❗❗ RUSTPRO Kini Hadir 24 Jam | Senin - Minggu 🔴 Kami Akan Segera Hadir Di Wiyung Surabaya

Benarkah Kit Merusak Cat Mobil?

Benarkah Kit Merusak Cat Mobil

Semua pemilik kendaraan akan selalu menginginkan kendaraanya senantiasa prima ketika digunakan. Tidak hanya siap secara mesin atau bahan bakar kendaraan, nyatanya tampilan kendaraan bermotor juga menjadi poin utama yang juga harus diperhatikan. Penggunaan Kit menjadi satu dari banyaknya cara untuk merawat mobil, Kit merupakan pelindung warna mobil dari paparan sinar matahari dan kotoran membandel pada bodi mobil.

Kit mobil memang memiliki fungsi sebagai pelindung bodi mobil. Tidak hanya dalam melindungi warnanya tetapi juga memastikan perlindungan sempurna untuk rangka mobil dari karat yang mungkin bisa mengikis karat pada eksterior mobil. Kit ini menjadi sangat penting untuk perlindungan mobil, namun apakah penggunaan kit mobil ini nanti dapat merusak cat mobil jika dipergunakan berulang?

Penggunaan Kit Mobil

Untuk melihat apakah Kit merusak cat mobil, kita perlu mengetahui beberapa penggunaan Kit pada mobil ini. Penggunaan Kit pada mobil memang lumayan mudah hanya perlu adanya kemauana dan tindakan dalam melakukannya. Terlebih beberapa tahapan Kit juga mudah dilakukan, dan tidak juga menghabiskan banyak uang atau tenaga.

Sebelum melapisi bodi mobil dengan Kit, akan lebih baik jika mobil dicuci terlebih dahulu. Mobil juga perlu dilap pengering untuk memastikan akar sisa-sisa air ini tidak merusak bodi mobil. Untuk kain lap, pemilik mobil dapat mempergunakan lap microfiber atau kanebo untuk permukaan yang halus. Namun untuk mobil-mobil yang telah terlapisi pelindung cat dari kit merusak cat mobil dapat mempergunakan microfiber karena kualitasnya.

Jenis Kit Mobil dan Manfaatnya

Kit mobil memang ada banyak di pasaran otomotif. Tidak hanya pemilik nama Kit milik SC Johnson, tetapi beberapa merek Kit baik dari luar negeri maupun produk Indonesia mengeluarkan Kit untuk memenuhi permintaannya. Untuk melihat Kit merusak cat mobil, perlu adanya pembahasan mengenai penggunaan Kit mobil dan seberapa pengaruh Kit pada cat mobil di pasaran.

Jenis Kit sendiri ada banyak dengan kegunaannya masing-masing. Sebagai contoh kit body untuk detailing ada juga kit mobil untuk poles ban. Pastinya kegunaan keduanya ini berbeda sehingga biasanya dalam satu jenis mobil memperlukan banyak Kit. Namun untuk yang menjadi focus saat ini pada kit dan penggunaanya pada cat mobil.

Baca Juga: ‌Jangan Ragu Keluarkan Biaya Cat Anti Karat Mobil Supaya Mobil Lebih Awet

  1. Kit Grand Prix Premium

Kit body mobil grand premium compound mengeluarkan sebuah produk kit body mobil premium yang telah dibekali oleh formula inovatif yang dapat dipergunakan untuk menghilangkan residunya. Manfaat dari produk ini adalah sangat efektif dalam menghilangkan cacat atau kontaminasi pada cat mobil, baik itu berupa goresan, oksidasi noda air, hingga beberapa noda lainnta yang tidak menimbulkan goresan.

Produk premium ini tidak akan membuat Kit merusak cat mobil justru akan melindungi kejernihan cat mobil sekaligus mengembalikan warna dan kecerahan dalam cat mobil.

  1. KIT Rubbing Compound

Hampir mirip dengan jenis Kit sebelumya, pada Kit body mobil compound ini mengandung formula yang jaug lebih kuat, terlebih pada premium carnauba wax yang akan menjadikan compound Kit Rubbing jauh lebih kuat dalam mengatasi permasalahan seperti menghaluskan cat yang berlubang atau tidak rata.

