❗❗ RUSTPRO Kini Hadir 24 Jam | Senin - Minggu 🔴 Kami Akan Segera Hadir Di Wiyung Surabaya

Memasang Plingkut Anti Karat Mobil Sebagai Solusi Karat Pada Mobil

Memasang Plingkut Anti Karat Mobil

Plingkut anti karat mobil merupakan sebuah salah satu solusi yang dapat anda lakukan untuk mencegah terjadinya karat pada mobil anda, yaitu pada bawah kolong mobil anda. Terlebih lagi jika anda memiliki mobil yang sudah lama dipakai, pastinya banyak sekali karat yang menempel di bagian kolong mobil tersebut, malah pastinya sudah melebar lebih luas. Adapun sebenarnya lama kelamaan seiring berjalannya waktu, karat memang akan timbul dengan sendirinya, bahkan jika anda merawatnya dengan baik sekalipun. Namun saat ini teknologi berkembang saat pesat sehingga dalam mencegah karat pun saat ini ada solusinya sehingga anda tidak perlu kewalahan dengan adanya karat yang menjamur pada bagian bawah kolong mobil anda.

Memasang Plingkut Anti Karat Mobil

Memasang Plingkut Anti Karat Mobil

Akibat jika karat tidak dihilangkan segera adalah, lapisan komponen mobil anda akan semakin menipis sehingga itu tidak baik bagi kondisi mobil anda. Kemudian yang sudah pasti adalah, penurunan performa, hingga merusak estetika mobil. Bisa jadi lama kelamaan mobil anda akan keropos sehingga hal tersebut sangat berbahaya jika tetap digunakan tanpa adanya perbaikan pada karat di mobil anda. Namun jangan khawatir, plingkut anti karat mobil siap menjadi solusi dalam permasalahan karat yang terdapat pada mobil anda.

Namun anda tidak perlu khawatir, plingkut anti karat mobil dapat anda pasang di rumah sendiri. Adapun yang perlu anda persiapkan adalah Plat galvanis sepanjang 1,2mm, Las oxy-acythelene, sebuah Palu, sebuah Gerinda/gunting plat, penggaris, dan juga pensil. Anda bisa dapatkan alat alat tersebut di rustpro. Kemudian anda bisa merangkainya sendiri di rumah jika anda mau, namun jika anda tidak bisa pun anda bisa menyerahkannya kepada RustPro.

Adapun cara memasangnya dapat dilakukan di rumah sendiri, yaitu hal pertama yang dapat dilakukan adalah dengan memberi tanda pada bagian yang sudah keropos yang nantinya akan dibuang menggunakan pensil yang telah tersedia. Hal ini bertujuan agar nanti saat hendak dipotong akan lebih mudah. Kemudian anda bisa memotongnya pada bagian bagian yang anda sudah beri tanda sebelumnya, anda bisa memotongnya menggunakan gerinda dengan ketebalan mata 1mm. Kemudian langkah berikutnya adalah dengan menyiapkan plat galvanis berukuran 1,2 mm lalu gunakanlah hasil potongan tadi untuk contoh ukuran dan potonglah dengan gerinda.

Kemudian tekuk pada plat agar lebih mantap dan kuat sebelum anda memasangnya pada plat yang baru, kemudian anda bisa meletakkan platnya di atas balok kayu dan memalu pahat tepat di plat hingga plat tersebut berhasil terbentuk. Kemudian plat sudah menguat sehingga persis seperti semulanya karena proses ini sudah terbentuk. Kemudian anda bisa memasang plat pada bagian lantai mobil dengan dikuatkan menggunakan las oksi-asitelin dengan mengelas nya sekaligus memanjang namun perhatikan cara mengelas nya juga agar nanti posisi plat tidak mengalami pergeseran. Itulah cara merangkainya, anda bisa melakukannya di rumah sendiri, namun jika anda mengalami kesulitan, anda bisa datangi segera RustPro agar segera ditangani dengan sangat cepat dan profesional.

Dibaca Juga: Pemasangan Flinkote Anti Karat Mobil Untuk Menghindari Karat pada Mobil

Memasang Plingkut

Setelah proses pengelasan sudah selesai, anda bisa membersihkan permukaan tersebut menggunakan sikat besi. Plat galvanis sendiri sangat tidak mudah berkarat, dan bagian coating galvanis pada plat yang sudah dilas juga akan terlepas sehinggan nantinya tetap mudah berkarat jika terkena noda dan air. Jadi anda bisa menambahkan atau melapiskan cat primer yang kemudian dilanjut dengan memberi base coat agar mencegah karat timbul. Namun lebih baik lagi jika di bagian bawahnya dilapisi rubber coating.

