❗❗ RUSTPRO Kini Hadir 24 Jam | Senin - Minggu 🔴 Kami Akan Segera Hadir Di Wiyung Surabaya

5 Faktor Penyebab Kaca Film Mobil Mengelupas

5 Faktor Penyebab Kaca Film Mobil Mengelupas

Salah satu masalah yang sering dihadapi oleh pengendara mobil adalah beberapa aksesoris kendaraan mobil yang mengalami kerusakan, salah satunya kaca film mobil mengelupas sehingga penggunaan kaca film mobil tidak dapat berfungsi kembali untuk meredam cahaya yang dapat menganggu Anda dalam berkendara.

Oleh karena itu solusi yang dapat mengatasi masalah tersebut yaitu Anda dapat mengetahui penyebab kaca film mobil yang telah mengelupas agar Anda dapat mencegah hal tersebut agar kaca film mobil Anda dapat bertahan lama serta dapat berfungsi dengan baik.

Penyebab Kaca Film Mobil Mengelupas

Penyebab Kaca Film Mobil Mengelupas

Kira-kira apa saja penyebab dari kaca film mobil yang telah mengelupas sehingga Anda dapat mengatasi hal tersebut sehingga kaca film mobil dapat bertahan lama. Apa saja penyebab hal tersebut? Yuk, kita simak informasi nya berikut ini.

  1. Kualitas Kaca Film Mobil yang Buruk

Salah satu penyebab kaca film mobil mengelupas yaitu terlihat dari kualitas kaca film yang tidak baik dan tidak bertahan lama.

Hal ini karena kualitas kaca film mobil tetap akan jadi penentu untuk memilih kaca film mobil dengan kualitas yang terbaik. Produk kaca film mobil dengan kualitas yang rendah dan tidak baik bisa jadi penyebab utama kerusakan kaca film mobil atau pemakaian relatif singkat jika dibandingkan dengan kaca film berkualitas tinggi.

Oleh karena itu, Anda dapat mengatasi hal tersebut untuk lebih teliti dan cermat dalam memilih kaca film mobil dan Anda sebaiknya tida terpengaruh terkait dengan harga kaca film mobil yang murah.

Anda sebaiknya dapat memilih kaca film mobil dengan kualitas terbaik meskipun harga kaca film mobil tersebut mahal.

  1. Kualitas Perekat pada Kaca Film Mobil Tidak Maksimal

Salah satu yang menjadi penyebab berikutnya mengenai kaca film mobil mengelupas adalah karena lem pada bagian kaca film mobil yang sudah tak lagi erat dan kuat pada posisi kaca mobil tersebut.

Hal ini juga terjadi karena fungsi dari lem kaca film mobil telah menurun sehingga kualitas kaca film mobil tidak bertahan lama dan mudah rusak.

Hindari Antrian,
Ayo Reservasi Online!

Loading...

Apabila masalah kaca film mobil mengelupas ini terjadi pada mobil Anda, biasanya akan muncul tampilan seperti gelembung pada kaca film mobil yang dapat menganggu penglihatan Anda ketika berkendara.

Hal ini dapat memberikan dampak yang cukup berpengaruh yaitu udara sangat mudah masuk diantara kaca film dan bagian kabin mobil Anda sehingga apabila hal ini dibiarkan terus menerus dapat mengakibatkan kaca film mobil telah mengelupas dengan sendirinya.

Kemudian kualitas kaca film mobil menjadi pilihan kualitas kaca film mobil menjadi lebih awet terhadap paparan sinar matahari dan ketahanan panas pada mobil Anda tersebut.

Pada produk kaca film mobil dengan kualitas terbaik, tentu sulit bagi Anda untuk mengalami kerusakan seperti lapisan kaca film mobil yang mudah mengelupas.

Sebaliknya pada kaca film mobil dengan kualitas yang tidak baik, maka kaca film mobil ini dapat mengelupas akibat kualitas lem menjadi tidak baik sehingga tidak tahan lama dalam pemakaian kaca film mobil tersebut.

  1. Terjadinya Gesekan pada Kaca Mobil

Penyebab kaca film mobil mengelupas yang sering terjadi pada mobil yaitu ketika mengalami gesekan termasuk gesekan kaca mobil yang terus terjadi akan membuat kaca film mobil mengelupas.

Kemudian apabila Anda yang memainkan kaca mobil tanpa tujuan yang jelas akan membuat kulit kaca film mobil mengelupas dan tidak bertahan lama.

Selain itu gesekan pisau, kunci perkakas, atau benda lainnya yang punya ujung lancip dan tajam bisa merusak permukaan kaca film mobil sehingga mengakibatkan kaca film mobil mengelupas.

Masalah yang timbul akibat goresan yakni permukaan kaca film lecet dan kondisi kaca film mobil yang tidak baik. Apabila dibiarkan dapat membuat bagian yang lecet kaca film mobil semakin melebar dan mengelupas.

