❗❗ RUSTPRO Kini Hadir 24 Jam | Senin - Minggu 🔴 Kami Telah Hadir Di Wiyung Surabaya

Inilah 6 Tips Membeli Mobil Bekas Bebas Karat

tips membeli mobil bekas bebas karat

Tips Membeli Mobil Bekas Bebas Karat– Membeli mobil bekas adalah pilihan yang cerdas dan ekonomis bagi banyak orang. Namun, ada beberapa tantangan yang mungkin dihadapi, salah satunya adalah masalah karat.

Karat pada mobil bekas tentu dapat merusak struktur mobil dan mengurangi umur pakainya. Oleh karena itu, memilih mobil bekas yang bebas karat adalah langkah penting yang harus dipertimbangkan oleh setiap pembeli.

Teruntuk Anda yang berencana membeli mobil bekas untuk berbagai keperluan, dan bingung bagaimana cara menyeleksinya agar mendapat unit terbaik yang bebas karat, tenang. Kami punya tips membli mobil bekas bebas karat yang bisa Anda ikuti dan terapkan.

Tips Membeli Mobil Bekas Bebas Karat

Berikut adalah beberapa tips untuk membeli mobil bekas bebas karat:

1. Periksa Bagian Bawah Mobil

Karat sering kali muncul di bagian bawah mobil. Jadi, pastikan untuk memeriksa area ini dengan teliti. Jika perlu, bawa mobil ke bengkel dan minta mereka untuk mengangkat mobil sehingga Anda bisa memeriksa bagian bawahnya.

2. Periksa Bagian Dalam Pintu dan Kap Mesin

Karat juga bisa muncul di bagian dalam pintu dan kap mesin. Maka dari itu, tips membeli mobil bekas bebas karat berikutnya adalah buka pintu dan kap mesin, lalu periksa area tersebut dengan teliti.

3. Periksa Bagian Atap dan Trunk

Jika mobil memiliki sunroof, tips membeli mobil bekas bebas karat yang perlu Anda lakukan adalah periksa area tersebut untuk mendeteksi karat. Selain itu, buka juga trunk dan periksa bagian dalamnya.

4. Gunakan Magnet

Tips membeli mobil bekas bebas karat selanjutnya adalah gunakan magnet untuk mendetekasi karat. Karat bisa menyebabkan logam menjadi tipis. Jadi, Anda bisa menggunakan magnet untuk mengecek area yang dicurigai. Jika magnet tidak menempel dengan kuat, bisa jadi area tersebut telah karatan dan logamnya telah menjadi tipis.

5. Bawa ke Bengkel Kepercayaan

Jika Anda tidak yakin dengan pemeriksaan Anda sendiri, maka lakukan tips membeli mobil bekas bebas karat yang satu ini dengan membawa mobil ke bengkel kepercayaan Anda. Mereka akan melakukan pemeriksaan lebih mendalam dan bisa memberi Anda gambaran yang lebih baik tentang kondisi mobil.

6. Pertimbangkan Mobil dengan Perlindungan Anti Karat

Sementara itu jika Anda membeli mobil bekas dari dealer, tanyakan apakah mobil tersebut telah dilakukan perlindungan anti karat. Jika ya, ini bisa menjadi nilai tambah.

Hindari Antrian,
Ayo Reservasi Online!

Loading...

Baca Juga: 7 Tips Membeli Mobil Bekas Berkualitas yang Jarang Diketahui

Perlindungan Anti Karat Terbaik untuk Mobil Bekas Hanya Ada di RustPro!

Buat Anda yang berencana menjual mobil, pastikan dulu mobil Anda sudah terlindungi oleh anti karat! Hal ini supaya nilai jual mobil Anda tinggi dan menarik calon pembeli.

Sementara buat Anda yang telah menyimak tips membeli mobil bekas bebas karat, namun sudah terlanjur membelinya dan ternyata ditemukan karat, tak perlu khawatir! Segera bawa mobil bekas yang baru Anda beli tersebut ke bengkel RustPro terdekat. Kami memiliki beberapa cabang, khususnya di area Jabodetabek, yang siap menangani masalah karat pada kendaraan Anda.

RustPro adalah layanan yang spesialis dalam perawatan dan eliminasi karat pada mobil. Dengan tahun-tahun pengalaman dalam bidang otomotif, RustPro telah menjadi pilihan favorit bagi pemilik mobil bekas yang berkeinginan untuk menghapus karat pada kendaraan mereka.

Mengapa Harus Memilih RustPro?

Berikut ini beberapa alasan mengapa RustPro menjadi pilihan yang tepat untuk mengatasi masalah karat pada mobil bekas yang baru saja Anda peroleh.

Ahli Teknik yang Berpengalaman dan Berpengetahuan: Tim kami terdiri dari ahli teknik yang memiliki pengetahuan luas dan pengalaman bertahun-tahun dalam bidang otomotif, khususnya dalam perlindungan anti karat mobil. Mereka selalu siap memberikan beragam rekomendasi perawatan kendaraan setelah pemasangan anti karat.

Perlindungan Maksimal: Kami menggunakan formula anti karat khusus yang memberikan perlindungan maksimal terhadap karat. Produk anti karat kami berbasis karet, yang tidak hanya mencegah korosi, tetapi juga membentuk lapisan pelindung pada logam untuk mencegah oksidasi.

Garansi Hingga 8 Tahun: RustPro memberikan garansi hingga 8 tahun untuk layanan pemasangan anti karat mobil. Ini tentu saja dapat memberikan Anda keyakinan bahwa produk anti karat kami dapat bertahan sangat lama dalam melindungi mobil dari karat.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan antrian, silakan menghubungi Customer Service kami melalui WhatsApp di 0813-1150-2678. Anda juga dapat mengeksplorasi berbagai konten menarik tentang layanan RustPro di Instagram @rustpro_indonesia.

Bagi Anda yang berdomisili di Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Bekasi, atau sekitarnya, Anda dipersilakan untuk mengunjungi cabang RustPro Pengangsaan Dua, Kelapa Gading yang berlokasi di Jl. Pegangsaan Dua No.5, RT.7/RW.3, Pegangsaan Dua, Kec. Klp. Gading, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14250.

Demikianlah informasi dari kami mengenai tips membeli mobil bekas bebas karat. perlu diingat bahwa karat bisa merusak struktur mobil dan mengurangi umur mobil. Jadi, pastikan untuk melakukan pemeriksaan karat dengan teliti sebelum membeli mobil bekas.

RUSTPRO

It's My Responsibility