❗❗ RUSTPRO Kini Hadir 24 Jam | Senin - Minggu 🔴 Kami Telah Hadir Di Wiyung Surabaya

Material hingga Merek Kaca Film Mobil Terbaik

Mencari kaca film mobil terbaik memang bukan hal yang mudah untuk dilakukan. Mengingat untuk mencari kaca film yang memang berkualitas, kita perlu untuk mengetahui bahan pembuatnya. Terlebih lagi, saat ini ada banyak sekali jenis dan merk kaca film yang beredar di pasaran dengan harga yang beragam. Dimana kita juga perlu untuk lebih cermat didalam memilih kaca film yang akan digunakan.

Disini, akan dibahas tentang bahan material penyusun kaca film mobil terbaik dan juga rekomendasinya. Sehingga, jika Anda memang sedang mencari rekomendasi kaca film. Anda harus membaca artikel berikut ini dengan lebih seksama. Bukan hanya material penyusun, akan dipaparkan pula tentang rekomendasi kaca film beserta penjelasannya.

Bahan Penyusun Kaca Film dari Metal Banyak Dihindari

Saat ini, ada banyak sekali orang yang mencari kaca film mobil untuk mobil mereka. Hal ini dikarenakan kaca film mobil memang memiliki banyak peran penting di dalam mobil. Bukan hanya sebagai pelindung kaca, kaca film juga bisa menambah tampilan estetik dari mobil. Karena hal itu, tidak jarang ada banyak orang yang berusaha mencari kaca film mobil terbaik untuk mobil mereka.

Dalam memilih produk kaca film yang terbaik, tentunya juga bukanlah hal yang mudah. Anda harus tahu tentang bahan material dari penyusun kaca film. Untuk bisa mengetahui apakah kaca film yang akan Anda beli tersebut termasuk kaca film mobil terbaik atau tidak. Salah satu dari bahan penyusun kaca film ini adalah dari bahan metal.

Bahan metal ini, adalah salah satu bahan material untuk pelapis kaca film. Dimana bahan yang satu ini sedikit kurang diminati oleh para pengguna mobil. Hal ini disebabkan bahan material ini dinilai kurang terlalu optimal didalam menyerap panas matahari. Sehingga, sering kali kabin mobil masih terasa panas.

Terlebih lagi, harga dari kandungan ini juga berada di tingkat harga yang cukup murah. Sehingga, cukup wajar jika kualitas yang diberikan juga kurang.

Baca Juga: Efek Negatif Pasang Kaca Film Mobil Kualitas Rendah

Bahan Kaca Film Mobil Terbaik Nano Keramik

Bahan Kaca Film Mobil Terbaik Nano Keramik

Setelah bahan penyusun pertama yang dinilai kurang baik. Selanjutnya ada bahan penyusun kaca film yang berasal dari Nano Keramik. Berbeda dari bahan metal yang kurang diminati karena memiliki kualitas yang kurang. Bahan yang satu ini justru termasuk kedalam bahan penyusun kaca film mobil terbaik.

Varian dari kaca film nano keramik mempunyai proses pencelupan, sehingga hal ini bisa membuat kaca ini lebih tahan lama lagi. Ada beberapa produk dari lapisan kaca yang memiliki bahan nano keramik ini yang bisa dipilih. Dimana dengan bahan material dari Nano Keramik ini, tentunya kualitas dari kaca filmnya sudah tidak perlu diragukan lagi. Sedangkan, untuk masalah harga dari varian kaca Film yang satu ini.

Hindari Antrian,
Ayo Reservasi Online!

Loading...

Harga yang ditetapkan juga tergolong lebih mahal dibandingkan dengan bahan lainnya. Tetapi, hal ini tentunya akan sebanding dengan kualitas yang diberikan. Bagi Anda yang ingin memasang kaca film dengan bahan Nano Keramik yang merupakan bahan penyusun berkualitas, maka Anda harus menyiapkan biaya sekitar jutaan rupiah.

Bahan Organic Windows yang Termasuk Material Penyusun Kaca Film Mobil Terbaik

Setelah mengetahui tentang bahan dari kaca film mobil sebelumnya. Selanjutnya ada juga bahan material lainnya yang juga tidak kalah berkualitas. Bahan tersebut adalah Organic windows yang menjadi varian dari lapisan kaca film mobil terbaik yang paling terakhir. Untuk harga dari material jenis ini, mereka memiliki harga pemasangan lapisan kaca film mulai dari jutaan Rupiah.

