❗❗ RUSTPRO Kini Hadir 24 Jam | Senin - Minggu 🔴 Kami Telah Hadir Di Wiyung Surabaya

6 Tips Mobil ditinggal Mudik, Jangan Menyesal!

6 Tips Mobil ditinggal Mudik, Jangan Menyesal!

Tips mobil ditinggal mudik bisa salah satunya adalah dengan menggunakan coating. Coating pada mobil merupakan sebuah lapisan pelindung untuk melindungi cat mobil dari kerusakan akibat paparan sinar matahari, hujan, dan polusi udara saat ditinggal mudik. Selain itu, dengan menggunakan coating, permukaan mobil Anda juga menjadi lebih halus dan mudah untuk dibersihkan.

Ini sangat penting untuk menjaga tampilan mobil Anda tetap terlihat bagus dan mempertahankan nilai jual mobil. Jadi, sebelum meninggalkan mobil Anda selama mudik, pastikan untuk melakukan coating agar cat mobil Anda tetap aman dan terlindungi. Oleh karena itu, agar tidak menyesal, terapkan beberapa tips mobil ditinggal mudik berikut ini yang sangat mudah untuk lindungi mobil kesayangan anda.

6 Tips Mobil ditinggal Mudik

Ketika Anda akan meninggalkan mobil Anda selama mudik, mempersiapkannya dengan baik adalah kunci untuk menjaga kondisi mobil tetap prima saat Anda kembali. Salah satu hal yang harus dipertimbangkan adalah perlindungan cat mobil dari kerusakan akibat paparan sinar matahari, hujan, dan polusi udara. Oleh karena itu, berikut adalah enam tips tips mobil ditinggal mudik, wajib coating agar cat aman:

1. Lakukan cek kondisi mobil

Tips mobil ditinggal mudik yang pertama adalah cek kondisi mobi. Sebelum meninggalkan mobil, pastikan untuk melakukan pengecekan kondisi mobil secara keseluruhan. Pastikan ban mobil dalam kondisi yang baik, rem, oli, dan air radiator sudah cukup, dan semua lampu berfungsi dengan baik. Hal ini akan memastikan mobil Anda dalam kondisi siap digunakan kembali setelah mudik.

2. Bersihkan mobil secara menyeluruh

Sebelum melakukan coating pada mobil, pastikan untuk membersihkan mobil secara menyeluruh terlebih dahulu. Bersihkan mobil dari kotoran, debu, dan noda yang menempel pada mobil. Hal ini akan memudahkan proses coating dan membuat lapisan coating lebih maksimal dalam melindungi cat mobil.

3. Gunakan coating berkualitas tinggi

Tips mobil ditinggal mudik selanjutnya adalah pilihlah jenis coating yang berkualitas tinggi untuk melindungi cat mobil Anda. Jenis coating yang berkualitas tinggi akan memberikan perlindungan yang maksimal dan daya tahan yang lebih lama terhadap kerusakan akibat sinar matahari, hujan, dan polusi udara.

4. Lakukan coating pada mobil secara menyeluruh

Setelah membersihkan mobil, lakukan coating pada seluruh permukaan mobil. Pastikan untuk melakukan proses coating secara merata pada seluruh permukaan mobil, termasuk pada bagian dalam dan luar mobil.

5. Simpan mobil di tempat yang aman

Pilihlah tempat yang aman untuk menyimpan mobil selama mudik. Hindari tempat-tempat yang terpapar langsung sinar matahari atau tempat yang rentan terkena banjir.

6. Jangan lupa tutup mobil dengan rapat

Tips mobil ditinggal mudik terakhir, pastikan untuk menutup mobil dengan rapat saat meninggalkannya selama mudik. Hal ini akan menghindari debu, hujan, dan binatang masuk ke dalam mobil dan merusak cat mobil Anda.

BACA JUGA: 5 Mobil Paling Enak Buat Mudik, Dijamin Mudik Nyaman!

Hindari Antrian,
Ayo Reservasi Online!

Loading...

Kesimpulan singkatnya adalah, menjaga cat mobil Anda dari kerusakan selama mudik sangat penting. Melakukan coating pada mobil merupakan salah satu cara efektif untuk melindungi cat mobil Anda dari kerusakan akibat sinar matahari, hujan, dan polusi udara. Dengan melakukan enam tips mobil di tinggal mudik, wajib coating agar cat aman, Anda dapat memastikan kondisi mobil tetap prima saat Anda kembali dari mudik.

Mau Mudik? Yuk Coating Dulu di RustPro!

Setelah mendapatkan informasi mengenai tips mobil ditinggal mudik, di RustPro Anda bisa mendapatkan pelayanan seperti CoatingDetailingKaca Film, dan Anti Karat. Layanan RustPro dapat melindungi mobil kesayangan anda dari karat dan membuat tampilan mobil menjadi kinclong seperti baru.

Untuk mendapatkan layanan dari RustPro, anda bisa melakukan reservasi online dengan cara menghubungi customer service RustPro melalui WhatsApp melalui nomor berikut: 0813-1150-2678. Ayo hubungi RustPro sekarang juga! Karena jika beruntung, anda bisa mendapatkan diskon atau potongan harga menarik sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku!

Khusus untuk anda yang tinggal di daerah Cirebon dan sekitarnya, anda bisa datang ke cabang RustPro berikut ini:

  • RustPro Cirebon
    Lokasi: Jl. Kesambi No.74A, Drajat, Kec. Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat 45133.

 

Mengapa harus RustPro Cirebon? Berbeda dengan bengkel lainnya, di RustPro anda akan mendapatkan layanan prima – full service. RustPro Cirebon memiliki garansi yang mana RustPro bertanggung jawab (sesuai syarat dan ketentuan berlaku) terhadap kerusakan atau ketidak nyamanan yang terjadi ketika mobil Anda telah mendapatkan layanan seperti CoatingDetailingKaca Film, dan Anti Karat.

Tentu saja hal tersebut sangat berbeda jika anda pergi ke bengkel konvensional lainnya, yang mana ketika mobil yang sudah mendapatkan layanan namun ternyata ada kerusakan yang ditimbulkan setelah itu, Anda harus mengeluarkan biaya service baru untuk kerusakan tersebut karena biasanya mereka tidak bertanggung jawab jika terjadi sesuai kepada mobil anda. Jadi bagaimana? Lebih baik pergi ke RustPro, bukan?

RUSTPRO

It's My Responsibility