❗❗ RUSTPRO Kini Hadir 24 Jam | Senin - Minggu 🔴 Kami Akan Segera Hadir Di Wiyung Surabaya

Estimasi Harga Kaca Depan Mobil Avanza

Harga Kaca Depan Mobil Avanza

Harga kaca depan mobil Avanza mungkin tidak menjadi topik yang sering dibicarakan, namun bagi pemilik mobil, hal ini dapat menjadi penting untuk mengetahui kisaran harga kaca depan mobil Avanza agar Anda sebagai pemilik Avanza bisa tahu berapa budget yang perli disiapkan jika sewaktu-waktu alami kerusakan. yuk, disimak!

Kisaran Harga Kaca Depan Mobil Avanza

Kaca depan mobil Avanza adalah salah satu komponen penting pada mobil Anda karena melindungi Anda dari angin dan debu saat berkendara serta berfungsi sebagai sarana pandang saat mengemudi. Oleh karena itu, pastikan Anda membeli kaca depan berkualitas yang tahan terhadap benturan dan goresan serta mengeluarkan biaya untuk harga kaca depana mobil Avanza yang worth it.

Estimasi harga kaca depan mobil Avanza berkisar antara Rp 500.000 hingga Rp 1.500.000, tergantung pada merek dan tipe kaca yang dipilih. Harga kaca depan mobil Avanza yang lebih mahal mungkin memiliki kualitas yang lebih baik dan ketahanan terhadap benturan yang lebih tinggi.

Namun, meskipun harga kaca depan mobil Avanza yang murah mungkin terdengar menarik, pastikan Anda mempertimbangkan faktor-faktor seperti ketebalan dan tingkat kejernihan kaca depan sebelum membelinya. Kaca depan mobil yang berkualitas buruk atau tipis bisa lebih mudah retak atau pecah saat terkena benturan.

Jika Anda ingin menghemat pengeluaran untuk harga kaca depan mobil Avanza, Anda dapat mempertimbangkan untuk membeli kaca depan mobil Avanza bekas atau mencari penawaran diskon pada saat-saat tertentu. Namun, pastikan bahwa kaca depan bekas yang Anda beli masih dalam kondisi yang baik dan tidak retak atau pecah.

Cara Merawat Kaca Depan Mobil Avanza

Kaca depan mobil Avanza memainkan peran penting dalam keselamatan dan kenyamanan saat berkendara, sehingga perawatan yang tepat sangatlah penting untuk memastikan kaca depan tetap dalam kondisi optimal. Berikut adalah cara-cara merawat kaca depan mobil Avanza:

  1. Hindari Terkena Benturan Keras atau Goresan

Setelah kaca depan mobil Avanza baru dipasang, hindari terkena benturan keras atau goresan karena kaca depan yang baru pasang cenderung lebih rentan terhadap kerusakan. Pastikan untuk menghindari jalan yang berlubang dan berhati-hati saat membawa barang yang berat agar tidak menimbulkan benturan yang dapat merusak kaca depan.

  1. Bersihkan dengan Lembut

Untuk membersihkan kaca depan mobil Avanza dan menjaga harga kaca depan mobil Avanza, gunakan kain mikrofiber atau spons yang lembut. Hindari penggunaan bahan yang kasar seperti kuas atau sabun yang abrasif yang dapat merusak permukaan kaca depan. Pastikan kaca depan dibersihkan secara lembut agar tidak menimbulkan goresan atau kerusakan pada permukaannya.

  1. Gunakan Cairan Pembersih Khusus

Gunakan cairan pembersih kaca mobil yang khusus dirancang untuk membersihkan kaca depan mobil Avanza. Hindari menggunakan deterjen atau produk pembersih rumah tangga lainnya yang dapat merusak permukaan kaca depan. Pastikan juga bahwa cairan pembersih yang Anda gunakan bebas dari bahan kimia yang dapat merusak permukaan kaca depan.

