❗❗ RUSTPRO Kini Hadir 24 Jam | Senin - Minggu 🔴 Kami Akan Segera Hadir Di Wiyung Surabaya

Coating Menghilangkan Baret, Apakah Bisa?

Coating Menghilangkan Baret

Mungkin sebagian dari Anda masih banyak yang bertanya-tanya apakah coating menghilangkan baret. Jawabannya tentu bisa karena tujuan dari coating ini sendiri adalah mengembalikan permukaan mobil yang sudah kusam menjadi mengkilap dan terlihat seperti baru. Adapun di dalam proses coating ini terdapat tahap-tahap yang harus dilakukan sebelum ke tahap inti seperti membersihkan kotoran-kotoran atau debu yang menempel dan termasuk menghilangkan goresan-goresan halus atau baret yang terdapat di permukaan lapisan pernis mobil itu sendiri.

Sedangkan coating ini sendiri merupakan pelapisan yang berguna sebagai anti gores sehingga permukaan mobil tidak akan mudah mengalami goresan-goresan kecil dan dapat membuat kualitas lapisan permukaan mobil juga menjadi semakin baik. Adapun untuk mengetahui apakah mesin coating dapat menghilangkan baret atau tidak simaklah penjelasan berikut.

Apa Itu Coating?

Coating adalah sebuah proses di mana terdapat penambahan lapisan yang digunakan sebagai anti gores di atas permukaan cat mobil. Dalam proses coating ini juga terjadi pembersihan kotoran-kotoran dan juga penghilangan goresan-goresan halus yang terdapat pada permukaan bodi mobil itu sendiri.

Adapun tujuan dari coating ini adalah untuk menghilangkan tampilan bodi mobil yang terlihat kusam dan menjadikannya menjadi lebih mengkilap dan enak untuk dilihat. Sehingga dengan melakukan perawatan coating ini maka penampilan mobil dapat terlihat seperti mobil baru.

Manfaat dari Proses Coating

Perawatan coating ini memang terbilang mahal tapi bisa dibilang perawatan coating ini memiliki banyak sekali manfaat yang bisa Anda dapatkan untuk kualitas penampilan mobil Anda. Adapun manfaat dari coating ini yaitu dapat membuat tampilan mobil yang awalnya kusam menjadi mengkilap dan lebih enak dilihat. Selain itu pelapisan dari coating ini bisa berlaku sebagai anti gores dan melindungi lapisan pernis mobil yang asli dari goresan-goresan halus yang tidak terduga-duga.

Dengan melakukan coating, Anda bisa membuat cat yang ada di permukaan mobil menjadi lebih berkilau dan terlihat licin. Coating juga bisa membuat warna dari cat tersebut lebih awet dan tidak cepat pudar. Dengan dilakukannya coating ini maka debu dan kotoran apapun juga tidak akan mudah menempel sehingga bodi mobil Anda tidak akan mudah kotor.

Langkah-langkah Melakukan Coating

Dalam proses coating perlu dilakukan beberapa tahap yang harus dilakukan secara optimal dan maksimal. Dengan begitu maka proses perawatan coating ini akan menghasilkan sebuah hasil yang memuaskan yaitu berupa bodi mobil yang mengkilap dan tidak akan mudah tergores.

Adapun langkah-langkah coating tersebut dimulai dengan cara mempersiapkan lapisan permukaan mobil yang akan dilapisi yaitu dengan cara membersihkannya dari kotoran-kotoran debu yang menempel. Yang kedua yaitu melakukan pengaplikasian coating yang mana pengaplikasian tersebut dilakukan dalam beberapa tingkatan yaitu dari lapisan pertama hingga diikuti dengan lapisan-lapisan berikutnya.

Tahap selanjutnya yang dilakukan dalam perawatan coating ini adalah spray process yang mana hal ini dilakukan setelah pengaplikasian coating selesai. Dan tahap terakhir yaitu pengawetan.

Coating Menghilangkan Baret?

Coating merupakan proses pelapisan lapisan terluar mobil yang berfungsi sebagai anti gores dan dapat membuat lapisan pernis mobil tersebut menjadi lebih mengkilap dan cat yang ada di lapisan mobil tersebut juga akan lebih awet. Namun yang jadi pertanyaannya adalah apakah coating menghilangkan baret yang terdapat pada lapisan mobil. Dan dapat dikatakan bahwa coating menghilangkan baret.

Hindari Antrian,
Ayo Reservasi Online!

Loading...

Baca Juga: 6 Cara Mudah Hilangkan Baret di Mobil

Bagaimana Coating Menghilangkan Baret?

Dalam proses coating itu sendiri terdapat tahap-tahap tertentu di mana di dalam tahap-tahap tersebut terdapat polish yang mana polish ini merupakan tahapan untuk menghilangkan baret yang ada di permukaan lapisan mobil. Selain itu dalam proses coating ini sendiri dilakukan pelapisan sehingga dalam proses ini coating menghilangkan baret.

Seperti yang sudah dijelaskan di atas bahwa coating adalah pelapisan pada permukaan lapisan pernis. Dengan begitu maka dapat disimpulkan bahwa kemampuan coating menghilangkan baret memang benar adanya.

Agar mampu menghilangkan baret dengan maksimal, pastikan untuk memilih bengkel khusus coating mobil terpercaya, seperti DOMO Coating & Detailing.

Layanan DOMO Coating & Detailing kualitasnya begitu diperhatikan dengan sangat detail dan hati-hati. Karena formulasi hingga SOP-nya memang dikembangkan langsung dari Jerman dengan menggunakan peralatan berteknologi canggih dan ditangani oleh teknisi yang ahli, sehingga kualitasnya memang sudah sangat teruji dan sudah banyak dipercaya oleh berbagai jenis mobil untuk dirawat tampilannya agar selalu sempurna.

Untuk nikmati layanan DOMO Coating & Detailing dalam rawat tampilan mobil kesayangan Anda, segera reservasi layanannya sekarang (klik di sini) atau hubungi via WhatsApp untuk dapatkan informasi lengkap seputar layanan yang ada hingga diskon menarik yang ditawarkan. Anda juga bisa langsung mengunjungi cabang-cabang Dokter Mobil terdekat untuk rasakan langsung DOMO Coating & Detailing. 

Links

RESERVASI ANTI KARAT MOBIL

Saya mau reservasi layanan Anti Karat Mobil !

RESERVASI COATING DAN DETAILING MOBIL

Saya mau reservasi layanan Coating & Detailing Mobil !

RESERVASI KACA FILM - DOMOFILM

Saya mau reservasi Domofilm !

RUSTPRO

It's My Responsibility