❗❗ RUSTPRO Kini Hadir 24 Jam | Senin - Minggu 🔴 Kami Telah Hadir Di Wiyung Surabaya

5 Cara Menghilangkan Bulu Hewan Peliharaan di Mobil, dari yang Biasa hingga Paling Instan

5 Cara Menghilangkan Bulu Hewan Peliharaan di Mobil

Bagi yang memiliki hewan peliharaan berbulu, seperti anjing dan kucing, membawanya sembari berjalan-jalan di mobil memang jadi pengalaman yang menyenangkan. Selain membawa rasa bahagia bagi Anda, hewan peliharaan Anda pun bisa melihat bagaimana dunia luar. Namun, ada permasalahan yang kerap kali timbul saat bawa hewan peliharaan di mobil, yakni bulu-bulunya banyak menempel di mobil. Seringkali sulit dibersihkan, inilah informasi seputar cara menghilangkan bulu hewan peliharaan di mobil yang patut disimak ika Anda senang membawa hewan peliharaan berkendara di mobil dan seringkali menemukan bulu-bulunya menempel di interior mobil.

Cara Menghilangkan Bulu Hewan Peliharaan di Mobil

Meski terkadang sulit untuk dibersihkan dengan cara biasa, lima tips ini bisa Anda lakukan agar sisa bulu-bulu anabul Anda bisa hilang dan tak menyebabkan kenyamanan berkendara jadi tak lancar.

  1. Menggunakan Vacuum Cleaner

Penggunaan vacuum cleaner dapat membantu Anda untuk membersihkan bulu hewan peliharaan yang menempel di mobil. Prosesnya cukup sederhana. Pertama, pastikan bahwa vacuum cleaner Anda berfungsi dengan baik dan aman untuk digunakan. Kedua, pastikan bahwa Anda menggunakan ujung-ujung yang tepat untuk menyedot bulu hewan peliharaan. Pastikan juga bahwa ujung tersebut tidak kotor atau berdebu. Ketiga, pastikan bahwa Anda memperhatikan semua bagian mobil Anda dengan seksama ketika membersihkan bulu hewan peliharaan. Gunakan gerakan menyapu untuk menyedot bulu-bulu yang ada di mobil Anda. Keempat, setelah Anda selesai menyedot bulu hewan peliharaan, pastikan untuk membuang sampah dan debu yang tertinggal dengan menggunakan vacuum cleaner. Ini akan memastikan bahwa Anda dapat menjaga kebersihan mobil Anda dan menghindari bau tak sedap.

  1. Lint Roller Bisa Menarik Bulu Peliharaan yang Menempel di Permukaan Jok

Penggunaan lint roller sangat bermanfaat untuk membersihkan bulu hewan peliharaan yang menempel di mobil, terutama di bagian jok mobil. Caranya yaitu dengan melintasinya melalui permukaan jok mobil secara perlahan. Lint roller akan menarik bulu hewan peliharaan yang menempel dengan mudah. Selain itu, lint roller juga bisa digunakan untuk membersihkan semua jenis debu yang ada di mobil dan mengangkat noda lainnya. Penggunaan lint roller sebaiknya dilakukan secara teratur untuk menjaga kebersihan mobil agar tetap terawat.

  1. Dibersihkan dengan Sapu

Penggunaan sapu untuk membersihkan bulu hewan peliharaan yang menempel di mobil dapat dilakukan dengan beberapa langkah sederhana. Pertama, letakkan sapu di atas bulu-bulu hewan peliharaan yang menempel di mobil. Kemudian, gunakan gerakan memutar saat menyapukan sapu ke bulu hewan peliharaan. Gerakan memutar ini akan memudahkan sapu untuk menarik bulu-bulu hewan peliharaan yang menempel di mobil. Setelah itu, bersihkan area yang telah disapukan dengan sapu dengan lap basah. Lap basah ini akan mengangkat sisa bulu hewan peliharaan yang tertinggal, sehingga mobil Anda akan terlihat bersih.

