❗❗ RUSTPRO Kini Hadir 24 Jam | Senin - Minggu 🔴 Kami Telah Hadir Di Wiyung Surabaya

Manfaat dan Rekomendasi Kaca Film Depan Untuk Mobil

kaca film depan

Kaca film depan adalah salah satu hal yang perlu diperhatikan, ketika ingin mendapatkan kenyamanan disaat berkendara. Sayangnya, sampai dengan saat ini juga masih banyak dari kalangan pemilik mobil yang abai dengan perihal kaca film.

Maka dari itu, supaya lebih aware lagi untuk kesempatan kali ini akan dibahas mengenai beberapa manfaat dan rekomendasi kaca film depan. Sedangkan, untuk Anda yang penasaran dengan hal tersebut bisa langsung saja simak penjelasan lebih lengkapnya dibawah ini.

Manfaat Kaca Film Mobil Depan

kaca film depan

Seperti yang sudah dsiebutkan diatas, bahwa untuk saat ini masih banyak dari kalangan masyarakat abai dengan perihal kaca film. Tanpa disadari di saat menggunakan kaca film, Anda bisa diberikan beberapa manfaat sebagai berikut:

1. Dapat memberikan perlindungan kepada penumpang dari paparan sinar matahari yang berlebih. Seperti yang diketahui, untuk paparan sinar matahari yang masuk di dalam kabin secara berlebih ini bisa membuat para penumpang merasa kurang nyaman. Bahkan, dengan paparan sinar matahari yang mempunyai kandungan sinar ultraviolet ini bisa membahayakan kulit.

2. Mempunyai peran di dalam efisiensi energi. Dengan menyaring sinar matahari yang masuk ke dalam kabin, maka temperatur di dlaam kabin juga bisa lebih terjaga. Di saat temeratur di dalam kabin terlalu tinggi, maka untuk mesin pendingin tidak bekerja terlalu berat. Selain itu, dengan menggunakan kaca film depan ini bisa membuat konsumsi bahan bakar minyak menjadi lebih irit.

3. Mempunyai fungsi terhadap kemanan. Ketiak terjadi kecelakaan yang sampai dengan menyebabkan kaca mobil pecah, maka untuk pemasangan kaca film depan ini berfungsi sebagai perekat dari pecahan kaca tersebut. Artinya, untuk kaca film ini bisa menampung semua pecahan kaca supaya tidak berhampuran. Jadi, pecahan kaca ini tidak langsung mengenai pengendara maupun penumpang di dalamnya.

4. Menjaga privasi para penumpang dan pengendara. Dengan menggunakan kaca film depan mobil ini bisa membuat tingkat privasi di dalam mobil lebih tinggi. Bahkan, untuk orang yang ada di luar mobil pun tidak bisa melihat apa yang sedang dilakukan di dalam. Paling pentingnya lagi adalah dengan menggunakan kaca film ini bisa memberikan tampilan mobil menjadi lebih keren dan elegan.

3 Rekomendasi Kaca Film Depan Mobil

Pada era yang terus bekrembang seperti sekarang ini bisa memberikan perubahan terhadap banyak hal. Salah satu hal yang terkena dampaknya adalah banyaknya pilihan produk dari kaca film depan mobil. Ada beberapa pilihan kaca film mobil yang bisa Anda pilih sebagai berikut:

1. Domo Film

Domo Film adalah kaca film depan mobil yang paling pertama direkomendasikan oleh Anda. Untuk kualitas dari produk kaca film yang satu ini sudah benar-benar baik, karena diproduksi langsung di Negara Jepang.

Bahkan, untuk para penggunanya juga diberikan pengalaman berkendara yang baik di saat menggunakan produk kaca film tersebut. Teknologi yang dipergunakan pada produk kaca film yangs atu ini adalah Domo Film.

Pada saat menggunakan jenis kaca film yang satu ini tidak hanya direkatkan pada bagian permukaan saja. Akan tetapi, untuk kaca film Domo Film ini dibuat menyatu dengan kaca.
Maka dari itu, hasil warna hitam yang diberikan oleh produk kaca film depan kali ini tetap konsisten dan tampak lebih elegan. Ada

2 kelebihan dan 1 kekurangan di saat mengguankan produk kaca film Domo Film, yaitu:

Kelebihan

⦁ Diproses dengan mengguanakn teknologi Extruded Dyed Film. Sehingga, teknologi tesebut bisa memberikan hasil warna yang stabil.

