❗❗ RUSTPRO Kini Hadir 24 Jam | Senin - Minggu 🔴 Kami Telah Hadir Di Wiyung Surabaya

Ini 4 Cara Menghilangkan Goresan di Kaca Film Mobil

cara menghilangkan goresan di kaca film mobil

Cara Menghilangkan Goresan di Kaca Film Mobil– Kaca film mobil tidak hanya berfungsi untuk memberikan privasi dan perlindungan interior mobil dari sinar matahari, tetapi juga menambah estetika kendaraan. Meskipun begitu, sama seperti bagian mobil lainnya, kaca film juga bisa mengalami kerusakan, salah satunya adalah goresan. Goresan, meski tampak sepele, bisa mengganggu pandangan pengemudi saat berkendara dan merusak penampilan mobil.

Buat Anda yang merasa ‘risih’ dengan adanya goresan di kaca film mobil, tak perlu khawati. Kami punya tips tentang bagaimana cara menghilangkan goresan di kaca film mobil. Apa saja? Yuk, simak ulasannya berikut ini!

Cara Menghilangkan Goresan di Kaca Film Mobil

Ini dia 4 (empat) cara menghilangkan goresan di kaca film mobil yang bisa Anda coba:

1. Gunakan Pasta Gigi

Pasta gigi bisa digunakan untuk menghilangkan goresan ringan pada kaca film mobil. Oleskan sedikit pasta gigi ke kain lembut, lalu gosokkan ke area yang tergores dengan gerakan melingkar. Setelah itu, bersihkan area tersebut dengan kain lembut yang telah dibasahi air.

2. Gunakan Baking Soda

Campurkan baking soda dengan sedikit air hingga membentuk pasta. Oleskan pasta ini ke area yang tergores dengan menggunakan kain lembut, lalu gosokkan dengan gerakan melingkar. Setelah itu, bersihkan area tersebut dengan kain lembut yang telah dibasahi air.

3. Gunakan Produk Penghilang Goresan

Ada beberapa produk penghilang goresan yang bisa digunakan untuk menghilangkan goresan pada kaca film mobil. Oleh karena itu, dalam menerapkan cara menghilangkan goresan di kaca film mobil ini, pastikan Anda memilih produk yang aman untuk kaca film mobil dan ikuti instruksi yang tertera pada kemasan produk.

4. Ganti Kaca Film

Jika goresan tersebut cukup dalam dan tidak bisa dihilangkan dengan cara-cara di atas, maka cara menghilangkan goresan di kaca film mobil yang terakhir adalah Anda perlu mengganti kaca film mobil Anda.

Baca Juga: 8 Cara Menghilangkan Baret Pada Kaca Mobil yang Mudah

Cari Kaca Film Mobil Anti Gores? Pakai Domo Film Aja! Dijamin Garansi Kok!

Domo Film adalah produk kaca film dari Dokter Mobil Indonesia yang dirancang khusus untuk melindungi kaca mobil dari goresan-goresan kecil

Kaca film ini juga mempunyai fitur privasi yang membuatnya beda dengan produk-produk kaca film lainnya. Dengan tingkat penyerapan sinar yang tinggi, Domo Film dapat membatasi visibilitas orang dari luar ke dalam kendaraan Anda, memberikan rasa aman dan privasi selama perjalanan Anda. Domo Film juga berperan dalam memperkuat kaca mobil, mencegah pecahnya kaca akibat benturan dan melindungi penumpang dari risiko serpihan kaca.

Hindari Antrian,
Ayo Reservasi Online!

Loading...

Untuk menjamin kualitas Domo Film, kami memberikan jaminan garansi hingga 8 tahun! Ini tentu saja dapat memberikan rasa percaya diri dan kenyamanan kepada Anda, karena Anda tidak perlu khawatir tentang penggantian kaca film dalam waktu dekat.

Sebagai bagian dari Dokter Mobil Indonesia yang berfokus pada layanan perawatan kendaraan, RustPro menawarkan layanan instalasi Domo Film. Kami memiliki tim teknisi yang berpengalaman dan sangat ahli dalam instalasi kaca film, dan akan memberikan berbagai saran tentang cara menghilangkan goresan di kaca film mobil.

Untuk informasi lebih lanjut dan penjadwalan instalasi, silakan hubungi layanan Customer Service kami melalui WhatsApp di nomor 0813-1150-2678. Kami juga mendorong Anda untuk menjelajahi berbagai layanan menarik lainnya dari kami melalui akun Instagram RustPro di @rustpro_indonesia. Di sana, Anda dapat menemukan berbagai layanan kami yang menarik, termasuk layanan pemasangan anti karat yang handal dan layanan coating & detailing yang luar biasa.

Bagi Anda yang berada di wilayah Kelapa Gading, Cempaka Putih, Pulo Gadung, dan sekitarnya di Jakarta, kami mengundang Anda untuk datang dan mengunjungi cabang RustPro kami yang berlokasi di Pengangsaan Dua. Anda dapat menemukan kami di Jl. Pegangsaan Dua No.5, RT.7/RW.3, Pegangsaan Dua, Kec. Klp. Gading, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14250.

Itulah 4 (empat) cara menghilangkan goresan di kaca film mobil yang bisa Anda terapkan. Penting untuk selalu berhati-hati saat membersihkan kaca film mobil Anda untuk mencegah goresan yang lebih parah. Selalu gunakan kain lembut dan jangan pernah menggunakan alat atau produk pembersih yang kasar. Jika Anda tidak yakin, jangan sungkan untuk berkonsultasi dengan profesional otomotif.

RUSTPRO

It's My Responsibility