  1. Menggunakan Sikat Khusus Pembersih Bulu Hewan

Sikat pembersih khusus bulu hewan adalah alat yang sangat berguna untuk membersihkan bulu hewan peliharaan yang menempel di mobil Anda. Sikat ini memiliki desain khusus yang memungkinkan Anda untuk membersihkan bulu dengan cepat, mudah, dan efisien. Ini juga membantu mengurangi jumlah bulu yang tertinggal di permukaan mobil Anda, seperti jok mobil, setelah dibersihkan.

Baca Juga: 7 Tips Perawatan Jok Kulit Mobil

  1. Lakukan Detailing Interior Mobil di RUSTPRO

Detailing interior mobil di bengkel coating dan detailing mobil adalah pilihan yang instan dan paling ampuh dalam melakukan pembersihan bulu hewan peliharaan yang menempel di interior mobil. Proses detailing interior mobil melibatkan pembersihan menyeluruh dan pelapisan khusus yang memungkinkan pemilik mobil untuk dengan mudah menyingkirkan bulu hewan peliharaan yang menempel di interior mobil. Teknik pembersihan yang khusus dapat membantu pemilik mobil untuk menyingkirkan bulu hewan dengan mudah tanpa membuat interior mobil menjadi kotor dan kusam.

Dari banyaknya bengkel coating dan detailing mobil yang ada, pastikan hanya mempercayakan pada bengkel dengan kreibilitas yang sudah terpercaya, seperti dari RUSTPRO. Kualitas RUSTPRO dalam melakukan layanan coating dan detailing mobil sudah banyak direkomendasikan oleh pengguna mobil di Indonesia.

Hindari Antrian,
Ayo Reservasi Online!

Loading...

Teknisi di RUSTPRO akan melakukan pembersihan dengan total pada interior mobil Anda dari sisa-sisa bulu yang menempel di permukaan interior mobil. Pembersihan dijamin sangat bersih sebab teknisi yang menangani di RUSTPRO sudah terlatih dalam lakukan layanan coating dan detailing mobil.

Jika hewan peliharaan kesayangan Anda gemar mencakar interior mobil Anda, layanan coating mobil bisa jadi pilihan untuk mengatasi masalah ini. RUSTPRO Coating Protection menggunakan varian coating terbaru dan satu-satunya di Indonesia, yakni Graphene 10H+ Protection, yang mampu melindungi interior mobil lebih kuat dari sekadar Nano dan Ceramic Coating.

Nah, bagi Anda yang berdomisili di sekitar wilayah Cipete, Cilandak, Lebak Bulus, Pondok Indah, Cinere, hingga Tangerang Selatan, layanan coating dan detailing mobil dari RUSTPRO dapat dengan mudah Anda dapatkan di RUSTPRO Cirendeu. Berada di lokasi yang sama dengan Dokter Mobil Cirendeu, Anda juga bisa langsung mendapatkan layanan pemeriksaan hingga perawatan untuk mesin mobil Anda.

Lokasi: 14, Jl. Raya Cirendeu No.2A, RW.3, Cireundeu, Kec. Ciputat Tim., Kota Tangerang Selatan, Banten 15419

Tapi karena layanan coating dan detailing di RUSTPRO Cirendeu kerap dinanti hingga banyak yang mengantre, pastikan untuk mengamankan slot reservasi denga hubungi customer service RUSTPRO via WhatsApp di 0813-1150-2678 (atau klik di sini). Setelah lakukan reservasi, Anda bisa langsung dapat penanganan tanpa harus menunggu antrean.

Penutup

Jika Anda senang mengajak hewan peliharaan Anda jalan-jalan di mobil kesayangan Anda, cara menghilangkan bulu hewan peliharaan di mobil ini patut Anda lakukan karena seringkali banyak bulu-bulu yang menempel dan sulit untuk dibersihkan dengan cara biasa. Jika Anda ingin dapatkan hasil yang lebih instan, jelas lakukan detailing dan coating mobil di RUSTPRO adalah pilihan tepat yang patut Anda tuju.

Links

RESERVASI ANTI KARAT MOBIL

Saya mau reservasi layanan Anti Karat Mobil !

RESERVASI COATING DAN DETAILING MOBIL

Saya mau reservasi layanan Coating & Detailing Mobil !

RESERVASI KACA FILM - DOMOFILM

Saya mau reservasi Domofilm !

RUSTPRO

It's My Responsibility