❗❗ RUSTPRO Kini Hadir 24 Jam | Senin - Minggu 🔴 Kami Akan Segera Hadir Di Wiyung Surabaya

Mengenal Apa Itu Kaca Film Heat Protection dan Keunggulannya

kaca film heat protection

Kaca Film Heat Protection merupakan kaca film dengan perpaduan yaitu teknologi Sputered serta Clear Vision yang umumnya terdapat di benua Amerika maupun Negara Jepang. Teknologi pada setiap produk kaca film ini mampu memberikan jarak pandang secara jernih baik siang maupun malam hari.

Tampilan kaca film ini berwarna hitam solid serta memiliki daya tolak panas yang tinggi yaitu mencapai 99% untuk inframerah dan 99% untuk ultraviolet.

Setiap produk kaca film seperti ini biasa memiliki garansi yang cukup lama sehingga sebagai konsumen Anda tidak perlu khawatir jika mendapat kendala pada kaca film ini.

Kaca film ini umumya digunakan di gedung, hotel, perkantoran dan juga mobil.

Selain dapat dijadikan sebagai aksesoris mobil, kaca film ini juga mampu menangkal paparan sinar matahari secara langsung ke bagian dalam kabin mobil sehingga dengan adanya kaca film ini maka pengemudi diberikan kenyamanan dan keamanan saat berkendara.

Tentang Kaca Film Heat Protection

Kaca Film Heat Protection mungkin sudah tidak asing lagi Anda dengar. Sekilas tentang jenis kaca film berdasarkan bahan dasar yang terkandung.

Bahan kaca film seperti nano metal,nano ceramic, dan nano carbon.

Kaca film dengan nano metal dapat mengganggu sinyal dan sensor namun untuk warna dan tolak panasnya tinggi.

Sedangkan untuk kaca film dengan bahan nano carbon warna kaca film yang dihasilkan tidak segelap nano ceramic.

Kaca film dengan bahan nano ceramic bisa disebut Kaca Film Heat Protection.

Hindari Antrian,
Ayo Reservasi Online!

Loading...

Kaca ini berbeda dengan kaca film yang lain. Nano ceramic membuat kaca film ini berwarna lebih gelap dari pada kaca film yang lain.

Tak hanya itu Kaca film ini diproduksi dengan kecanggihan teknologi dari Amerika melalui teknologi sputered dan clear vision yang digunakan menangkal/memantulkan panas inflaret dan sinar UV.

Sputered merupakan teknologi yang digunakan untuk mempertahankan kualitas dari memantulkan Infrared dan Ultraviolet dari sinar matahari.

Sedangkan Clear vision teknologi yang digunakan untuk memberikan pandangan yang lebih jelas atau jernih dalam siang maupun malam hari menggunakan kaca film ini.

Keunggulan Kaca Film Heat Protection

Kaca film yang bermacam jenis membuat kita mempertimbangkan untuk membelinya.

Salah satu alasan kenapa kita harus menggunakan Kaca Film Heat Protection adalah karena kaca ini dapat memberikan kenyamanan untuk dipakai di bidang otomotif ataupun untuk gedung dan rumah.

Kenyamanan menjadi faktor penting dalam menggunakan kaca film.

Terlebih lagi kaca film yang memiliki banyak manfaat salah satunya dapat menahan panas sehingga membuat kita nyaman untuk mengurangi penggunaan AC.

Mengurangi penggunaan AC dapat memberikan keuntungan, terlebih untuk kota-kota yang cukup panas suhunya untuk menghemat energi.

Kaca Film Heat Protection diproduksi dengan kecanggihan teknologi Clear vision, sputered membuat kaca ini dapat menjadi pilihan untuk memasangnya di mobil ataupun tempat hunian.

Tak hanya itu adanya teknologi nano ceramic pada kaca ini menjadi solusi dalam mengurangi kecemasan kita untuk gangguan dari sinyal sehingga tingkat keamanan lebih baik.

Teknologi yang digunakan membuat kaca ini memiliki peminat tersendiri dengan harga kaca film pun terjangkau dengan kualitas yang terbaik sesuai dengan kebutuhan dari penggunanya.

Waktu garansi yang diberikan pun juga cukup lama. Biasanya garansi pembelian produk ini selama 5 tahun.

Jenis Kaca Film Heat Protection

Kaca Film Heat Protection ada beberapa jenisnya. Berikut ini adalah jenis-jenis Kaca Film Heat Protection:

  • Tingkatan 40%

Kaca ini memiliki kemampuan untuk Visible Light Transmitted sebesar 39%, Solar Energy Transmitted sebesar 39%, daya serap sinar matahari sebesar 51%,refleksi energi surya sebesar 6,2 %, Inframerah yang dipantulkan sebesar 85%, sinar UV dipantulkan sebesar 99%.

  • Tingkatan 60%

Kaca ini memiliki kemampuan untuk Visible Light Transmitted sebesar 21%, Solar Energy Transmitted sebesar 29%, daya serap energi matahari yang sebesar 57%, refleksi energi surya sebesar 7,1%, Inframerah yang dipantulkan sebesar 85%, Sinar UV yang dipantulkan sebesar 99%

  • Tingkatan 80%

Kaca ini memiliki kemampuan untuk Visible Light Transmitted sebesar 8%, Solar Energy Transmitted sebesar 15%, daya serap energi matahari yang sebesar 61%, refleksi energi surya sebesar 7,1%, Inframerah yang dipantulkan sebesar 80%, Sinar UV yang dipantulkan sebesar 99%

Manfaat Kaca Film Heat Protection

Mengemudi di tengah teriknya matahari di siang hari tentu sangat mengganggu bagi Anda yang memiliki kegiatan mengemudi sehingga Kaca Film Heat Protection akan menjadi sebuah solusi cerdas bagi Anda.

