlindungan kaca mobil agar lebih aman dan nyaman saat berkendara, segera ganti kaca mobil dengan DOMO Film sekarang (klik di sini) atau hubungi via WhatsApp untuk dapatkan informasi lengkap seputar layanan yang ada hingga diskon menarik yang ditawarkan. Anda juga bisa langsung mengunjungi cabang-cabang Dokter Mobil terdekat untuk dapatkan dan langsung pasang DOMO Film ganti kaca mobil kesayangan Anda. 

Akhir Kata

Demikianlah tadi penjelasan lengkap mengenai warna-warna kaca film mobil selain hitam. Dari penjelasan di atas, dapat ditarik kesimpulan bahwa meskipun kaca film mobil hitam merupakan warna kaca film yang paling umum, masih ada banyak warna kaca film lain yang tak kalah menarik dari segi estetika. Oleh karena itu untuk mendapat hasil yang maksimal dari pemasangan lapisan film mobil, Anda bisa mendapatkan layanan profesional dari bengkel ternama, seperti Dokter Mobil.

Links

RESERVASI ANTI KARAT MOBIL

Saya mau reservasi layanan Anti Karat Mobil !

RESERVASI COATING DAN DETAILING MOBIL

Saya mau reservasi layanan Coating & Detailing Mobil !

RESERVASI KACA FILM - DOMOFILM

Saya mau reservasi Domofilm !

RUSTPRO

It's My Responsibility