❗❗ RUSTPRO Kini Hadir 24 Jam | Senin - Minggu 🔴 Kami Akan Segera Hadir Di Wiyung Surabaya

Nano Ceramic Coating, Untuk Apa?

Nano Ceramic Coating, Untuk Apa

Nano ceramic coating ini mungkin menjadi hal yang cukup asing bagi orang-orang yang tidak mengerti perihal otomotif. Namun bagi pecinta mobil pasti nano ceramic ini sangat familiar terdengar di telinga. Yang mana nano ceramic saat ini menjadi tren di dunia otomotif yang tengah naik daun. Nano ceramic ini berguna untuk mobil agar tetap mengkilap dan terhindar dari goresan-goresan halus dengan dilakukan beberapa pelapisan.

Lapisan nano ceramic coating ini dapat melindungi permukaan bodi mobil dari paparan polisi serta goresan-goresan halus. Nano ceramic coating ini juga dapat membuat lapisan cat lebih tahan dan tampak lebih mengkilap untuk waktu yang cukup lama pula. Berikut ini akan dijelaskan sekilas mengenai nano ceramic coating. Simaklah penjelasannya sebagai pertimbangan bagi Anda sebelum menggunakannya.

Pengertian Nano Ceramic Coating

Nano ceramic coating merupakan cara coating yang dilakukan dengan menggunakan cairan khusus berukuran nano. Dan biasanya nano ceramic ini dilakukan pada tahapan detailing yang dapat dilakukan dengan menggunakan lapisan khusus untuk melindungi permukaan lapisan pernis mobil. Nano ceramic ini dapat membuat lapisan cat pada mobil menjadi terlindungi dari paparan sinar matahari juga paparan cuaca yang tidak menentu. Nano ceramic ini juga membantu melindungi permukaan mobil dari goresan-goresan halus dan polusi.

Nano coating ini merupakan salah satu metode dalam tahap coating yang menggunakan teknologi modern sehingga tampak mengkilap seperti baru. Nano ceramic ini juga terbuat dari silika yang mana silika tersebut mengandung partikel-partikel kecil yang berukuran nano yang memiliki kerapatan yang cukup tinggi. Dengan kerapatan yang tinggi ini, maka nano keramik dapat melindungi permukaan mobil secara maksimal karena bisa meresap ke dalam pori-pori cat tersebut.

Mengangkat Kotoran pada Permukaan Mobil dengan Nano Ceramic

Nano ceramic coating ini merupakan cairan khusus berukuran nano yang digunakan untuk melapisi lapisan pernis pada mobil untuk mengangkat kotoran dari permukaan dan membuat permukaan tersebut terlihat lebih mengkilap dan awet warnanya.

Efek Hidroponik pada Nano Ceramic Coating

Dengan nano ceramic coating, maka permukaan mobil memiliki sifat seperti daun talas yang bisa menghalau air masuk dan menyerap ke permukaan. Sehingga air tidak menempel atau bahkan menetap pada permukaan mobil tersebut. Dan hal tersebut akan mengurangi kemungkinan terjadinya bercak-bercak atau jamur-jamur yang membuat permukaan mobil menjadi kotor.

Self-Cleaning Effect

Nano ceramic dapat membuat permukaan mobil yang dilapisi mampu membersihkan permukaannya secara otomatis. Yang dimaksud membersihkan secara otomatis yaitu jika terkena debu maka debu-debu tersebut tidak akan mudah menempel pada permukaan lapisan mobil. Kalaupun menempel, debu-debu tersebut akan sangat mudah dibersihkan sehingga hal tersebut akan memudahkan Anda di dalam mencuci mobil.

Nano Ceramic Coating Melindungi Permukaan Mobil dari Sinar UV

Nano ceramic coating memilki manfaat untuk melindungi permukaan mobil dari sinar UV. Sehingga hal tersebut dapat membuat warna dari permukaan mobil menjadi tahan lama dan tidak mudah pudar. Selain itu dengan nano ceramic ini maka warna mobil juga tidak mudah kusam.

Baca Juga: Perbedaan Nano Wax dan Ceramic Coating

Hal-hal yang Bisa Dilakukan oleh Nano Ceramic hingga Pentingnya Memilih Bengkel Coating yang Tepat

Hindari Antrian,
Ayo Reservasi Online!

Loading...

Dari penjabaran di atas dapat disimpulkan bahwa nano ceramic ini memiliki keunggulan dan manfaat yang cukup banyak. Diantaranya yaitu mencegah warna mobil menjadi kusam dan cepat pudar, karena nano ceramic ini mampu melindungi permukaan mobil dari sinar UV. Nano ceramic juga dapat membuat permukaan mobil bebas dari bercak dan jamur serta goresan-goresan halus, karena partikel yang dimiliki oleh nano ceramic ini cukup padat. Dan yang sering jadi incaran dari nano ceramic ini adalah kemampuannya untuk membuat permukaan mobil nampak mengkilap.

Maka dari itu, pastikan untuk melakukan coating mobil di tempat terpercaya, seperti DOMO Coating & Detailing. Layanan coating RUSTPRO, bagian dari Dokter Mobil, ini diformulasikan serta menggunakan SOP khusus dari Jerman. Sehingga kualitas mutu yang diberikan pun sangat terjamin. Hal inilah yang membuat mengapa banyak para pengguna mobil begitu mempercayakan layanan DOMO Coating & Detailing untuk rawat tampilan bodi mobilnya.

Untuk nikmati layanan DOMO Coating & Detailing, reservasi layanannya sekarang (klik di sini) atau hubungi via WhatsApp untuk dapatkan informasi lengkap seputar layanan yang ada hingga diskon menarik yang ditawarkan. Anda juga bisa langsung mengunjungi cabang-cabang Dokter Mobil terdekat untuk rasakan langsung performa DOMO Coating & Detailing untuk rawat tampilan mobil kesayangan Anda. 

Links

RESERVASI ANTI KARAT MOBIL

Saya mau reservasi layanan Anti Karat Mobil !

RESERVASI COATING DAN DETAILING MOBIL

Saya mau reservasi layanan Coating & Detailing Mobil !

RESERVASI KACA FILM - DOMOFILM

Saya mau reservasi Domofilm !

RUSTPRO

It's My Responsibility