❗❗ RUSTPRO Kini Hadir 24 Jam | Senin - Minggu 🔴 Kami Telah Hadir Di Wiyung Surabaya

Ganti Kaca Film? Inilah Ukuran Kaca Mobil Avanza yang Benar

Ganti Kaca Film, Inilah Ukuran Kaca Mobil Avanza yang Benar

Ganti kaca film mobil Avanza adalah hal yang wajib dilakukan untuk menjaga kenyamanan dan keamanan saat berkendara.

Namun, tak semua orang mengetahui ukuran kaca mobil Avanza yang sesuai. Padahal ukuran kaca Avanza ini sangat penting agar kaca film terpasang dengan tepat.

Akan tetapi jangan khawatir, karena ada cara yang mudah untuk menentukan ukuran yang benar!

Dengan mengukur lebar dan panjang dari kaca film yang lama, Anda dapat menentukan ukuran kaca film yang sesuai dengan mobil Avanza Anda.

Atau Anda bisa membaca pembahasan pada artikel ini untuk mengetahui ukuran kaca mobil Avanza yang benar.

Ukuran Kaca Mobil Avanza yang Benar

Ganti kaca film mobil Avanza bisa menjadi solusi untuk menjaga kenyamanan dan keamanan saat berkendara.

Namun, tak semua orang mengetahui ukuran kaca film yang sesuai dengan mobil Avanza mereka. Berikut adalah daftar ukuran kaca mobil Avanza berdasarkan tahun dan modelnya.

  • Untuk mobil Avanza tipe E, G, dan Veloz tahun 2012-2015, ukuran kaca depan adalah 122 cm x 34 cm, kaca samping depan 49 cm x 38 cm, dan kaca belakang 105 cm x 32 cm.
  • Sedangkan untuk tipe G dan Veloz tahun 2016-2018, ukuran kaca depan adalah 122 cm x 34 cm, kaca samping depan 51 cm x 38 cm, dan kaca belakang 106 cm x 32 cm.
  • Untuk tipe G dan Veloz tahun 2019-2021, ukuran kaca depan adalah 123 cm x 34 cm, kaca samping depan 51 cm x 38 cm, dan kaca belakang 106 cm x 32 cm.
  • Sedangkan untuk tipe E tahun 2019-2021, ukuran kaca depan adalah 122 cm x 34 cm, kaca samping depan 49 cm x 38 cm, dan kaca belakang 105 cm x 32 cm.

Dalam memahami ukuran kaca mobil Avanza dan memilih kaca mobil Avanza yang sesuai, pastikan untuk memperhatikan kualitas dan jenisnya.

Beberapa jenis kaca film yang populer adalah kaca film anti radiasi, kaca film security, dan kaca film anti gores.

BACA JUGA: Kaca Mobil Baret Kena Wiper, Kok Bisa?

Hindari Antrian,
Ayo Reservasi Online!

Loading...

Memilih jenis kaca film yang tepat akan memberikan perlindungan maksimal dari sinar UV dan panas matahari, serta membuat Anda merasa lebih nyaman dan aman saat berkendara.

Jangan lupa untuk memilih jasa pemasangan kaca film yang terpercaya dan pastikan ukuran kaca mobil Avanza sudah sesuai agar kaca film mobil Avanza Anda terpasang dengan sempurna.

Kaca Film yang Tepat untuk Mobil Avanza

Untuk mobil Avanza, salah satu merek kaca film yang sangat direkomendasikan adalah Domo Film.

Domo Film menawarkan berbagai jenis kaca film dengan kualitas terbaik dan teknologi canggih untuk memberikan perlindungan maksimal bagi pengguna mobil Avanza.

  • Domo Kaca Film (Kaca Depan) Small – Fuji Black : Rp 2.500.000
  • Domo Kaca Film (Kaca Depan) Medium – Fuji Black : Rp 3.000.000
  • Domo Kaca Film (Kaca Depan) Large – Fuji Black: Rp 3.500.000
  • Domo Kaca Film (Full Package) Small – Fuji Black : Rp 4.000.000
  • Domo Kaca Film (Full Package) Medium – Fuji Black : Rp 5.000.000
  • Domo Kaca Film (Full Package) Large – Fuji Black : Rp 6.000.000

Salah satu tempat terbaik untuk memasang kaca film Domo Film di mobil Avanza adalah RustPro Cirebon.

RustPro Cirebon merupakan bengkel khusus perawatan mobil yang terpercaya dan profesional.

Mereka memiliki tenaga ahli yang paham berapa ukuran kaca mobil Avanza dan sangat berpengalaman dalam memasang kaca film Domo Film secara presisi dan rapih.

Selain itu, RustPro Cirebon juga menawarkan harga yang terjangkau dan pelayanan yang ramah serta cepat sehingga membuat pengalaman Anda memasang kaca film menjadi menyenangkan.

Yuk Pasang Kaca Film Avanza di RustPro!

Setelah mendapatkan informasi mengenai ukuran kaca mobil Avanza yang dibutuhkan untuk ganti kaca film, di RustPro Anda bisa mendapatkan pelayanan seperti CoatingDetailingKaca Film, dan Anti Karat.

Layanan RustPro dapat melindungi mobil kesayangan anda dari karat dan membuat tampilan mobil menjadi kinclong seperti baru.

Untuk mendapatkan layanan dari RustPro, anda bisa melakukan reservasi online dengan cara menghubungi customer service RustPro melalui WhatsApp melalui nomor berikut: 0813-1150-2678. 

Ayo hubungi RustPro sekarang juga! Karena jika beruntung, anda bisa mendapatkan diskon atau potongan harga menarik sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku!

Khusus untuk anda yang tinggal di daerah Cirebon dan sekitarnya, anda bisa datang ke cabang RustPro berikut ini:

  • RustPro Cirebon
    Lokasi: Jl. Kesambi No.74A, Drajat, Kec. Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat 45133.

Mengapa harus RustPro Cirebon? Berbeda dengan bengkel lainnya, di RustPro anda akan mendapatkan layanan prima – full service.

RustPro Cirebon memiliki garansi yang mana RustPro bertanggung jawab (sesuai syarat dan ketentuan berlaku) terhadap kerusakan atau ketidak nyamanan yang terjadi ketika mobil Anda telah mendapatkan layanan seperti CoatingDetailingKaca Film, dan Anti Karat.

Tentu saja hal tersebut sangat berbeda jika anda pergi ke bengkel konvensional lainnya, yang mana ketika mobil yang sudah mendapatkan layanan namun ternyata ada kerusakan yang ditimbulkan setelah itu, Anda harus mengeluarkan biaya service baru untuk kerusakan tersebut karena biasanya mereka tidak bertanggung jawab jika terjadi sesuai kepada mobil anda. Jadi bagaimana? Lebih baik pergi ke RustPro, bukan?

RUSTPRO

It's My Responsibility