Kaca film dengan tolak panas rata-rata hingga 99 persen ini memiliki manfaat yang luar biasa. Bagi Anda sebagai pengemudi yang sering bepergian di siang hari tentunya kaca film ini sangat di rekomendasikan.

Kaca film ini memiliki keunggulan yang cukup menarik dimana kaca film ini menghasilkan pandangan jernih di malam hari namun dapat menghasilkan tolak panas maksimal pada siang hari.

Kaca film ini umumnya berbahan dasar nano ini diproses biasa menggunakan teknologi nano sehingga kaca film ini akan memiliki daya tahan tolak panas maksimal yang dapat menolak sinar inframerah juga ultra violet hingga 99 persen.

Dibaca Juga: Fungsi dan Jenis Kaca Film Murah Berkualitas

Kenyamanan Berkendara dengan Kaca Film Heat Protection

Kenyamanan Berkendara dengan kaca film heat protection saat ini sudah tidak perlu diragukan. Hal ini dikarenakan kaca film ini memberikan kenyamanan sebagai pelindung bagi Pengemudi yang harus berkendara di siang hari.

Kaca film ini bertujuan untuk melindungi Pengemudi dari teriknya sinar matahari selain itu kaca film ini juga dapat mengurangi debu agar terhindar dari kerusakan.

Selain itu, kaca film ini juga dapat menjaga privasi Pengemudi. Bentuk yang mengikuti perkembangan zaman juga sangat cocok digunakan oleh Anda yang ingin mobil Anda tetap terlihat modis.

Tak hanya memberikan kenyamanan saat mengemudi, kaca film ini juga dapat memberikan fungsi sebagai perlindungan privasi kepada setiap orang yang berada di dalam mobil Anda. Tentunya hal seperti ini juga merupakan sebuah nilai tambah.

Rekomendasi Kaca Film Heat Protection

Memiliki Kaca Film Heat Protection pada mobil Anda merupakan dambaan bagi Anda pastinya.

Oleh karena itu, berikut rustpro.id rekomendasikan tentang Kaca Film Heat Protection yang layak Anda gunakan pada mobil kesayangan Anda, yaitu kaca film dari DOMO FILM.

Mengapa DOMO FILM?

Berikut adalah fitur dan keunggulan yang dimiliki DOMO FILM yang membuatnya menjadi pilihan utama bagi para pemilik mobil yang ingin merasakan kenyamanan selama di dalam kabin mobil dan menjaga privasinya:

  • Kemampuan dalam menangkal radiasi inframerah,
  • Garansi yang panjang hingga 8 tahun,
  • Memiliki teknologi inovatif terkini, hemat energi, dan
  • Memiliki standar keamanan yang tinggi dan juga memiliki beragam tipe kaca film dengan desain menarik.

Dengan keunggulan seperti itu Anda tentunya akan mendapatkan kaca film terbaik untuk mobil Anda.

DOMO FILM merupakan merk kaca yang memiliki keunggulan dalam garansi yaitu hingga 8 tahun lamanya dimana biasanya kaca film merk lain mulai menurun daya tahan tolak panasnya pada usia 3-5 tahun setelah penggantian awal, DOMO FILM juga mempunyai beberapa varian pilihan serta type warna yang pastinya dapat mengikuti kebutuhan Anda.

Selain itu, DOMO FILM juga menawarkan banyak promo menarik yang tentunya sangat menguntungkan.

Untuk pemasangan Kaca Film Heat Protection dari DOMO FILM, Anda bisa menghubungi Customer Service Rustpro untuk melakukan reservasi jadwal layanan melalui nomor WhatsApp 0813-1150-2678.

Selain kaca film, di RustPro juga Anda bisa mendapatkan layanan perawatan mobil lainnya, seperti coating dan detailing, serta perlindungan anti karat mobil supaya tampilan mobil kesayangan Anda dapat kembali seperti baru keluar dari pabrik.

Info lengkap seputar layanan RustPro bisa Anda dapatkan melalui Instagram kami di @rustpro_indonesia.

Jika Anda tinggal di wilayah Jakarta dan sekitarnya, Anda dapat mengunjungi cabang RustPro yang berada di lokasi berikut ini.

RustPro Kelapa Gading

Alamat: Blok QJ 1 No, Jl. Boulevard Raya No.17, RT.12/RW.15, Klp. Gading Bar., Kec. Klp. Gading, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240.

Google Maps: klik di sini

RustPro Pengangsaan Dua

Alamat: Jl. Pegangsaan Dua No.5, RT.7/RW.3, Pegangsaan Dua, Kec. Klp. Gading, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14250

Google Maps: klik di sini

RustPro Kalimalang

Alamat: Jl. Inspeksi Kalimalang Kota No.8C, RT.2/RW.11, Pd. Klp., Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13450

Google Maps: klik di sini

RustPro Bintaro

Alamat: Ruko, Graha Nusantara, Jl. RC. Veteran Raya No.8i, Bintaro, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12330.

Google Maps: klik di sini

Links

RESERVASI ANTI KARAT MOBIL

Saya mau reservasi layanan Anti Karat Mobil !

RESERVASI COATING DAN DETAILING MOBIL

Saya mau reservasi layanan Coating & Detailing Mobil !

RESERVASI KACA FILM - DOMOFILM

Saya mau reservasi Domofilm !

RUSTPRO

It's My Responsibility