Dimana pada umumnya, untuk varian dari kaca film organic windows ini mereka memu dua varian warna yaitu hitam dan juga silver. Untuk dua varian dari warna kaca film tersebut, mereka akan dapat memberikan kemampuan refleksi yang sedang. Karena kaca film dengan material ini tidak terlihat terlalu pekat. Akan tetapi meskipun tidak terlalu pekat, kaca film ini masih memiliki warna lain yang bisa juga dipilih yaitu warna yang sedikit kehijauan.

Kaca Film Mobil Terbaik RUSTPRO Window Film Protection

RUSTPRO Window Film Protection

Kaca film mobil memang memiliki banyak sekali fungsi, dimana salah satunya adalah digunakan untuk mengubah tampilan kaca mobil. Memilih kaca film yang tepat bagi mobil tentu saja akan bisa membuat mobil menjadi terlihat lebih elegan dan estetik. Saat ini, ada banyak sekali nama brand kaca film mobil yang ternama di Indonesia. Dimana pada setiap brand tersebut, mereka memiliki kaca film dengan rentang harga yang beragam pula.

Namun, diantaranya berbagai macam brand terkenal tersebut ada satu merek yang juga berkualitas. Bahkan, kualitasnya sendiri sudah cukup terpercaya dan banyak juga direkomendasikan oleh para pengguna mobil. Produk kaca film tersebut adalah Rustpro Window Film Protection.

Kaca film mobil terbaik Rustpro Window Film Protection ini sudah didesain dengan sebuah pertimbangan yang matang. Dimana dalam pembuatannya mereka sudah melalukan serangkaian proses riset yang teruji. Dimana hal ini berguna agar kaca film bisa sesuai untuk digunakan di iklim tropis yang disinari oleh panas matahari sepanjang tahun seperti di Indonesia.

Keunggulan Rustpro Window Film Protection

Sebagai sebuah kaca film mobil terbaik dan berkualitas, kaca film ini juga menggunakan sebuah teknologi yang didatangkan langsung dari Negeri Sakura yaitu Jepang. Dimana Rustpro Window Film Protection ini sudah menggunakan sebuah teknologi bernama Nano Armor Technology. Teknologi ini adalah teknologi yang mampu untuk memberikan sebuah proteksi kuat dari sinar UVA dan juga UVB sekaligus hingga 99%. Bukan hanya memberikan perlindungan double dari UVA dan juga UVB, kaca film ini juga bisa memberi perlindungan dari sinar infra merah.

Perlindungan yang prima yang ada pada kaca film mobil terbaik Rustpro Window Film Protection ini juga mampu menghalau panas matahari dengan lebih efektif. Sehingga dengan begitu, panas matahari tak akan bisa membuat suhu di dalam kabin mobil menjadi terlalu panas. Suhu yang tidak terlalu panas ini karena sinar yang masuk dihalau oleh kaca film ini. Hal ini tentunya akan berdampak pada beban yang ditopang oleh AC mobil akan menjadi lebih ringan dan akibatnya konsumsi bahan bakar serta energi dari mobil pun jadi lebih irit dan juga efektif.

Varian Rustpro Window Film Protection

Pada kaca film mobil terbaik yang satu ini, mereka memiliki beberapa varian dari tipe kaca. Varian dari tipe kaca film mobil dari Rustpro Window Film Protection ini ada dua. Terdiri dari varian Fuji yang merupakan varian pertama yang berwarna hitam. Dan selanjutnya ada Varian kedua yaitu Daisen yang memiliki warna biru.

Pada Kedua tipe kaca film mobil ini juga sudah dilengkapi dengan tingkat kegelapan yang beragam. Dimana tingkat kegelapannya bisa dipilih sesuai dengan preferensi dan juga kebutuhan pengguna. Tingkat kegelapan dari kaca film ini mulai dari tingkat kegelapan 40% sampai dengan 80%. Harga yang ditawarkan oleh kaca film ini juga cukup terjangkau.

Dimana masa garansi yang diberikan juga cukup panjang hingga 8 tahun. Hal ini tentunya membuat kaca film Rustpro Window Film Protection menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang membutuhkan kaca film terbaik untuk bisa dipasang pada mobil Anda.

Akhir Kata

Demikian informasi lengkap mengenai material yang digunakan dalam kaca film mobil terbaik serta rekomendasi merek kaca film mobil terbaik dari RUSTPRO Window Film Protection. Tertarik pasang RUSTPRO Window Film Protection pada mobil Anda? Dapatkan RUSTPRO Window Film Protection sekarang melalui WhatsApp di 0813-1150-2678 (atau klik di sini). Reservasinya cukup mudah dan bisa langsung dari rumah, Anda akan diarahkan langsung menuju ke bengkel yang dituju untuk pemasangan tanpa khawatir harus mengantre dalam mendapatkan pelayanannya.

RUSTPRO

It's My Responsibility