Baca Juga: Tips Memilih Cairan Pembersih Kaca Depan Mobil

Hindari Antrian,
Ayo Reservasi Online!

Loading...
  1. Rutin Periksa Kondisi Kaca Depan

Periksa kondisi kaca depan mobil Avanza secara rutin untuk memastikan bahwa tidak ada kerusakan atau goresan pada permukaannya. Jika Anda menemukan kerusakan atau goresan pada kaca depan, segera periksakan ke bengkel atau toko suku cadang mobil terdekat untuk memperbaikinya sebelum kerusakan semakin parah.

  1. Lindungi Kaca Depan dari Sinar Matahari

Hindari parkir mobil di bawah sinar matahari langsung terlalu lama karena paparan sinar matahari yang terus-menerus dapat menyebabkan kaca depan menjadi mudah retak atau pecah.

Anda juga bisa memasang kaca film mobil Domo Film dari Rustpro yang terbukti paling efektif melindungi mobil dari sengatan matahari.

Domo Film memiliki teknologi khusus Nano Armor Technology yang membuat kaca film mobil dari Domo Film mampu melindungi dari efek sinar UV serta terik matahari hingga 99%. Fitur ini juga membuat kaca film mobil andalan dari Rustpro mampu menghalau radiasi inframerah yang sebabkan panas di suhu kabin mobil.

Kegelapan dari Domo Film ini tak akan menganggu jarak pandang dari pengguna mobil sebab Domo Film sudah hadir dengan fitur Night Vision yang canggih, sehingga dari luar kaca mobil terlihat gelap dan dari dalam akan tetap terang jarak pandangnya.

Selain itu, Domo Film juga dilengkapi dengan masa garansi hingga 8 tahun. Semakin membuat kualitas dari kaca film mobil dari Rustpro ini begitu terpercaya kualitasnya.

Dengan memasang kaca film mobil Domo Film dari Rustpro, Anda dapat memastikan bahwa kaca mobil Anda aman dari retak akibat panas, serta terlindungi dari sinar ultraviolet yang berbahaya.

Nah, jika Anda berdomisili di sekitar Jakarta Selatan, Tangerang Selatan, Surabaya, dan Bandung, cabang-cabang Rustpro ini bisa dengan mudah Anda tuju:

  1. Rustpro Lebak Bulus
    Lokasi: Jl. Raya Cirendeu, RT.2/RW.3, Cireundeu, Kec. Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten 15419
  2. Rustpro Lontar
    Lokasi: Jl. Raya Lontar No.81, Lontar, Kec. Sambikerep, Kota Surabaya, Jawa Timur 60216
  3. Rustpro Bandung
    Lokasi: Jl. Soekarno Hatta No.372, Kb. Lega, Kec. Bojongloa Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 40235

Karena seringkali produk Domo Film di Rustpro ini banyak dipesan, pastikan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu agar bisa langsung dapatkan penanganan tanpa menunggu antrean dengan hubungi customer service Rustpro via WhatsApp di 0813-1150-2678 (atau klik di sini).

Karena selain amankan slot antrean, Anda juga berkesempatan untuk dapatkan info seputar promo-promo menarik, lho.

Jangan tunggu sampai kaca depan mobil Avanza Anda mengalami kerusakan dan menyebabkan biaya untuk harga kaca depan mobil Avanza jadi sia-sia, berikan perlindungan yang paling maksimal dengan rutin lakukan perawatan dan percayakan pemasangan kaca film berkualitas terbaik dari Domo Film!

Links

RESERVASI ANTI KARAT MOBIL

Saya mau reservasi layanan Anti Karat Mobil !

RESERVASI COATING DAN DETAILING MOBIL

Saya mau reservasi layanan Coating & Detailing Mobil !

RESERVASI KACA FILM - DOMOFILM

Saya mau reservasi Domofilm !

RUSTPRO

It's My Responsibility