❗❗ RUSTPRO Kini Hadir 24 Jam | Senin - Minggu 🔴 Kami Telah Hadir Di Wiyung Surabaya

Mengenal Apa Itu Kaca Film Two Way, Gelap di Luar Terang di Dalam

apa itu kaca film two way

Jika Anda melihat sebuah mobil, tentu Anda melihat bahwa kaca mobilnya terasa begitu gelap. Ini adalah fungsi dari kaca film mobil.

Jika terlihat dari luar terasa gelap, apakah dari dalam juga terasa gelap?

Ternyata tidak, lho. Inilah yang disebut dengan kaca film two way, yaitu kaca film yang dari luar terlihat gelap dan dari dalam masih terasa terang jarak pandangnya.

Tertarik untuk coba pasang kaca film jenis two way pada mobil Anda? Simak dulu informasi dari rustpro.id di bawah ini agar Anda tak salah pilih!

Apa Itu Kaca Film Two Way?

Kaca film two way adalah jenis kaca film yang diterapkan pada mobil untuk melindungi dari sinar matahari dan meningkatkan kenyamanan di dalam mobil.

Kaca film jenis two way memungkinkan seseorang untuk melihat ke luar dengan jelas, sementara juga mengurangi sinar yang masuk.

Ini bertindak sebagai filter, yang mengurangi sejumlah besar sinar ultraviolet (UV) dan inframerah (IR) yang dapat menyebabkan kesehatan dan kenyamanan yang buruk.

Kaca film two way juga dapat meningkatkan privasi di dalam mobil, karena ia menghalangi orang di luar dari melihat ke dalam.

Kaca film jenis two way dapat dianalogikan sebagai sebuah jendela dalam sebuah ruangan.

Jendela tersebut memungkinkan orang di dalam untuk melihat keluar dengan jelas, sementara mengurangi sejumlah besar cahaya yang masuk.

Hindari Antrian,
Ayo Reservasi Online!

Loading...

Ini memungkinkan orang di dalam untuk merasa nyaman dan aman, sambil mempertahankan privasi. Hal yang sama berlaku untuk kaca film two way di mobil.

Kaca film jenis two way dapat ditemukan dalam berbagai jenis ketebalan, warna, dan tekstur.

Ketebalan kaca film two way biasanya berkisar antara 2-5 mil. Kaca film two way yang lebih tebal dapat memblokir lebih banyak sinar UV dan IR, sementara kaca film two way yang lebih tipis dapat memberikan dampak estetika yang lebih baik.

Warna dan tekstur kaca film jenis two way juga dapat disesuaikan sesuai kebutuhan dan preferensi.

Kesimpulannya, kaca film two way adalah jenis kaca film yang diterapkan pada mobil untuk melindungi dari sinar matahari dan meningkatkan kenyamanan di dalam mobil.

Kaca film two way memungkinkan seseorang untuk melihat ke luar dengan jelas, sementara juga mengurangi sinar yang masuk.

Ini memungkinkan orang di dalam untuk merasa nyaman dan aman, sambil mempertahankan privasi.

Kaca film two way dapat ditemukan dalam berbagai jenis ketebalan, warna, dan tekstur untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi dari pemilik mobil.

Bagaimana Cara Memilih Kaca Film Two Way?

Memilih kaca film berjenis two way untuk mobil adalah salah satu cara untuk membuat mobil anda tampak lebih keren.

Kaca film two way memiliki banyak manfaat, di antaranya mengurangi paparan sinar matahari, menyamarkan pandangan dari luar, dan menjaga privasi.

Namun, ada banyak pilihan kaca film yang tersedia di pasar, dan memilih yang tepat dapat menjadi tugas yang menakutkan.

1. Pilih Tingkat Transparansi yang Sesuai

Pertama, pastikan bahwa kaca film two way yang Anda pilih memiliki tingkat transparansi yang memadai.

Kaca film two way yang terlalu gelap akan mengurangi visibilitas Anda, terutama saat berkendara di malam hari.