  1. Pengaruh Lamanya Masa Pakai Kaca Film Mobil

Penyebab lainnya terkait dengan kaca film mobil mengelupas yaitu dapat terlihat dari faktor usia kaca film mobil juga bisa menjadi pengaruh yang besar dan menjadi penyebab kaca film mobil mengalami kerusakan yang cukup besar dan tidak bertahan lama.

Hal ini biasanya akan terkena dampak lainnya pada warna kaca film yang berganti menjadi ungu atau bahkan terlihat membiru sehingga Anda kesulitan dalam melihat ketika berkendara.

Usia penggunaan kaca film mobil memiliki rata-rata sekitar dalam jangka waktu empat hingga lima tahun sehingga Anda perlu mengganti kaca film mobil secara berkala.

Apabila ini terjadi pada kaca film mobil Anda, maka Anda dapat melakukan pergantian kaca film mobil agar tidak menganggu pandangan Anda ketika berkendara.

Baca Juga: Cara Mengatasi Kaca Mobil Silau Pada Malam Hari

Agar kerusakan pada kaca film mobil tidak sering terjadi oleh mobil Anda, maka cara paling mudah khusus untuk Anda adalah dengan merawatnya sendiri di rumah.

Kemudian cara paling sederhana adalah dengan tidak menempatkan mobil di tempat yang terpapar sinar matahari langsung dari mobil Anda.

Selanjutnya, Anda dapat membersihkan kaca film mobil secara teratur adalah solusi paling mudah dalam perawatan kaca film mobil Anda.

Kemudian Anda juga perlu membersihkan kaca film mobil bisa dilakukan satu minggu sekali. Jika dilakukan setiap hari justru akan membuat lapisan kaca menjadi memudar sehingga kaca mobil dapat mudah mengelupas.

  1. Sering Terpapar Teriknya Matahari

Penyebab kaca film mobil mengelupas yang juga sering terjadi juga dilihat dari cuaca menjadi salah satu masalah yang paling serius bagi kaca film pada mobil Anda.

Jika mobil yang menggunakan kaca film sering terkena paparan sinar matahari yang terus menerus, maka kekuatan dan kualitas kaca film mobil dapat dilihat kualitasnya apabila dapat bertahan lama atau mudah mengelupas.

Kaca film mobil telah didesain tahan banting terhadap gesekan dan benda dari luar. Kemudian aksesoris kaca film mobil ini juga bisa rusak karena faktor tanpa sengaja seperti paparan sinar matahari. Selain itu juga terkena bara dari puntung rokok dan benda panas lainnya juga menjadi penyebab kaca film mobil yang mudah mengelupas.

Rekomendasi Kaca Film Mobil Berkualitas untuk Hindari Masalah Kaca Film Mobil Mengelupas

Kaca Film Mobil RUSTPRO Window Film Protection

Kaca film mobil mengelupas merupakan salah satu masalah yang sering terjadi pada mobil Anda sehingga Anda terus menerus untuk mengganti kaca film mobil Anda.

Untuk mengatasi hal tersebut, Anda dapat cermat memilih kaca film mobil yang dapat bertahan lama dan tidak mudah mengelupas, agar Anda dapat menghemat biaya pengeluaran untuk membeli kaca film mobil.

RUSTPRO Window Film Protection dari RUSTPRO bisa jadi pilihan tepat untuk Anda pasang pada mobil kesayangan Anda. Menggunakan Nano Armor Technology, teknologi ini membuat kaca film mobil dari RUSTPRO Window Film Protection mampu melindungi dari efek sinar UV hingga terik matahari hingga 99%. Fitur ini juga membuat kaca film mobil andalan dari RUSTPRO mampu menghalau radiasi inframerah yang menyebabkan panas di suhu kabin mobil.

Tersedia dalam beberapa tingkat kegelapan yakni 40%, 60% dan 80%, sehingga bisa Anda pilih sesuai dengan preferensi. RUSTPRO Window Film Protection juga hadir dalam dua varian warna, yakni Fuji (Hitam) dan Daisen (Biru).

Tertarik pasang RUSTPRO Window Film Protection pada mobil kesayangan Anda? Reservasi RUSTPRO Window Film Protection via WhatsApp (klik di sini). Reservasinya cukup mudah dan bisa langsung dari rumah, Anda akan diarahkan langsung menuju ke bengkel yang dituju untuk pemasangan tanpa khawatir harus mengantre dalam mendapatkan pelayanannya.

Links

RESERVASI ANTI KARAT MOBIL

Saya mau reservasi layanan Anti Karat Mobil !

RESERVASI COATING DAN DETAILING MOBIL

Saya mau reservasi layanan Coating & Detailing Mobil !

RESERVASI KACA FILM - DOMOFILM

Saya mau reservasi Domofilm !

RUSTPRO

It's My Responsibility