❗❗ RUSTPRO Kini Hadir 24 Jam | Senin - Minggu 🔴 Kami Telah Hadir Di Wiyung Surabaya

Rekomendasi Kaca Film Privacy Untuk Kenyamanan Berkendara

Kaca Film Privacy

Kaca film privacy, tidak sedikit masyarakat awam pengguna kendaraan yang tertipu saat akan membeli kaca film privacy karena tergiur oleh harganya yang terbilang murah dan ramah di kantong. Saat ini banyak juga produk kaca film privacy yang palsu atau abal-abal yang dibuat sedemikian rupa sehingga sangat mirip dan hampir menyerupai dengan bentuk kaca film privacy yang asli.

Kaca Film Privacy

Kaca Film Privacy

Dan biasanya kepalsuan kaca film mobil tersebut baru akan terkuak saat pemilik kendaraan yang dipasangi kaca film privacy palsu memakai kendaraannya dalam jangka waktu tertentu. Di bawah ini adalah beberapa tips yang dapat Anda lakukan dan dapat digunakan dalam memilih kaca film privacy agar tidak tertipu dengan kaca film privacy palsu yang banyak dijual di pasaran

Tips Memilih Kaca Film Mobil yang Original atau Yang Asli

Anda juga harus memahami apa saja kebutuhan Anda saat akan memasang sebuah kaca film privacy pada mobil kesayangan. Apakah untuk kaca film privacy, safety, penolak panas, atau kebutuhan fungsi kaca film mobil yang lainnya. Bandingkan kaca film satu dengan yang lainnya atau Anda juga bisa untuk mempelajari spesifikasi masing-masing produk kaca film privacy beserta dengan harganya, lalu sesuaikanlah dengan kebutuhan yang Anda cari atau yang Anda inginkan. Lihat juga faktor pendukung lainnya, seperti: keberadaan dealer atau Bengkel Dokter Mobil, dan faktor pendukung lainnya yang dapat menghambat proses pemasangan kaca film pada mobil Anda. Dan setelah itu pasti Anda telah memiliki gambaran tentang produk mana yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda.

Ada Tiga Jenis Kaca Film Menurut Kebutuhan

  1. Kaca Film Artistik (Decorative Film)
  2. Kaca Film Pengaman (Safety/ Security Film)
  3. Kaca Film Tolak Panas (Solar Control Film)

Dibaca Juga: Kaca Film Sun Protect Terbaik Untuk Mobil Anda

Beberapa Manfaat dari Kaca Film

  1. Manfaat kaca film privacy dari segi Keamanan
    Menambah kekuatan kaca secara signifikan untuk menghambat pelaku kejahatan yang akan masuk ke kabin mobil / ruangan dalam mobil, menolak sinar UV dari sinar matahari yang merugikan kesehatan kulit Menahan pecahan kaca bila pecah tidak dapat melukai orang dalam kabin atau ruangan di mobil.
  1. Manfaat kaca film privacy dari segi Estetika fungsi dari kaca film privacy ini juga dapat menolak panas matahari tanpa perlu berlindung dibalik tirai konvensional Membuat tampilan lebih elegan, karena disesuaikan dengan warna mobil atau rumah Anda. Menyejukkan pandangan mata ketika siang hari ke luar ruangan atau kabin mobil, tetapi juga tidak merepotkan ketika di malam hari nya Membatasi penglihatan dari luar ruangan atau kabin mobil, sehingga privacy Anda dapat terjaga
  2. Manfaat Kaca Film dari segi Futuristik
    Kaca Film privacy yaitu hasil olahan teknologi yang semakin hari semakin mempunyai kemampuan yang baik dalam menolak panas dengan performa yang semakin tahan lama. Hanya dengan satu lembar plastik kaca film ini, dapat menolak paparan panas dari sinar matahari yang masuk ke dalam ruangan kabin mobil, sehingga membuat Anda yang berada pada dalam kabin mobil akan  menjadi lebih  nyaman untuk melakukan aktivitas apapun ataupun istirahat, karena Anda tidak akan terkena dampak dari paparan panas sinar matahari dan dapat menjaga privacy Anda tentunya.

Pertanyaan Seputar Kaca Film

Kaca Film ini merupakan pelapis yang ditempelkan pada kaca mobil untuk dapat mengurangi paparan sinar matahari di siang hari. Dan mempunyai kelebihan-kelebihan lainnya yang dijelaskan pada artikel ini.Description
Untuk urusan keselamatan dan juga safety , kaca film di Domo Film itu menganjurkan bahwa kaca mobil depan maksimal itu di angka kegelapan 40% kaca belakang 60-80% dan juga kaca samping 60%.
Kaca film ini mempunyai manfaat lainnya seperti terjadi kondisi dimana kaca anda mendapatkan tekanan atau benturan. Lapisan kaca film dapat melindungi agar kaca tidak pecah berhamburan apalagi sampai mengenai anda atau penumpang lainnya, jadi kaca yang pecah ini terlebih dahulu akan merekat ke kaca film
Kaca film yang dipakai oleh Domo Film ini dapat menahan panas karena Domo Film menggunakan Nano Armor Technology yang dibuat di Jepang.
Untuk harga pada kaca film ini sungguh bervariasi anda bisa menghubungi admin Dokter Mobil Indonesia untuk mengetahui harga dari Domo Film serta mendapatkan promo yang sedang berlangsung di Domo Film

