❗❗ RUSTPRO Kini Hadir 24 Jam | Senin - Minggu 🔴 Kami Telah Hadir Di Wiyung Surabaya

3 Cara Hilangkan Baret di Cat Doff Mudah Dilakukan!

Cara Hilangkan Baret di Cat Doff

Bagaimana Cara Hilangkan Baret di Cat Doff? Tentu pemiliki kendaraan doff wajib paham untuk salah satu perawatan ini.

Cat doff banyak digunakan seperti mobil off road, jika terdapat baret pada cat doff hal ini bisa memicu karat jika segera tidak diatasi.

Tentu tips ini bisa dilakukan oleh anda sendiri, tapi harus mengikut caranya dengan tepat untuk menghindari baret yang lebih parah.

Cara Hilangkan Baret di Cat Doff

Ketahui Jenis Kedaleman Baret

Anda bisa mengetahui kedaleman baret, terdapat dua jenis yaitu baret halus yang tidak menembus lapisan clear coat.

Kemudian baret dalam, yang terlihat sangat jelas dan bisa menembus lapisan clear coat dan bisa menembus lapisan dasar cat.

Anda bisa mengujinya dengan menggunakan kuku, baret halus tidak akan terasa sedangkan baret dalam akan terasa seperti mengganjal, ini salah satu Cara Hilangkan Baret di Cat Doff.

Baca disini: Apa Cat Mobil Doff bisa di Coating? Temukan Disini!

Cara Menghilangkan Baret Halus di Cat Doff

Terdapat beberapaCara Hilangkan Baret di Cat Doff untuk baret halus bisa menggunakan produk scratch remover yang tersedia di Market Place.

Hindari Antrian,
Ayo Reservasi Online!

Loading...

Tentu beli scartch remover khusus untuk cat doff, anda bisa mengosok bagian yang baret secara perlahan, ulangi hingga baret halus hilang.

Cara Menghilangkan Baret Dalam di Cat Doff

Tentu untuk anda yang mengalami baret yang dalam, bisa menggunakan compound poles khusus untuk cat jenis doff.

Anda bisa menggunakan kain microfiber, lalu gosok baret dengan gerakan memutar, ulangi jika perlu, ini termasuk Cara Hilangkan Baret di Cat Doff.

Lalu kemudian gunakan polish untuk cat doff, setelah bagian baret diberikan compound.

Apabila sudah menembus lapisan dasar cat, anda membutuhkan repaint kembali sesuai dengan warna cat doff kendaraan anda untuk mengaplikasikan touch up paint.

Baca disini: 4 Cara Menghilangkan Baret Mobil Yang Dalam

Perawatan Cat Doff Mobil

Berbeda dengan cat Glossy, tentu itulah beberapa Cara Menghilangkan Baret di Cat Doff, kami akan memberikan perawatan cat doff mobil agar tetap kinclong.

  • Gunakan Sabun cuci Khusus, Anda bisa menggunakan sabun cuci khusus untuk cat doff, hindari penggunaan sabun cuci pring dan bisa merusak lapisan cat doff.
  • Gunakan teknik yang tepat, jangan mencuci mobil dengan keras hindari menggunakan mesin bertekanan tinggi karena bisa merusakan cat doff, oleh sebab itu gunakan teknik yang tepat.
  • Pilih Wax untuk Catt Doff, Anda bisa menggunakan lapisan wax untuk cat doff, hal ini untuk membantu melindungi cat dari sinar Uv, debu dan kotoran, anda bisa mendapatkannya di marketplace untuk mobil anda.

Efek Samping Cat Doff Mobil tidak Dirawat

Tentu anda tidak ingin kan, inilah beberapa efek samping cat doff mobil tidak dirawat.

  •  Kerusakan pada warna, Jika cat doff yang tidak dirawat bisa memudar karena terkena paparan sinar matahari dan cuaca ekstrem bisa mempercepat porses pemudaran, anda bisa melakukan perlindungan dengan melakukan coating pada mobil anda.
  • Kerusakan pada Cat, tentu cat doff bisa merusakan tergores dibandingkan cat mobil glossy goresan halus bisa terlihat pada cat doff, jadi anda harus melakukan perawatan pada cat doff.
  • Nilai Jual Turun, Mobil dengan cat doff yang tidak terawat bisa memiliki nilai jual yang lebih rendah dibandingkan dengan cat yang terawat, tidak inginkan harga jual mobil anda turun karena mengabaikan perawatan.

Saat ini anda sudah mengetahui Cara Hilangkan Baret di Cat Doff,  Apakah anda ingin melakukan perawatan pada Cat Doff?

Tentu anda bisa datang ke Tempat Coating dan Detailing terbaik Rustpro yang berada di Cirebon, Makassar, Depok, Kelapa Gading, Bintaro, dan Cirendeu.

Agar anda tidak terkena antre, kami sarankan kepada anda untuk melakukan reservasi melalui WhatsApp berikut pada nomor 0812_1130_9522.

Jika anda melakukan coating dan detalilng bersama Rustpro, Anda akan mendapatkan garansi 3 tahun dan mobil anda akan dilapisi hingga 3 layer.

Tunggu apalagi, anda bisa menghubungi Customer Service kami agar anda tidak terkena antre, Dapatkan penawaran menarik dan potongan harga.

RUSTPRO

It's My Responsibility