❗❗ RUSTPRO Kini Hadir 24 Jam | Senin - Minggu 🔴 Kami Akan Segera Hadir Di Wiyung Surabaya

Mengenal Jenis Kaca Film yang Terbaik di 2022

jenis kaca film

Jenis Kaca Film cukup banyak Anda jumpai Ketika hendak memasang kaca film di mobil Anda. Kaca film merupakan suatu produk yang umum digunakan pada kaca mobil yang umumnya bertujuan untuk melindungi kaca mobil jika terjadi benturan.

Kaca film juga dapat mengurangi paparan sinar matahari yang secara langsung mengarah ke bagian tempat duduk pengemudi. Adanya kaca film sangat menguntungkan bagi pengemudi karena memberikan kenyamanan dan keamanan saat berkendara. Kaca film juga dapat digunakan sebagai pelindung privasi Anda. Dengan menggunakan kaca film, orang di luar tidak akan melihat dengan jelas apa yang ada di mobil Anda.

Bahan kaca film seperti Nano metal,nano ceramic, dan nano carbon. Kaca film dengan nano metal dapat mengganggu sinyal dan sensor namun untuk warna dan tolak panasnya tinggi. Sedangkan untuk kaca film dengan bahan nano carbon warna kaca film yang dihasilkan tidak segelap nano ceramic.

Tentang Jenis Kaca Film

jenis kaca film

Sebelum Anda memasang kaca film pada mobil Anda pastikan Anda telah memilih Jenis Kaca Film yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Kaca film memang memiliki beragam jenis yang tentunya dapat dipilih sesuai kebutuhan Anda.

Karakteristik pada kaca film akan menentukan jenis kaca yang akan Anda pilih sebagai kaca film pada mobil Anda. Jenis kaca film bisa dibagi menjadi berdasarkan fungsi yaitu sebagai pengaman, penolak panas dan artistik. Sedangkan jenis kaca berdasarkan fitur yang disematkan yaitu Visible Light Transmittance atau VLT, Ultraviolet Rejection atau UVR, Infrared Reflectance atau IRR serta Total Solar Energy Rejected atau TSER.

Jenis Kaca Film Berdasarkan Fungsi Keamanan dan Pengaman

Keamanan saat berkendara tentunya merupakan suatu aspek terpenting yang tidak dapat dikesampingkan. Pasalnya ketika Anda berkendara, risiko mobil Anda mengalami benturan tentunya ada di setiap harinya. Sebelum Anda memasang kaca film pada mobil Anda, fungsi keamanan ini harus menjadi pertimbangan Anda.

Kaca film jenis ini juga memiliki tingkat kegelapan yang cukup tinggi yaitu hingga 90 persen. Tingkat kegelapan tersebut tentunya akan melindungi privasi Anda saat mengemudi. Privasi merupakan salah satu hal yang sensitif. Umumnya kaca film ini sering disebut sebagai kaca film pengaman atau security film.

Jenis Kaca Film Berdasarkan Fungsi Penolak Panas

Jenis Kaca Film ini merupakan jenis yang paling umum Anda jumpai pada kaca film mobil yang ada di Indonesia. Hal ini tentu dikarenakan iklim tropis di Indonesia dimana cahaya matahari yang terik sangat menggangu pandangan pengemudi saat berkendara di siang hari. Kaca film ini biasanya disebut juga dengan istilah kaca film heat protection.

Kaca film ini umumnya diproduksi dengan kecanggihan teknologi dari Amerika melalui teknologi sputered dan clear vision yang digunakan menangkal ataupun memantulkan panas inflaret dan sinar UV. Sputered merupakan suatu teknologi yang digunakan untuk mempertahankan kualitas dari memantulkan Infrared dan Ultraviolet dari sinar matahari. Sedangkan Clear vision merupakan suatu teknologi yang digunakan untuk memberikan pandangan

Hindari Antrian,
Ayo Reservasi Online!

Loading...

Jenis Kaca Film Berdasarkan Fungsi Artistik

Kaca film dengan jenis ini akan cocok bagi Anda yang menyukai dekorasi kaca film yang modis. Kaca film ini umumnya akan membuat bagian mobil anda menjadi lebih terkesan menarik. Kaca film ini dapat menambah nilai estetika mobil Anda baik dari luar maupun dari dalam mobil Anda.

Bagi Anda yang memang mengutamakan penampilan kaca film jenis ini cocok untuk Anda pinang. Pastikan juga sebelum memasang kaca film, Anda sudah berkonsultasi lebih dulu terkait desain dan model kaca film yang modis untuk Anda pasang di mobil Anda.

Jenis Kaca Film Berdasarkan Fitur Visible Light Transmittance (VLT) dan Ultraviolet Rejection (UVR)

Jenis Kaca Film Visible Light Transmittance atau VLT Merupakan kaca film yang dapat meneruskan cahaya yang cukup ke dalam mobil Anda. Kaca film ini cukup unik karena Anda dapat dengan jelas melihat keadaan di luar mobil namun sebaliknya, orang di luar mobil Anda tidak dapat melihat ke dalam mobil Anda. Umumnya, kaca film VLT memiliki berbagai tingkat kegelapan. Dengan nilai presentase yang semakin kecil maka semakin besar pula tingkat kegelapannya.

