❗❗ RUSTPRO Kini Hadir 24 Jam | Senin - Minggu 🔴 Kami Akan Segera Hadir Di Wiyung Surabaya

6 Cara Merawat Detailing Interior Mobil Agar Awet

6 Cara Merawat Detailing Interior Mobil Agar Awet

Merawat detailing interior mobil penting untuk menjaga kenyamanan dan keamanan penumpang. Hal ini karena banyak komponen interior mobil yang memengaruhi kenyamanan dan keamanan. Salah satunya adalah tingkat kelembaban, karena kelembaban dalam ruangan mobil dapat menyebabkan kondensasi di jendela, yang dapat menyebabkan kabut dan bahkan kecelakaan.

Untuk merawat detailing interior mobil juga penting untuk meningkatkan nilai jual mobil. Hal ini karena ada banyak komponen interior mobil yang dapat menentukan harga jual mobil. Bagian interior yang terawat dengan baik akan meningkatkan nilai jual mobil sebab membuat mobil terlihat lebih indah dan menarik.

6 Cara Merawat Detailing Interior Mobil Agar Awet

Saking pentingnya perawatan detailing interior mobil tersebut maka berikut adalah enam cara yang bisa anda terapkan ketika mobil kesayangan anda baru saja selesai di lakukan detailing. Cara ini dijamin ampuh untuk menjaga kualitas dari proses detailing mobil agar terus awet sampai bertahun-tahun:

  1. Bersihkan Dashboard dan Komponen Lainnya: Pembersihan secara rutin adalah cara terbaik untuk merawat interior mobil Anda. Bersihkan dashboard, setir, jok, dan komponen lainnya dengan sampo mobil atau pembersih interior yang khusus. Gunakan sikat untuk menghilangkan kotoran yang terjebak di celah-celah.
  2. Cuci Karpet dan Jok: Karpet dan jok adalah bagian yang paling mudah kotor. Cuci karpet dan jok mobil Anda dengan sampo mobil atau sampo khusus untuk jok dan karpet. Jika Anda memiliki jok berbahan kulit, gunakan sabun khusus untuk pembersihan.
  3. Bersihkan Panel: Bersihkan panel interior mobil Anda dengan menggunakan sikat lembut dan pembersih interior. Pastikan untuk membersihkan semua celah dan crevasse agar kotoran tidak terjebak di sana.
  4. Oleskan Pelumas: Oleskan pelumas di bagian-bagian tertentu dari interior mobil Anda untuk menjaga agar sentuhan Anda tetap lembut. Ini juga dapat membantu mencegah kerusakan akibat korosi.
  5. Gunakan Penghalang Debu: Setelah Anda bersihkan interior mobil Anda, gunakan penghalang debu untuk menghalangi pengendapan debu. Penghalang debu dapat membantu mencegah kotoran menempel pada permukaan interior mobil Anda.
  6. Gunakan Penghilang Bau: Gunakan penghilang bau untuk menghilangkan bau tidak sedap yang mungkin masih menempel di interior mobil Anda. Ini juga dapat membantu menjaga mobil Anda tetap segar dan bersih.

Untuk merawat interior mobil agar awet, Anda harus melakukan pembersihan secara rutin, membersihkan karpet dan jok, bersihkan panel, oleskan pelumas, gunakan penghalang debu, dan gunakan penghilang bau. Dengan melakukan semua langkah-langkah ini, Anda dapat memastikan interior mobil Anda tetap selalu terawat.

BACA JUGA: Nano Coating Mobil, Dapat Bertahan Berapa Lama?

Rawat Interior Anda Dengan Detailing di RustPro!

Agar detailing interior mobil anda semakin awet, anda bisa melakukan perawatan di RustPro. RustPro merupakan layanan perawatan detailing interior mobil yang menyediakan berbagai layanan seperti pembersihan, pemeliharaan, dan perawatan interior mobil.

RustPro tersedia di Kepala Gading, cabang Cirendue – Tangerang dan Lontar – Surabaya. Bukan hanya ketiga cabang tersebut, akan tetapi RustPro terserbar di banyak kota di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut tentang layanan RustPro, Anda dapat menghubungi RustPro melalui WhatsApp (klik di sini), atau anda juga bisa menelpon langsung customer service RustPro melalui nomor berikut ini: 0813-1150-2678.

Layanan RustPro Lontar – Surabaya atau cabang lainnya meliputi pembersihan dan pemulihan interior mobil, perawatan kulit, pembersihan dan penyegelan jok, pembersihan cuci, dan perlindungan interior.

Pembersihan interior mobil dilakukan dengan menggunakan berbagai produk berkualitas tinggi dan teknik pembersihan yang aman untuk mencegah kerusakan interior mobil.

RustPro Lontar – Surabaya juga menyediakan perawatan kulit untuk memulihkan kecantikan kulit interior mobil dan memastikan bahwa ia tetap terlihat seperti baru. Pembersihan dan penyegelan jok menggunakan teknik pembersihan yang aman untuk mencegah kerusakan dan menjamin bahwa jok tetap terlihat seperti baru.

Hindari Antrian,
Ayo Reservasi Online!

Loading...

RustPro juga menyediakan pembersihan cuci interior mobil yang dapat membantu menghilangkan noda dan kotoran yang terperangkap di dalam mobil. Untuk melindungi interior mobil, RustPro Lontar – Surabaya menyediakan perlindungan interior yang dapat membantu melindungi interior mobil dari kerusakan, debu, dan bahan kimia.

Links

RESERVASI ANTI KARAT MOBIL

Saya mau reservasi layanan Anti Karat Mobil !

RESERVASI COATING DAN DETAILING MOBIL

Saya mau reservasi layanan Coating & Detailing Mobil !

RESERVASI KACA FILM - DOMOFILM

Saya mau reservasi Domofilm !

RUSTPRO

It's My Responsibility