❗❗ RUSTPRO Kini Hadir 24 Jam | Senin - Minggu 🔴 Kami Telah Hadir Di Wiyung Surabaya

Daftar 8 Komunitas Mobil di Indonesia yang Masih Aktif

8 komunitas mobil di indonesia yang masih aktif

Indonesia merupakan negara dengan komunitas otomotif yang sangat beragam dan aktif.

Berbagai klub dan komunitas mobil tersebar di seluruh penjuru negeri, membawa bersama mereka kecintaan terhadap merk atau model tertentu.

Di bawah ini, rustpro.id akan membagikan informasi mengenai daftar komunitas mobil di Indonesia yang masih aktif.

So, buat Anda yang berencana ingin gabung komunitas mobil untuk mendapatkan insight baru seputar otomotif, mari simak pembahasan kami berikut ini!

Daftar Komunitas Mobil di Indonesia yang Masih Aktif

Ini dia 8 (delapan) daftar komunitas mobil yang masih aktif di Indonesia:

1. Toyota Avanza Club Indonesia (TACI)

Salah satu komunitas mobil di Indonesia yang masih aktif adalah Toyota Avanza Club Indonesia (TACI).

TACI merupakan wadah bagi para penggemar dan pemilik Toyota Avanza untuk berkumpul, berbagi pengetahuan, dan pengalaman mengenai kendaraan mereka.

Komunitas ini sering mengadakan kegiatan seperti touring, bakti sosial, dan pertemuan rutin, yang membantu memperkuat ikatan di antara anggotanya.

2. Avanza Xenia Club Indonesia (AXCI)

Avanza Xenia Club Indonesia (AXCI) juga merupakan bagian dari daftar komunitas mobil di Indonesia yang masih aktif.

AXCI membawa bersama pemilik Avanza dan Xenia dalam kegiatan yang serupa dengan TACI, namun dengan cakupan yang lebih luas karena mencakup dua model kendaraan.

AXCI dikenal dengan aktivitas sosial dan kebersamaannya yang kuat.

3. Innova Community (IC)

Innova Community (IC) adalah komunitas penggemar dan pemilik Toyota Innova. Komunitas ini terkenal dengan kegiatannya yang berfokus pada kekeluargaan.

IC tidak hanya tentang berkendara, tetapi juga tentang membangun jaringan dan persahabatan.

Anggota komunitas ini sering berkumpul untuk berbagai kegiatan, seperti touring, kegiatan sosial, dan pertemuan rutin.

4. Terios Rush Club Indonesia (TERUCI)

Terios Rush Club Indonesia (TERUCI) adalah salah satu komunitas mobil di Indonesia yang masih aktif, khususnya bagi pemilik Terios dan Rush.

TERUCI menawarkan platform untuk berbagi tips, trik, dan pengalaman berkendara.

Komunitas ini juga aktif dalam kegiatan sosial dan petualangan, menunjukkan kecintaan mereka terhadap petualangan off-road.

5. Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI)

Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) membawa bersama pemilik dan penggemar Toyota Yaris.

TYCI dikenal dengan kegiatannya yang dinamis dan modern, seringkali mengadakan kegiatan yang menarik untuk generasi muda seperti kontes modifikasi, touring, dan kegiatan sosial.

TYCI tidak hanya menjadi tempat bagi para pecinta Yaris untuk berkumpul, tetapi juga sebagai sarana untuk mengembangkan kreativitas dalam modifikasi mobil.

6. BMW Car Club Indonesia (BMWCCI)

BMW Car Club Indonesia (BMWCCI) adalah komunitas mobil di Indonesia yang masih aktif dan didedikasikan untuk para penggemar dan pemilik mobil BMW.

BMWCCI merupakan salah satu komunitas otomotif premium yang sering mengadakan event berkendara, pertemuan sosial, dan aktivitas amal.

Komunitas ini menawarkan platform bagi para anggotanya untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman mengenai berbagai model BMW.

7. Mercedes Benz Car Community (MBCC)

Mercedes Benz Car Community (MBCC) adalah wadah bagi pemilik dan penggemar Mercedes Benz.

Sebagai bagian dari daftar komunitas mobil di Indonesia yang masih aktif, MBCC menonjol dengan kegiatan yang elegan dan eksklusif, seperti touring mewah, acara sosial, dan pertemuan rutin.