Kaca Ultraviolet Rejection atau UVR merupakan kaca film yang dapat menghadang sinar UV agar tidak memenuhi kabin mobil. Kaca film ini dapat menghadang sinar ultraviolet agar tidak memenuhi bagian dalam mobil Anda. Kaca film ini juga dijual dalam berbagai tingkat persentase kegelapan sehingga hal tersebut dapat memenuhi kebutuhan Anda. Tingkat persentasenya yang tinggi tentunya akan melindungi Anda dari bahaya sinar ultra violet. Kaca film ini sangat baik untuk mencegah Anda terkena sinar ultraviolet yang berlebihan untuk kulit Anda. Selain melindungi kulit Anda agar tidak terbakar, kaca film jenis ini juga akan membantu jok serta dashboard di mobil Anda tidak mudah pudar akibat paparan sinar ultraviolet.

Dibaca Juga: Mengenal Kaca Film Mobil Anti Panas dan Ragam Keunggulannya

Jenis Kaca Film Berdasarkan Fitur Infrared Reflectance (IRR) serta Total Solar Energy Rejected (TSER)

Kaca film dengan jenis Infrared Reflectance (IRR) merupakan kaca film yang akan menghalau sinar inframerah yang berasal dari cahaya matahari agar tidak masuk ke dalam mobil. Tingginya tingkat persentase kaca film IRR yang ditawarkan akan berfungsi lebih terhadap penolakan sinar inframerah yang diberikan ke dalam mobil Anda. Penekanan paparan sinar inframerah ke dalam mobil Anda akan membuat kondisi dalam mobil Anda akan terasa lebih sejuk.

Kaca film dengan jenis ini merupakan kaca film yang dapat membuat dalam mobil Anda menjadi sejuk. Kaca film jenis ini juga mengacu pada penolakan energi matahari yang akan masuk ke dalam mobil Anda. Kaca film ini sesuai dengan namanya, yaitu Total Solar Energy Rejected (TSER). Kaca film jenis ini umumnya sama seperti kaca film jenis UVR serta IRR dimana semakin tinggi nilai presentase pada kaca mobil ini akan menambah total energi yang dapat ditangkis oleh kaca film itu sendiri. Pemasangan kaca film jenis TSER pada mobil Anda tentunya akan membuat dalam mobil Anda menjadi lebih sejuk.
Keunggulan Jenis Kaca Film yang DOMO FILM tawarkan

Pertanyaan Seputar Kaca Film

Kaca Film ini merupakan pelapis yang ditempelkan pada kaca mobil untuk dapat mengurangi paparan sinar matahari di siang hari. Dan mempunyai kelebihan-kelebihan lainnya yang dijelaskan pada artikel ini.Description
Untuk urusan keselamatan dan juga safety , kaca film di Domo Film itu menganjurkan bahwa kaca mobil depan maksimal itu di angka kegelapan 40% kaca belakang 60-80% dan juga kaca samping 60%.
Kaca film ini mempunyai manfaat lainnya seperti terjadi kondisi dimana kaca anda mendapatkan tekanan atau benturan. Lapisan kaca film dapat melindungi agar kaca tidak pecah berhamburan apalagi sampai mengenai anda atau penumpang lainnya, jadi kaca yang pecah ini terlebih dahulu akan merekat ke kaca film
Kaca film yang dipakai oleh Domo Film ini dapat menahan panas karena Domo Film menggunakan Nano Armor Technology yang dibuat di Jepang.
Untuk harga pada kaca film ini sungguh bervariasi anda bisa menghubungi admin Dokter Mobil Indonesia untuk mengetahui harga dari Domo Film serta mendapatkan promo yang sedang berlangsung di Domo Film

Bagi Anda yang sudah memiliki pandangan Jenis Kaca Film yang akan digunakan, tentunya harus memilih merk kaca film terbaik. Berikut keunggulan DOMO FILM sebagai merk kaca film terbaik dengan fasilitas yang menarik untuk Anda gunakan. Berikut keunggulan yang DOMO FILM tawarkan kepada Anda:

Kaca film pada DOMO FILM memiliki kemampuan dalam menangkal radiasi inframerah. Inframerah sendiri berarti suatu radiasi penghasil panas yang ada pada cahaya matahari. Semakin tinggi nilai IR maka semakin besar kemampuannya dalam menangkal radiasi inframerah hal tersebut yang ditawarkan oleh DOMO FILM.

Kaca film pada DOMO FILM merupakan kaca film terbaik berteknologi Jepang yang menggunakan Nano Armor Technology yang dapat menolak panas hingga 99 persen dan bergaransi hingga 8 Tahun.

Kaca film pada DOMO FILM merupakan kaca film dengan teknologi inovatif terkini. Kaca film pada DOMO FILM memiliki garansi sebagai bentuk perlindungan terhadap konsumen hingga 8 tahun. Kaca film pada DOMO FILM juga merupakan kaca film hemat energi. Kaca film pada DOMO FILM memiliki tingkat kelas keamanan yang tinggi sehingga membuat Anda merasa nyaman dan aman Ketika menggunakan kaca film ini. Anda bisa menghubungi admin Rustpro untuk mendapatkan kaca film yang terbaik dan yang pasti  paling murah. Langsung saja menghubungi admin Rustpro di (klik disini).

Links

RESERVASI ANTI KARAT MOBIL

Saya mau reservasi layanan Anti Karat Mobil !

RESERVASI COATING DAN DETAILING MOBIL

Saya mau reservasi layanan Coating & Detailing Mobil !

RESERVASI KACA FILM - DOMOFILM

Saya mau reservasi Domofilm !

RUSTPRO

It's My Responsibility