Fungsi Anti Karat Mobil di Rustpro dan Kelebihannya

fungsi anti karat mobil

Sebagai pemilik kendaraan roda empat seperti mobil sudah seharusnya Anda memikirkan kesehatan dan juga tampilan mobil itu sendiri. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan Rustpro atau anti karat mobil dari Dokter Mobil. Jangan salah, banyak sekali fungsi anti karat mobil itu sendiri.

Fungsi Anti Karat Mobil di Rustpro Dokter Mobil

fungsi anti karat mobil

Penasaran dengan apa saja fungsi anti karat mobil yang ditawarkan Rustpro Dokter Mobil? Ini dia fungsi selengkapnya:

  1. Untuk Melapisi Bagian yang Tidak Berkarat agar Tidak Karatan

Fungsi anti karat mobil yang pertama tentunya adalah untuk melapisi bagian yang tidak berkarat agar tidak karatan. Oleh karena itu, mobil bari yang bari keluar dari dealer mobil memilih untuk langsung memasang anti karatnya di sini.

Padahal fungsi anti karat mobil menurut estimasi yang sebenarnya, mobil baru bisa tahan terhadap karat kurang lebih selama 3 tahun. Namun, nyatanya dengan kerasnya iklim di Indonesia banyak mobil yang sudah berkarat padahal belum mencapai 3 tahu pemakaian.

Oleh karena itu banyak yang memilih langsung memasang pada saat baru menggunakan Rustpro dari Dokter Mobil ini. Dengan cara ini, mobil akan terus terlihat seperti baru hingga 8 tahun ke depan bahkan bisa lebih lama lagi.

  1. Mencegah Berbagai Komponen Mobil keropos dan Rusak

Fungsi anti karat mobil yang selanjutnya adalah untuk mencegah komponen mobil keropos dan rusak. Perlu diketahui bahwa karat itu adalah perusak yang sangat merugikan pemilik mobil. Karat datang karena proses oksidasi yang bisa disebabkan oleh air hujan, genangan, hingga udara yang lembap.

Karat yang terus menerus dibiarkan akan menyebabkan keropos pada bagian komponen mobil. Karat juga terus menyebar ke arah yang paling dekat dengan titi awalnya. Hal ini sungguh membuat siapa saja khawatir.

Sebab, karat membuat komponen menjadi keropos dan akhirnya rusak. Kerusakan pada bagian yang golongannya desain mungkin hanya merusak penampilan saja. Namun bagaimana jika yang rusak itu bagian penting? Tentu mobil tak kan berjalan dengan baik.

  1. Memberikan Efek Seperti Baru pada Mobil

Berikutnya fungsi anti karat mobil, anti karat ini bisa memberikan efek seperti baru pada mobil kesayangan Anda. Walaupun mobil tidak baru tetap terlihat menawan seperti baru beli di dealer. Anti karat ini memang terlihat biasa saja namun membuat warna pada berbagai komponen menjadi keluar.

Ya, efek air yang ditimbulkan membuat warna hitam menjadi semakin hitam, warna abu-abu semakin abu-abu, dan lainnya. Hal ini membuat mobil terlihat seperti mobil bari setiap harinya.

Padahal mungkin mobil Anda sudah berusia tua sehingga sudah seharusnya tidak terlihat seperti itu lagi. Hal ini membuat nilai jual mobil Anda semakin meningkat dibandingkan dengan mobil sejenis yang seusianya.

  1. Bisa Digunakan unti Meredam Suara dati Luar atau Mesin yang Berisik

Fungsi pemasangan anti karat pada Rustpro Dokter Mobil ini juga sangat tepat dipilih karena bersifat soundproof. Artinya, lapisan yang digunakan itu dapat meredam suara dari luar sehingga mobil terasa lebih nyaman.

Ya, pemasangan anti karat pada bagian kolong mobil dan juga fender ban mampu mengatasi getaran yang terjadi akibat mesin yang sedang berjalan. Jika getarannya berkurang maka suara mesin pun juga akan lebih redam.

Kemudian, anti karat yang dipasang pada door trim akan menjaga bagian dalam mobil tidak berisik karena suara dari luar. Karena perlu diakui bahwa suara berisik dari luar itu membuat sopir menjadi kurang konsentrasi bahkan juga membuat sering kaget saat berkendara.