⦁ Mengguankan UV Rejection sampai dengan 99%. Dengan hal tersebut dapat melindungi interior mobil dan kulit dari paparan sinar UV secara lebih maksimal lagi.

Dibaca Juga: Kisaran Harga Pemasangan Kaca Film Mobil Terdekat

2. V-Kool 70

Kaca film depan V-Kool 70 ini memberikan perlindungan penuh dari radiasi sinar UV Tser sampai dengan 55%. Selain itu, untuk Anda yang ingin terlindungi dari paparan cahaya dan sinar matahari sangat disarankan menggunakan produk kaca film satu ini.

Pada saat menggunakan kaca film yang satu ini tidak perlu merasa khawatir akan pantulan cahaya di kaca di saat berkendara. Kenapa hal tersebut tidak perlu dikhawatirkan, karena kaca film V-Kool 70 ini mempunyai teknologi visible light reflectance sebanyak 8% saja.

Selain itu, untuk produk kaca film yang satu ini juga sangat cocok dipergunakan bagi Adna yang sedang membutuhkan tingkat kepekatan sangat rendah. Untuk VLT dari produk kaca film satu ini mencapai dengan 70%.

Artinya, dengan jumlah persentase tersebut Anda tetap diberikan pandangan yang jernih dari segala sisi. Lebih pentingnya lagi dengan hal tersbeut bisa menghasilkan penglihatan disaat mengemdudi pagi sampai dengan malam hari tetap jelas. Ada 2 kelebihan dan kekurangan di saat menggunakan kaca film V-Kool 70, yaitu:

Kelebihan :

⦁ Mempunyai tingkat visibilitas kejernihan yang sangat amat tinggi.

⦁ Dapat menolak panas dan sinar inframerahnya sangat tinggi.

Kekurangan :

⦁ Pada produk kaca film yang satu ini mempunyai bahan metal. Sehingga, dengan hal tersebut bisa membuat sinyal dan sesnor yang masuk ke dalam mobil menjadi sedikit terhambat.

3. LLumar Stratos Series

LLumar Strator Series adalah kaca film depan mobil yang sudah menggunakan teknologi Hybrid Matrix. Selain itu, untuk produk kaca film yangs atu ini juga bisa menghalau sinar UV dan panas matahari secara lebih optimal lagi.

Tidak hanya itu saja untuk sinyal gadget yang ada di dalam mobil pun juga masih tetap bisa lancar, karena produk kaca film yang satu ini mempunyai kandungan metal. Ada 2 kelebihan dan 1 kekurangan di saat menggunakan kaca film jenis LLumar Stratos Series, yaitu:

Kelebihan :

⦁ Material yang dipergunakan tidak akan menghambat sinyal handphone di saat berada di dalam mobil.

⦁ Dilengkapi dengan teknologi Hybrid Matrix Teknologi. Sehingga, bisa menangkat sinar UV yang ada di dalam mobil lebih maksimal lagi.

Kekurangan :

⦁ Harga yang diberikan oleh produk kaca film yang satu ini relatif mahal. Sedangkan, untuk Anda yang lagi berhemat harus berpikir lagi di saat akan menggunakan produk kaca film tersebut.
Banyaknya tempat pemasangan kaca film depan ini terkadang membuat kalangan masyarakat bingung harus memilih yang mana. Apalagi, kesalahan pemilihan tempat pemasangan kaca film ini juga bisa memberikan dampak buruk dikemudian hari.

Ada salah satu tempat pemasangan kaca film yang sangat direkomendasikan untuk Anda, yaitu Doktor Mobil. Mungkin, untuk beberapa kalangan masyarakat sudah tidak asing lagi dengan Dokter Mobi..

Ketik Anda memilih tempat tersebut untuk memasang kaca film, maka Anda diberikan banyak pilihan produk dengan kualitas terbaik. Selain itu, untuk masalah harga juga disesuaikan lagi dengan jenid produk kaca filmnya.

Nah, itulah dia penjelasan secara lengkap mengenai manfaat dan rekomendasi produk kaca film depan. Besar harapan dengan adanya penjelasan diatas bisa membantu Anda yang ingin memasang kaca film pada mobil kesayangannya. info lebih lanjut anda bisa menghubungi admin Domo Film dengan cara (klik disini).

RUSTPRO

It's My Responsibility