Ini juga dapat menjadi bahaya bagi pengendara lain. Selain itu, pastikan bahwa kaca film jenis two way yang Anda pilih dilapisi dengan lapisan anti-UV.

Ini akan membantu mencegah sinar matahari dari memasuki mobil, membantu menjaga kesegaran interior mobil Anda.

2. Cari yang Tahan dari Goresan dan Kotoran

Kedua, pastikan kaca film jenis two way yang Anda pilih memiliki ketahanan terhadap goresan dan kotoran.

Kaca film two way juga harus mudah dibersihkan, sehingga anda tidak harus mengeluarkan banyak usaha untuk menjaga kebersihan dan keindahan mobil anda.

Baca Juga: Cara Mempertahankan Kondisi Mobil

3. Cari Kaca Film yang Bisa Direkondisi

Terakhir, pastikan bahwa kaca film jenis two way yang Anda pilih dapat di-rekondisi.

Beberapa jenis kaca film two way dapat di-rekondisi, yang memungkinkan anda untuk menambahkan lapisan kaca film ke kaca film yang sudah ada.

Ini akan membantu anda meningkatkan kualitas kaca film anda, serta membuatnya lebih tahan lama.

Setelah mempertimbangkan faktor-faktor di atas, Anda dapat memilih kaca film two way yang tepat untuk mobil Anda.

Kaca film two way yang benar-benar akan membantu anda meningkatkan tampilan dan kenyamanan mobil anda.

Dengan cara ini, anda dapat menikmati manfaat dari kaca film berjenis two way yang berkualitas tinggi.

DOMO Film, Kaca Film Two Way dengan Fitur Beragam

Mencari kaca film two way memang membutuhkan pertimbangan yang ketat.

Karena tak hanya memberikan perlindungan dari luar saja, kaca film juga perlu melindungi dari sinar UV dan radiasi inframerah agar kenyamanan saat berkendara tetap terjaga.

Salah satu rekomendasi produk kaca film mobil berkualitas tinggi yang dapat Anda percayakan adalah DOMO Film dari RUSTPRO.

DOMO Film adalah kaca film mobil dengan menggunakan teknologi terkini Nano Armor Technology, yang ampuh menghalau silau lampu dan terik matahari, memblokir radiasi inframerah penyebab panas di dalam kabin mobil, hingga tepis paparan sinar UV hingga 99%.

Dengan varian warna Fuji (Hitam) dan Daisen (Biru), DOMO Film hadir dengan tingkat kegelapan yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan referensi Anda, mulai dari 40%, 60%, hingga 80%.

DOMO Film juga termasuk dalam kaca film two way, karena kaca film terlihat gelap dari luar dan sangat terang jika dilihat dari dalam kabin mobil.

Seringkali hadir dengan promo-promo menarik, segera dapatkan DOMO Film dari RUSTPRO untuk kaca film mobil kesayangan Anda dengan reservasi via WhatsApp di 0813-1150-2678.

Dengan masa garansi hingga 8 TAHUN, Anda dapat mengklaim garansi di seluruh cabang Dokter Mobil di berbagai daerah di Indonesia.

Sehingga, Anda tak perlu khawatir akan kualitas produk hingga layanan after sale dari DOMO Film ini.

Teruntuk Anda yang tinggal di wilayah Jakarta, Bekasi, Tangerang, dan sekitarnya, Anda dapat mengunjungi alamat bengkel RustPro yang tersedia di lokasi berikut ini.

RustPro Pengangsaan Dua

Lokasi: Jl. Pegangsaan Dua No.5, RT.7/RW.3, Pegangsaan Dua, Kec. Klp. Gading, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14250.

RustPro Bintaro

Lokasi: Ruko, Graha Nusantara, Jl. RC. Veteran Raya No.8i, Bintaro, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12330.

RustPro Kalimalang

Lokasi: Jl. Inspeksi Kalimalang Kota No.8C, RT.2/RW.11, Pd. Klp., Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13450.

RustPro BSD

Lokasi: Jl. Ciater Bar. No.182, Buaran, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310.

RUSTPRO

It's My Responsibility