MBCC juga menekankan pada kegiatan amal dan kontribusi sosial, menjadikannya lebih dari sekedar komunitas mobil.

8. Jakarta American Jeep

Komunitas terakhir dalam daftar komunitas mobil di Indonesia yang masih aktif adalah Jakarta American Jeep.

Komunitas ini khusus bagi penggemar dan pemilik Jeep Amerika, terutama di wilayah Jakarta.

Mereka sering mengadakan kegiatan off-road, berkumpul bersama untuk berbagai acara, dan berbagi tips mengenai pemeliharaan serta modifikasi Jeep.

Keunikan dari komunitas ini terletak pada kecintaan anggotanya terhadap kegiatan outdoor dan petualangan.

Baca Juga: 7 Cara Menghilangkan Goresan Mobil Calya yang Ampuh

Karat Membuat Anda Malu Gabung Komunitas Mobil? Cegah dan Atasi bersama RustPro!

Kehadiran karat tentu merusak tampilan mobil dan membuatnya tampak tidak nyaman dipandang.

Nah, buat Anda yang merasa malu gabung atau nongkrong kopdar bareng komunitas mobil karena mobil berkarat, tenang, RustPro siap membantu Anda mengatasinya!

Kami menyediakan layanan anti karat mobil yang inovatif dengan garansi selama 8 tahun, menjamin keamanan dan ketahanan mobil Anda terhadap karat atau korosi.

Layanan ini menggunakan cat anti karat berbahan rubber yang tahan air, sehingga memastikan perlindungan maksimal bagi kendaraan Anda.

Bersama RustPro, mobil Anda tidak hanya terbebas dari karat, tetapi juga terlihat lebih menawan, meningkatkan kepercayaan diri Anda untuk bergabung dengan berbagai komunitas mobil.

RustPro adalah pilihan tepat untuk menjaga mobil tetap dalam kondisi prima dan terhindar dari masalah karat yang memalukan.

Segera reservasikan jadwal layanan anti karat mobil Anda di RustPro! Hubungi Customer Service kami melalui WhatsApp di nomor 0812-1130-9522!

Jika Anda berdomisili di wilayah Jakarta, Cirebon, dan Surabaya, Anda bisa mengunjungi cabang kami yang beralamat lengkap di bawah ini.

RustPro Pengangsaan Dua

Alamat: Jl. Pegangsaan Dua No.68, RT.3/RW.19, Pegangsaan Dua, Kec. Kelapa Gading, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14250.

No. CS: Klik di sini

RustPro Bintaro

Alamat: Jln Raya Pondok Betung no 18 RT 06 RW 02 Bintaro Sektor 3. Kel. Pd. Karya, Bintaro, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15225.

No. CS: Klik di sini

RustPro Cirebon

Alamat: Jl. Kesambi.74A, Drajat, Kec. Kesambi Kota Cirebon Jawa Barat, Lantai 2, Kota Cirebon, Jawa Barat 45133.

No. CS: Klik di sini

RustPro Surabaya

Alamat: Jl. Raya Wiyung No.17, Babatan, Kec. Wiyung, Surabaya, Jawa Timur 60228.

No. CS: Klik di sini

Itu dia sejumlah nama komunitas mobil di Indonesia yang masih aktif.

Keberadaan komunitas-komunitas ini juga membuktikan bahwa otomotif tidak hanya tentang kendaraan, tetapi juga tentang persahabatan, kekeluargaan, dan berbagi pengalaman.

Di masa depan, komunitas mobil di Indonesia yang masih aktif ini diharapkan terus berkembang dan menjadi lebih inklusif, menjangkau berbagai kalangan pecinta otomotif, dan berkontribusi lebih luas terhadap masyarakat.

Keaktifan komunitas ini tidak hanya tercermin dari jumlah anggota, tetapi juga dari frekuensi kegiatan, partisipasi dalam event otomotif nasional, dan keterlibatan dalam kegiatan sosial dan amal.

Setiap komunitas memiliki karakteristik unik yang menarik minat anggota sesuai dengan preferensi merek dan gaya berkendara mereka.

RUSTPRO

It's My Responsibility