❗❗ RUSTPRO Kini Hadir 24 Jam | Senin - Minggu 🔴 Kami Akan Segera Hadir Di Wiyung Surabaya

Berapa Persen Kaca Film yang Ideal untuk Bagian Depan?

Berapa Persen Kaca Film yang Ideal untuk Bagian Depan

Di negara tropis seperti indonesia, memilih kaca film yang tepat merupakan hal yang penting bagi kita para pengemudi. Karena jika sahabat garasi salah memilih kaca film mobil, dijamin kenyamanan berkendara akan terganggu.

Bahkan tahukah Anda kaca film yang cocok untuk negara tropis seperti indonesia, tentunya tidak mempengaruhi brand tertentu sahabat garasi. Karena kami yakin semua produsen kaca film berlomba-lomba menawarkan kualitas terbaik. pada akhirnya, anda sebagai pengguna mendapatkan keuntungan dari kemudahan memilih kaca film terbaik.

Besaran Persen Pemasangan Kaca Film yang Ideal

Jika ditanya kaca film mobil seperti apa yang cocok untuk indonesia, tak lain adalah kaca film yang mampu mengusir panas matahari yang memancarkan sinar ultraviolet. Selain itu, pilihlah kaca film yang juga dapat memancarkan sinar infra merah yang menghasilkan panas di dalam mobil anda.

Pilih juga kaca film mobil yang sedikit lebih gelap. ini tidak berarti bahwa kaca film harus 100% gelap pada kegelapan 60-80%, itu pasti maksimal. Anda juga dapat memilih kaca film berwarna gelap saat berada di kabin mobil. Kami pengemudi dapat melihat dengan jelas dari luar.

Jarak Pandang Tidak Lagi Terhalang Saat Berkendara

Kaca Depan Mobil

Untuk alasan keamanan, hanya 20% kaca depan yang direkomendasikan. jika 20% masih terlalu terang, coba tingkatkan kegelapan menjadi 40%. Keuntungan dari 40% kegelapan kaca depan adalah tidak terlalu terang pada siang hari. Jika kaca depan anda 40% gelap di malam hari, anda dapat mengurangi silau dengan memutar lampu depan kendaraan anda ke arah yang berlawanan.

Namun, 20% disarankan jika anda sering berkendara ke luar kota dengan jalan rusak dan berlubang. Namun, beberapa orang tidak merasa perlu memasang kaca film pada kaca depan mereka, karena khawatir tidak akan dapat melihat kondisi jalan dengan jelas di malam hari.

Baca Juga: Manfaat dan Rekomendasi Kaca Film Depan Untuk Mobil

Kaca Samping Kanan dan Kiri Pengemudi

Saat menggunakan kaca film depan 20%, jangan mengaplikasikan kaca film terlalu gelap pada jendela samping kiri dan kanan kursi pengemudi. Alasannya, tentu saja, jika mata kita melihat kaca depan yang terang dan kemudian melihat melalui jendela samping yang gelap ke kaca spion, butuh waktu lama untuk menangkap bayangan kaca spion.

Jadi, jika kaca depan 20%, gunakan 40% untuk jendela samping kiri dan kanan pengemudi. jika kaca depan anda menggunakan 40%, gunakan kaca film 40% atau 60% pada jendela sampingnya. Namun, 60% akan lebih baik. pada siang hari mata terasa gelap, dan pada malam hari dapat mengurangi silau akibat pantulan cahaya lampu mobil di belakang anda.

Kaca Belakang Mobil

Jika kaca spion dilengkapi dengan mode rayben, hanya 20% atau 40% kaca belakang yang dapat digunakan. Namun, tanpa mode rayben, disarankan untuk menggunakan 60% untuk menghindari silau dari pantulan lampu belakang mobil yang melewati kaca spion tengah.

Hindari Antrian,
Ayo Reservasi Online!

Loading...

Juga jangan gunakan 80%. karena akan menjadi sulit untuk berjalan mundur, terutama di malam hari. saat ini banyak sekali level kaca film blackout yang beredar di pasaran. Biasanya dinyatakan dalam persentase artinya kegelapan itu 60 persen dari total kegelapan.

Pastikan pula untuk memilih merek kaca film mobil yang betul-betul terjamin kualitasnya, seperti DOMO Film. Diproduksi langsung dari Negeri Sakura, Jepang, DOMO Film menyematkan fitur Nano Armor Technology. Teknologi ini membuat kaca film mobil dari DOMO Film mampu menghalau panas matahari, sinar uv, hingga pancaran inframerah dengan efektif hingga 99%.

Terdiri dari dua pilihan warna, yakni Hitam (tipe Fuji) dan Biru (tipe Daisen), tingkat kegelapan pada DOMO Film pun berkisar dari 40%, 60%, hingga 80% yang bisa disesuaikan dengan preferensi Anda sendiri.

Untuk berikan perlindungan kaca mobil agar lebih aman dan nyaman saat berkendara, segera dapatkan DOMO Film sekarang (klik di sini) atau hubungi via WhatsApp untuk dapatkan informasi lengkap seputar layanan yang ada hingga diskon menarik yang ditawarkan. Anda juga bisa langsung mengunjungi cabang-cabang Dokter Mobil terdekat untuk dapatkan dan langsung pasang DOMO Film di mobil kesayangan Anda. 

Links

RESERVASI ANTI KARAT MOBIL

Saya mau reservasi layanan Anti Karat Mobil !

RESERVASI COATING DAN DETAILING MOBIL

Saya mau reservasi layanan Coating & Detailing Mobil !

RESERVASI KACA FILM - DOMOFILM

Saya mau reservasi Domofilm !

RUSTPRO

It's My Responsibility