❗❗ RUSTPRO Kini Hadir 24 Jam | Senin - Minggu 🔴 Kami Telah Hadir Di Wiyung Surabaya

Inilah 5 Cara Membersihkan Kaca Film Mobil yang Aman dan Efektif

cara membersihkan kaca film mobil

Cara Membersihkan Kaca Film Mobil– Mobil adalah investasi yang penting dan menjaganya dalam kondisi terbaik adalah prioritas bagi setiap pemilik mobil.

Salah satu aspek penting dalam perawatan mobil adalah membersihkan kaca film mobil.

Kaca film mobil tidak hanya memberikan privasi dan perlindungan dari sinar matahari, tetapi juga menambah estetika mobil Anda.

Namun, kaca film bisa kotor dan berdebu seiring waktu, yang bisa mengurangi visibilitas dan penampilan mobil Anda.

Oleh karena itu, membersihkan kaca film mobil secara rutin adalah penting hukumnya.

Cara Membersihkan Kaca Film Mobil

Berikut telah rustpro.id rangkum 5 (lima) cara membersihkan kaca film mobil yang dapat Anda ikuti dengan sangat aman dan efektif:

1. Gunakan Produk yang Tepat

Untuk membersihkan kaca film mobil, penting untuk menggunakan produk pembersih yang dirancang khusus untuk kaca film mobil.

Hindari produk yang mengandung amonia atau alkohol, karena bahan-bahan ini dapat merusak film.

2. Gunakan Alat yang Tepat

Selain produk yang tepat, dalam menerapkan cara membersihkan kaca film mobil juga perlu menggunakan alat yang tepat.

Gunakanlah kain mikrofiber atau spons yang lembut. Ini berguna agar proses pembersihkan kaca film tidak akan menggores atau merusak film.

Hindari Antrian,
Ayo Reservasi Online!

Loading...

Hindari menggunakan kain kasar atau sikat yang dapat merusak film.

3. Teknik Membersihkan

Dalam membersihkan kaca film mobil, gunakanlah cairan pembersih.

Semprotkan pembersih pada kaca film dan seka dengan lembut menggunakan kain mikrofiber atau spons.

Gunakan gerakan melingkar dan hindari menekan terlalu keras. Jika ada noda yang sulit dihilangkan, biarkan pembersih bekerja selama beberapa menit sebelum menyeka lagi.

4. Bilas dan Keringkan

Setelah proses pembersihkan selesai, cara membersihkan kaca film mobil selanjutnya adalah bilas kaca dengan air bersih dan keringkan dengan kain mikrofiber kering.

Pastikan untuk mengeringkan kaca sepenuhnya untuk mencegah timbulnya bercak air.

5. Pembersihan Rutin

Lakukan pembersihan secara rutin pada kaca film mobil Anda.

Frekuensi pembersihan akan tergantung pada seberapa sering Anda menggunakan mobil dan kondisi lingkungan di mana mobil digunakan.

Baca Juga: 3 Cara Membersihkan Lem Kaca Film Mobil, Bersih Maksimal!

Cari Kaca Film Mobil Anti Panas? Pakai Domo Film Aja! Interior Dijamin Adem!

Apakah Anda sedang mencari spesialis dalam merawat bagian dalam dan luar mobil Anda? RustPro adalah solusi yang Anda cari.

Kami menawarkan layanan pemasangan kaca film mobil yang berkualitas dan bergaransi, dengan produk andalan dari Domo Film.

Jadi, jika Anda ingin merasakan manfaat luar biasa dari produk Domo Film, datanglah ke bengkel RustPro dan biarkan tim profesional kami menangani mobil Anda dengan baik!

Domo Film adalah produk kaca film mobil berkualitas dan bergaransi yang memiliki fitur perlindungan cahaya UV hingga 99%.

Kualitas Domo Film pun dijamin dengan durasi garansi hingga 8 tahun.

So, dengan begitu Anda tidak perlu meragukan lagi kualitas ketahanan Domo Film karena dijamin tahan lama! Apalagi jika di RustPro, pemasangan kaca film mobil akan dilakukan tim ahli yang sangat mengerti tentang metode pemasangan dan cara membersihkan kaca film mobil yang benar.

Jadi, apa yang Anda tunggu? Segera hubungi Customer Service kami untuk membuat janji online di bengkel RustPro melalui WhatsApp di nomor 0813-1150-2678.

Jangan lupa untuk mengeksplorasi berbagai layanan menarik lainnya yang kami tawarkan melalui akun Instagram resmi kami @rustpro_indonesia.

Di sana, Anda dapat menemukan berbagai layanan kami yang menarik, termasuk layanan pemasangan anti karat mobil dan layanan coating & detailing.

Bagi Anda yang berada di daerah Kelapa Gading, Cempaka Putih, Pulo Gadung, Semper dan sekitarnya di Jakarta, kami mengundang Anda untuk mengunjungi cabang RustPro kami di Pengangsaan Dua.

Bengkel kami berada di Jl. Pegangsaan Dua No.5, RT.7/RW.3, Pegangsaan Dua, Kec. Klp. Gading, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14250. Datanglah dan rasakan layanan terbaik yang kami tawarkan untuk mobil Anda.

Nah, itu dia 5 (lima) cara membersihkan kaca film yang aman dan efektif yang bisa Anda lakukan di rumah.

Ingatlah bahwa perawatan yang tepat adalah kunci untuk mempertahankan kaca film mobil Anda dalam kondisi terbaik.

Dengan membersihkan secara rutin dan menggunakan teknik yang tepat, Anda dapat menjaga kaca film mobil Anda tetap bersih dan jernih.

RUSTPRO

It's My Responsibility