Cara Jitu Untuk Memilih Kaca Film Asli

  • Harga

Harga yang ditawarkan oleh sesuai dengan kualitas kaca film yang ditawarkan oleh penjual. Usahakan Anda jangan dulu terburu-buru atau tergesa-gesa membeli kaca film mobil tanpa pertimbangan karena tergiur dengan godaan tawaran harga yang jauh lebih murah dari harga biasanya. Jika penjual menawarkan kaca film tersebut dengan harga yang lebih murah, kemungkinan besar kaca film mobil yang ditawarkan adalah kaca film mobil palsu.

  • Cetakan Kaca Film mobil

Cetakan pada kaca film tidak bisa untuk menjadi jaminan keaslian produk kaca film tersebut, maka dari itu Anda juga perlu menghindari cetakan logo yang tidak rapi, seperti mulai dari tinta yang terlalu tebal atau meluber, maka dari itu Anda juga harus sangat teliti dalam memilih kaca film mobil untuk kendaraan kesayangan Anda. Perlu Anda ketahui juga bahwa kaca film yang digulung dengan tinta atau logo kaca film yang terlalu tebal dapat membuat kaca film bergelombang, yang dapat mengakibatkan pada saat mengemudi di malam hari, sinar lampu yang diterimanya terpecah atau menyebar. Sehingga dapat menghalangi visibilitas atau pemandangan Anda. Jadi Anda harus pastikan bahwa Anda mendapat kaca film dengan cetakan serapi dan setipis mungkin.

  • Gunakan Lampu Sorot

Cara lain yang paling ampuh untuk mengecek kualitas dari kaca film mobil yang akan Anda beli adalah dengan cara, Anda dapat menempelkan kaca film mobil yang Anda pilih dan yang sudah dilapisi film ke lampu sorot dengan daya lampu kurang lebih 600 watt, dan kemudian diamkan kaca film tersebut selama 3 menit. Jika kaca film mobil tersebut mempunyai kualitas yang buruk, maka kaca film mobil tersebut akan pecah. Mungkin cara ini bisa dibilang sedikit rumit, namun tidak ada salahnya untuk dicoba.

  • Ketebalan

Kaca film mobil yang asli dan yang mempunyai kualitas terbaik memanglah memiliki bentuk yang sangat tipis, meskipun bentuk dari kaca film tersebut tipis namun kaca film tersebut mempunyai tekstur yang kaku. Tidak sama seperti halnya kaca film yang palsu yang banyak beredar pada pasar otomotif Indonesia, kaca film mobil yang palsu memiliki kualitas kaca film yang tipis tapi juga lentur.

  • Warna

Warna dari kaca film mobil memanglah bukan penentu kualitas ataupun juga penentu keaslian produk kaca film, namun karena kaca film dapat berubah warna ketika sudah digunakan dalam jangka waktu tertentu, kurang 2-3 bulan maka, warna dari kaca film mobil juga harus Anda perhatikan saat ingin membeli kaca film yang baru.

  • Gunakan Alat Termometer

Termometer atau alat yang biasa digunakan untuk mengecek suhu juga dapat anda gunakan untuk mengecek kualitas dari kaca film tersebut, caranya adalah dengan meletakan termometer, kemudian Anda lihat angka yang muncul pada termometer, apabila suhu yang dihasilkan terbilang sangat tinggi, maka kualitas dari kaca film tersebut layak dipertanyakan.

  • Kartu Garansi

Langkah terakhir yang harus Anda pastikan yaitu, pastikan bahwa Anda juga mendapatkan kartu garansi dari kaca film mobil yang Anda beli untuk menjamin keaslian dan kualitas dari produk kaca film tersebut, sebaiknya Anda memasang Kaca Film mobil Anda di dealer resmi yang sudah terpercaya akan keaslian produk dan juga kualitas barang yang terbaik.

Kesimpulan

Demikian informasi yang dapat Dokter Mobil rangkum untuk Anda seputar keaslian produk kaca film mobil dan juga kepalsuan kaca film mobil yang sekarang banyak beredar di pasaran untuk mengingatkan Anda agar lebih berhati hati ketika akan membeli kaca film untuk kendaraan kesayangan Anda.

Tips dari Dokter Mobil sebaiknya langsung saja kunjungi dealer resmi atau bengkel mobil terpercaya seperti Bengkel Dokter Mobil ini yang sudah terjamin akan keaslian produk dan juga kualitas barang yang terbaik juga. Anda bisa menghubungi admin Rustpro untuk mendapatkan service-service yang ada di Rustpro dengan menghubungi admin Rustpro di (klik disini).