Bagaimana, memasang plingkut anti karat mobil memang lumayan repot jika dilakukan sendiri, namun bukan berarti anda tidak perlu memasang plingkut anti karat mobil tersebut, anda bisa mengandalkan rustpro untuk menanganinya. Dengan pengalaman yang terjamin dari para teknisinya, rustpro dapat membantu anda memasang plingkut anti karat mobil dengan SOP yang berlaku dengan ketelitian yang sangat terjaga. Bahkan rustpro memberikan 8 tahun garansi plingkut anti karat mobil anda tidak berjalan dengan baik. Namun jangan khawatir, rustpro sudah diulas oleh banyak pecinta otomotif sehingga banyak yang sudah mempercayainya karena kinerjanya yang sangat bagus.

Anda bisa menghubungi customer service rustpro terlebih dahulu jika anda berkenan untuk mereservasi. Anda bisa datangi bengkel rustpro yang terdapat di beberapa cabang di Indonesia. Anda bisa menyerahkan semua kepercayaan anda pada rustpro, dijamin anda tidak akan kecewa karena hasilnya dijamin sangat bagus dan rapi karena pengerjaannya yang sesuai standart. Belum lagi waktu pengerjaan dalam pemasangan plingkut anti karat mobil yang tergolong cepat sehingga anda tidak perlu menunggu waktu lama. Anda bisa melakukan reservasi terlebih dahulu agar anda dijadwalkan segera dan anda tidak akan antre saat di lokasi.

Tips Memilih dan Memasang Plingkut

Dalam memasang dan memilih plingkut anti karat mobil pun harus benar benar diperhatikan, misalnya anda harus memilih plingkut yang benar benar memiliki kualitas yang bagus, yaitu yang bisa memberikan perlindungan pada mobil anda. Kemudian jika anda ingin menggantinya sendiri, maka anda harus menggunakan alat alat yang mumpuni agar plingkut dapat terpasang dengan baik. Namun jika anda tidak memiliki alat untuk memasang plingkut anti karat mobil, anda bisa menyerahkannya pada rustpro terdekat dan akan segera dilakukan dengan cepat. Kemudian jika anda ingin menggantinya di rumah sendiri, anda harus menggunakan bahan bahan yang benar benar untuk mengganti plingkut sebagai anti karat mobil agar sesuai dengan semestinya dan tidak cepat rusak.

Hindari Antrian,
Ayo Reservasi Online!

Loading...

Namun jika anda ragu untuk mengganti plingkut anti karat mobil di rumah sendiri, anda bisa memilih bengkel yang telah terpercaya oleh banyak orang yakni rustpro. Di rustpro sendiri, anda tidak perlu khawatir karena teknisi sudah sangat mahir karena jam terbang kerjanya yang tidak perlu dipertanyakan lagi. Belum lagi garansi 8 tahun yang akan membuat anda merasa tidak dirugikan. Jika dikerjakan dengan ahlinya, maka hasil dari pengerjaan tersebut tentunya akan jauh lebih stabil dan bagus, bahkan dapat mengurangi getaran serta suara bising dari kabin mobil.

Inilah serba serbi terkait plingkut anti karat mobil yang bisa dijadikan solusi untuk mencegah karat pada mobil. Namun sebelum melakukannya, pastikan anda telah memiliki bahan bahan yang memadai agar mobil anda tidak cepat rusak. Namun jika anda tidak yakin, anda bisa langsung menyerahkannya pada RustPro agar ditangani langsung oleh ahlinya dalam permasalahan plingkut anti karat mobil. Dengan garansi 8 tahun, anda tidak perlu khawatir merasa rugi saat melakukannya di bengkel rustpro, karena selain garansi tersebut, akan ada banyak sekali keuntungan yang akan anda peroleh jika anda memasang plingkut anti karat mobil di rustpro ini, seperti hasil yang maksimal serta anti gagal.

Links

RESERVASI ANTI KARAT MOBIL

Saya mau reservasi layanan Anti Karat Mobil !

RESERVASI COATING DAN DETAILING MOBIL

Saya mau reservasi layanan Coating & Detailing Mobil !

RESERVASI KACA FILM - DOMOFILM

Saya mau reservasi Domofilm !

RUSTPRO

It's My Responsibility