❗❗ RUSTPRO Kini Hadir 24 Jam | Senin - Minggu 🔴 Kami Telah Hadir Di Wiyung Surabaya

Daftar Harga Pintu Mobil Avanza dari Berbagai Tahun Keluaran

Daftar Harga Pintu Mobil Avanza dari Berbagai Tahun Keluaran

Pintu mobil adalah salah satu komponen penting dalam kendaraan yang perlu diperhatikan. Bila Anda sedang mencari informasi terbaru mengenai harga pintu mobil Avanza, maka artikel ini tepat untuk Anda. Kami telah merangkum daftar harga pintu mobil Avanza terbaru untuk membantu Anda dalam menentukan pilihan yang tepat dan sesuai dengan budget Anda.

Selain itu, kami juga akan memberikan tips-tips untuk merawat pintu mobil Avanza agar tetap prima dan berfungsi dengan baik. Dengan demikian, Anda akan lebih mudah dalam memilih dan merawat pintu mobil Avanza Anda. Selamat membaca!

Harga Pintu Mobil Avanza Berbagai Tahun Keluaran

Pintu mobil adalah salah satu komponen penting yang harus diperhatikan ketika membeli atau mengganti mobil. Selain sebagai akses masuk dan keluar, pintu mobil juga berperan dalam kenyamanan, keselamatan, dan estetika kendaraan. Jika Anda menggunakan mobil Toyota Avanza, penting bagi Anda untuk mengetahui daftar harga pintu mobil Avanza terbaru agar dapat membuat keputusan yang tepat sesuai kebutuhan dan budget.

Sebagai bahan pertimbangan, berikut adalah daftar harga pintu mobil Avanza yang dilansir dari berbagai platform marketplace yang ada di Indonesia:

  • Harga Panel Pintu Mobil Avanza 2004, 2005, 2006, 2007, 2008, 2009: Rp 1.000.000
  • Harga Panel Pintu Avanza Xenia Veloz 2021: Rp 1.500.000
  • Harga Panel Pintu Avanza Xenia 2012, 2013, 2014, 2015, 2016: Rp 1.000.000
  • Harga Pintu Depan Kanan Avanza 2012 2020: Rp 800.000
  • Harga Pintu Bagasi Avanza Xenia 2012 2014: Rp 800.000
  • Harga Pintu Bagasi Avanza Veloz 2016: Rp 1.700.000

Inilah beberapa harga pintu mobil Avanza yang banyak dijual di beberapa marketplace di Indonesia. Agar lebih aman, sebaiknya Anda menyiapkan budget di atas rentang harga ini agar Anda bisa memiliki pilihan yang lebih luas untuk dapatkan yang lebih berkualitas pula.

Tips Perawatan Pintu Mobil Avanza

Selain mengetahui harga pintu mobil Avanza, Anda juga perlu mengetahui bagaimana cara merawatnya agar tetap prima. Berikut adalah beberapa tips merawat pintu mobil Avanza yang bisa Anda lakukan:

  1. Bersihkan secara Teratur

Pintu mobil Avanza mudah terkena debu, kotoran, dan noda yang dapat merusak cat dan permukaannya. Oleh karena itu, bersihkan pintu mobil secara teratur menggunakan lap lembut dan sabun mobil yang ringan.

Selain itu, pastikan untuk selalu membersihkan bagian dalam dan luar pintu, termasuk pada lipatan dan sudut-sudut kecil yang sulit dijangkau. Anda juga dapat menggunakan produk pembersih khusus untuk mobil, yang dapat membantu menjaga kilau dan tampilan pintu mobil Avanza tetap segar dan menarik.

Untuk pembersihan yang lebih prima, Anda bisa percayakan pada layanan detailing mobil di Rustpro, yang memiliki peralatan canggih terkini dan sudah banyak dipercaya oleh pengguna mobil di Indonesia.

Hindari Antrian,
Ayo Reservasi Online!

Loading...
  1. Jangan Biarkan Terkena Cairan

Hindari menyemprotkan cairan atau zat kimia langsung ke pintu mobil Avanza, terutama pada bagian kaca dan trim. Jika terkena cairan atau tumpahan, segera bersihkan dengan lap lembut dan sabun mobil.

Hal ini penting untuk mencegah terjadinya noda permanen pada permukaan pintu mobil Avanza. Jika Anda ingin membersihkan noda yang membandel atau sulit dihapus, jangan gunakan produk pembersih yang kuat atau abrasive, karena dapat merusak cat dan permukaan pintu mobil Avanza.

Agar lebih terlindungi, pemberian lapisan coating Graphene di Rustpro adalah pilihan paling tepat. Dengan formulasi Graphene 10H+ Protection, coating di Rustpro mampu memberikan perlindungan pada pintu mobil lebih kuat dari lapisan coating biasa.

  1. Periksa Karet Pintu

Karet pintu mobil Avanza berperan penting dalam mencegah kebocoran air dan masuknya debu ke dalam mobil. Oleh karena itu, pastikan karet pintu tidak rusak atau sobek. Jika ditemukan kerusakan pada karet pintu, segera ganti dengan yang baru. Anda juga dapat menggunakan pelumas karet pintu mobil yang akan membantu menjaga elastisitas dan daya rekat karet pintu, sehingga mampu menahan air dan debu dengan lebih baik.

  1. Perhatikan Engsel Pintu

Engsel pintu mobil Avanza harus selalu dijaga agar tetap berfungsi dengan baik. Pastikan engsel tidak kendor atau aus, dan gunakan pelumas jika perlu. Engsel pintu yang aus atau kendor dapat menyebabkan pintu mobil Avanza menjadi sulit dibuka atau ditutup. Oleh karena itu, pastikan untuk memeriksa engsel pintu secara berkala dan lakukan perbaikan atau penggantian jika diperlukan.

  1. Hindari Benturan

Pintu mobil Avanza dapat mudah rusak jika terkena benturan atau gesekan dengan objek lain. Oleh karena itu, jaga jarak mobil dari objek lain saat membuka atau menutup pintu. Hindari juga membuka pintu terlalu lebar atau menutup dengan keras agar tidak merusak engsel atau permukaan pintu. Selain itu, pastikan untuk memperhatikan lingkungan sekitar mobil, terutama saat parkir di tempat yang sempit atau ramai. Dengan menghindari benturan atau gesekan dengan objek lain, Anda dapat menjaga pintu mobil Avanza

Dengan perawatan coating dan detailing di Rustpro, jelas pintu mobil Avanza Anda bisa lebih terjaga kualitas setelah mengeluarkan dana untuk harga pintu mobil Avanza Anda.

Bagi Anda yang bermukim di wilayah Cirendeu, terutama yang sering bersantap dan menghabiskan waktu di ShukaGrill Cirendeu, maka Rustpro Lebak Bulus adalah pilihan tepat untuk Anda pilih dalam merawat pintu mobil Avanza.

Seringkali dipenuhi antrean, Anda berkesempatan untuk langsung dapatkan penanganan tanpa menunggu antrean dengan amankan antrean melalui reservasi dengan hubungi customer service Rustpro via WhatsApp di 0813-1150-2678 (atau klik di sini).

Jangan biarkan investasi Anda pada harga pintu mobil Avanza yang Anda keluarkan hilang sia-sia! Percayakan perawatan pada Rustpro Lebak Bulus untuk menjaga keawetan dan tampilan prima pintu mobil Avanza kesayangan Anda.

RUSTPRO

It's My Responsibility