Hindari Antrian,
Ayo Reservasi Online!

Loading...

Penggunaan produk ini telah di claim untuk mampu memperhalus permukaan mobil Anda. Paparan ini sekaligus mematahkan anggapan kit merusak cat mobil karena justru pada produk ini memberikan permukaan mobil yang halus dan mengkilap. Jangankan kit merusak cat mobi, pada produk ini goresan-goresan kecil dan semua jenis oksidasi akan dengan mudah dihilangkan oleh produk premium ini.

  1. Kit Grand Prix Cleaner WAX

Seperti namanya, produk ini menonjolkan “one step wax” atau satu langkah wax yang akan memadukan wax dan cleaner. Perpaduan unik dari pembersih dan pelindung akanditemukan pada kit ini. Dengan artian, jika kit ini digunakan maka dapat dilakukan pebersihan, pengkilapan, serta perlindungan semua jenis cat mobil dalam satu langkah saja.

Kit bodi mobil ini sengaja dirancang sebagai produk dengan aplikasi yang mudah menghilangkan residu. Sehingga untuk anggapan kit merusak cat mobil akan sulit diterima pada produk ini. Produk lengkap ini secara efektif akan menghilangkan noda dan goresan halus dalam satu waktu sekaligus. Bahkan Kit ini akan membuat warna cat mobil lebih berkilau dan tahan lama dengan mudah tanpa adanya penggosokan keras yang justur akan merusak lapisan terluar mobil.

  1. Kit Wash and Glow

Dalam menjawan pertanyaan kit merusak cat mobil, Kit jenis ini perlu untuk juga diberikan pemaparan manfaat luarbiasanya. Bentuk simple sebagai shampoo mobil dengan Premium Polymer untuk melindungi cat dan menjaga kilau mobil terlihat tetap bening. Melalui formula pH Balance yang akam semua jenis mobil akan sesuai dengan kit ini. Sehingga pendapat mengenai kit merusak cat mobil salah.

Kit dibuat untuk melindungi cat mobil dengan beberapa elemen didalamnya. Sehingga untuk pemaparan mengenai Kit merusak cat mobil akan salah karena bertolah belakang dengan fungsi umum dari keberadaan Kit.

Namun untuk mencegah terjadinya kerusakan pada bodi mobil Anda, Anda bisa memilih bengkel khusus perawatan eksterior mobil, seperti DOMO Coating & Detailing, untuk atasi permasalahan hingga merawat tampilan bodi mobil. Diformulasikan serta SOP-nya dikembangkan khusus dari Jerman, membuat kualitas dari DOMO Coating & Detailing pun begitu terjamin. Selain itu ditangani menggunakan peralatan berteknologi tinggi oleh teknisi yang hali, memantapkan kualitas layanan DOMO Coating & Detailing sebagai layanan perawatan bodi mobil yang banyak dipercaya oleh para pengguna mobil.

Menggunakan peralatan berteknologi canggih dan ditangani oleh teknisi yang ahli, kualitas layanan DOMO Coating & Detailing semakin diperkuat dengan formulasi dan SOP-nya yang emmang diboyong secara khusus dari Jerman. Sehingga banyak pengguna mobil yang mau mempercayakan tampilan mobilnya untuk dirawat di DOMO Coating & Detailing.

Untuk nikmati layanan DOMO Coating & Detailing, segera reservasi layanannya sekarang (klik di sini) atau hubungi via WhatsApp untuk dapatkan informasi lengkap seputar layanan yang ada hingga diskon menarik yang ditawarkan. Anda juga bisa langsung mengunjungi cabang-cabang Dokter Mobil terdekat untuk rasakan langsung khebatan layanan DOMO Coating & Detailing dalam mengatasi baret di mobil kesayangan Anda. 

Links

RESERVASI ANTI KARAT MOBIL

Saya mau reservasi layanan Anti Karat Mobil !

RESERVASI COATING DAN DETAILING MOBIL

Saya mau reservasi layanan Coating & Detailing Mobil !

RESERVASI KACA FILM - DOMOFILM

Saya mau reservasi Domofilm !

RUSTPRO

It's My Responsibility