❗❗ RUSTPRO Kini Hadir 24 Jam | Senin - Minggu 🔴 Kami Akan Segera Hadir Di Wiyung Surabaya

Ini Jam Rawan Kecelakaan saat Mudik, Wajib Hati-hati

Jam Rawan Kecelakaan saat Mudik

Perjalanan mudik yang menyenangkan dan aman adalah dambaan setiap orang. Namun, terkadang kecelakaan dapat terjadi kapan saja, bahkan pada saat-saat yang tidak terduga. Oleh karena itu, penting untuk mengetahui kapan jam rawan kecelakaan saat mudik dan bagaimana cara menghindarinya. Dalam artikel ini, kami akan membahas secara rinci tentang jam-jam rawan kecelakaan saat mudik, serta memberikan tips dan saran yang berguna untuk menjaga keselamatan selama perjalanan mudik.

Jam Rawan Kecelakaan saat Mudik

Mudik merupakan tradisi tahunan yang dilakukan oleh banyak orang saat menjelang hari raya, liburan, atau acara-acara penting lainnya. Namun, kegiatan mudik juga berpotensi membawa risiko kecelakaan yang tinggi. Oleh karena itu, penting untuk mengetahui jam-jam rawan kecelakaan saat mudik. Berikut ini adalah beberapa informasi yang bisa menjadi referensi:

  1. Jam Malam

Jam malam menjadi jam rawan kecelakaan saat mudik sering terjadi. Ketika melakukan perjalanan mudik pada malam hari, risiko kecelakaan jalan raya cenderung lebih tinggi. Salah satu alasan utama adalah karena visibilitas yang buruk akibat kondisi jalan yang kurang terang. Selain itu, saat malam hari juga banyak kendaraan yang tidak menggunakan lampu dan pengemudi yang mengantuk, sehingga meningkatkan risiko kecelakaan. Oleh karena itu, hindari melakukan perjalanan saat malam hari dan pastikan untuk selalu menggunakan lampu kendaraan.

  1. Jam Pagi dan Sore Hari

Saat pagi dan sore hari adalah waktu atau jam rawan kecelakaan saat mudik yang selanjutnya. Pada waktu ini, banyak kendaraan yang bergerak secara bersamaan, seperti kendaraan pribadi, kendaraan umum, dan kendaraan angkutan barang. Kepadatan lalu lintas dan kecepatan kendaraan yang tinggi dapat meningkatkan risiko kecelakaan. Oleh karena itu, pastikan untuk selalu mengikuti rambu-rambu lalu lintas, memperhatikan kondisi jalan, dan mengurangi kecepatan saat memasuki kawasan perkotaan atau permukiman.

  1. Hari Jumat

Hari Jumat juga menjadi salah satu hari dan jam rawan kecelakaan saat mudik. Ini dikarenakan banyaknya kendaraan yang bergerak secara bersamaan dalam jumlah yang besar, baik kendaraan pribadi, umum, atau kendaraan angkutan barang. Kepadatan lalu lintas dan banyaknya kendaraan yang melewati jalan raya pada hari Jumat dapat meningkatkan risiko kecelakaan. Oleh karena itu, pastikan untuk mengambil tindakan pencegahan, seperti mengikuti rambu-rambu lalu lintas, mengurangi kecepatan kendaraan, dan tidak menyalip kendaraan dengan sembarangan.

Hindari Kecelakaan saat Mudik dengan Jaga Visibilitas Menggunakan Domo Film dari Rustpro

Jam rawan kecelakaan saat mudik seringkali disebabkan karena visibilitas pengguna mobil. Ini bisa terjadi karena banyak faktor, salah satunya adalah salah pilih atau bahkan tidak pasang kaca film mobil.

Jika tidak pasang kaca film mobil, visibilitas pengguna mobil akan banyak terganggu saat terik matahari dan sinar kendaraan lain di malam hari. Sedangkan jika salah pasang kaca film mobil, seringkali tingkat kegelapannya membuat visibilitas berkendara jadi terganggu dan mengakibatkan kecelakaan.

Untuk itu, pastikan mengaplikasikan kaca film mobil dengan kualitas yang sudah terbukti terpercaya dalam berikan perlindungan, seperti Domo Film dari Rustpro.

Domo Film sudah mengadaptasi fitur Night Vision, dengan visibilitas yang sangat terlihat jelas dari dalam sedangkan dari luar kaca mobil tetap terlihat gelap. Sehingga Anda akan terhindar dari kecelakaan ketika jam rawan kecelakaan saat mudik karena visibilitas jadi lebih jelas.

Hindari Antrian,
Ayo Reservasi Online!

Loading...

Dibekali Nano Armor Technology, membuat kaca film mobil dari Domo Film ini mampu melindungi dari efek sinar UV serta terik matahari hingga 99%. Fitur ini juga membuat kaca film mobil andalan dari Rustpro mampu menghalau radiasi inframerah yang sebabkan panas di suhu kabin mobil.

Tersedia dalam beberapa tingkat kegelapan yakni 40%, 60%, dan 80%, sehingga bisa Anda pilih sesuai dengan preferensi dan aturan perundang-undangan yang berlaku. Domo Film juga hadir dalam dua varian warna, yakni Fuji (Hitam) dan Daisen (Biru).

Nah, jika Anda berdomisili di sekitar Cirebon, Surabaya, dan Bandung, cabang-cabang Rustpro ini bisa dengan mudah Anda tuju:

  1. Rustpro Cirebon
    Lokasi: Jl. Kesambi No.74A, Kesambi, Kec. Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat 45133
  2. Rustpro Lontar
    Lokasi: Jl. Raya Lontar No.81, Lontar, Kec. Sambikerep, Kota Surabaya, Jawa Timur 60216
  3. Rustpro Bandung
    Lokasi: Jl. Soekarno Hatta No.372, Kb. Lega, Kec. Bojongloa Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 40235

Karena seringkali produk Domo Film di Rustpro ini banyak dipesan, pastikan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu agar bisa langsung dapatkan produknya tanpa menunggu antrean dengan hubungi customer service Rustpro via WhatsApp di 0813-1150-2678 (atau klik di sini).

Karena selain amankan slot antrean, Anda juga berkesempatan untuk dapatkan info seputar promo-promo menarik, lho.

Akhir Kata

Dalam perjalanan mudik, kita harus menghindari jam rawan kecelakaan saat mudik, seperti malam hari, pagi dan sore hari, serta hari Jumat. Selain itu, kita juga harus memilih kaca film mobil yang tepat untuk menghindari gangguan visibilitas dan melindungi diri dari sinar UV. Domo Film dari Rustpro adalah pilihan yang tepat karena memberikan perlindungan maksimal dan kualitas terbaik. Dengan mengikuti tips dan memilih kaca film mobil yang tepat, kita dapat meminimalisir risiko kecelakaan di jalan raya dan menikmati perjalanan mudik dengan lebih aman dan nyaman.

Links

RESERVASI ANTI KARAT MOBIL

Saya mau reservasi layanan Anti Karat Mobil !

RESERVASI COATING DAN DETAILING MOBIL

Saya mau reservasi layanan Coating & Detailing Mobil !

RESERVASI KACA FILM - DOMOFILM

Saya mau reservasi Domofilm !

RUSTPRO

It's My Responsibility