Dibaca Juga: Cara Mengatasi Door Trim Karatan Ala Rustpro Dokter Mobil

Alasan Pemasangan Anti Karat di Dokter Mobil Lebih Diminati Pelanggan

Lalu, inilah beberapa alasan mengapa pemasangan anti karat pada mobil di Dokter Mobil itu laku keras:

  1. Cat Anti Karat Premium

Alasan pertama tentunya adalah dari jenis cat yang digunakan. Jangan salah, cat yang digunakan oleh Dokter Mobil itu bukan sembarang cat anti karat. Bahan pelapis komponen agar terhindar dari karatan ini dibuat dengan bahan karet atau biasa disebut dengan rubber.

Bahan dasar yang satu ini bisa menjaga komponen hingga 8 tahun lamanya. Bahkan cat anti karat yang satu ini sering kali digunakan untuk kapal perang yang sering berada di lautan lepas dalam jangka waktu yang lama.

Oleh karena itu, jika di laut saja tidak rusak atau mengelupas apalagi hanya dengan terkenal air atau banjir yang sering terjadi di Indonesia? 8 tahun bukan waktu yang singkat karena anti karat lain itu hanya bertahan selama 3 tahunan saja.

  1. Dikerjakan Teknisi Andal dan Terlatih

Alasan yang berikutnya adalah dari segi teknisi yang melakukan pemasangan anti karat ini. Sebelum mereka terjun ke bagian pemasangan anti karat, mereka telah dilatih dengan berbagai pengetahuan dan segala kemungkinan yang mungkin terjadi.

Teknisi sudah andal dan profesional sehingga semua yang mereka lakukan itu sesuai dengan standar keamanan. Jadi, Anda tak perlu khawatir mobil Anda rusak atau pemasangan anti karat tidak memuaskan.

Jika terbukti tidak sesuai dengan standar, Rustpro akan bertanggungjawab penuh kepada Anda. Bisa dengan biaya yang gratis atau pemasangan ulang oleh teknisi yang lebih berpengalaman. Namun, kasus seperti ini hingga kini belum pernah terjadi.

  1. Menggunakan Peralatan Canggih dengan Teknologi Terbaru

Daya tarik dari Rustpro Dokter Mobil yang selanjutnya adalah penggunaan peralatan yang canggih dengan teknologi terbaru. Terlihat dari alat yang digunakan oleh Rustpro Dokter Mobil ini berbeda dengan bengkel lainnya.

Menggunakan alat semprot khusus, ada yang besar dan ada yang kecil. Semuanya itu bisa disesuaikan dengan kebutuhan karena pada komponen mobil itu ada yang permukaannya besar dan ada yang kecil.

Apalagi komponen mobil itu ada yang tersembunyi di dalam komponen lain, ada yang permukaannya seperti kulit jeruk, dan lain sebagainya. Peralatan canggih dengan teknologi terbaru ini membuat semua permukaan di atas tertutup dengan cat secara keseluruhan.

  1. Harganya Terjangkau Bisa Dilakukan di Seluruh Cabang Dokter Mobil

Fungsi anti karat mobil Terakhir adalah soal harga yang pastinya membuat Anda penasaran. Dokter Mobil ini adalah bengkel yang terkenal di Indonesia. Bahkan cabangnya sangat banyak dan terus menerus berkembang sehingga menambah cabang terus menerus.

Fungsi anti karat mobil Dokter Mobil juga sering dipercaya oleh artis-artis tanah air untuk melapisi mobilnya. Oleh karena itu orang takut masuk bengkel ini karena dianggap mahal. Tapi semua itu kembali pada kualitas yang Anda dapatkan.

Dengan kualitas sebaik ini harganya sangat terjangkau, bisa Anda hitung sendiri dan bandingkan dengan kualitas serta harga bengkel lain.

Itulah fungsi anti karat mobil yang bisa Anda lakukan melalui layanan Rustpro fungsi anti karat mobil yang berafiliasi dengan Dokter Mobil. Segera lakukan preservasi di bengkel Dokter Mobil terdekat agar bisa mendapatkan anti karat terbaik dan paling terjangkau di Indonesia. Gunakan berbagai promo menarik agar semakin hemat.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 2315

No votes so far! Be the first to rate this post.