❗❗ RUSTPRO Kini Hadir 24 Jam | Senin - Minggu 🔴 Kami Telah Hadir Di Wiyung Surabaya

Rekomendasi Kaca Film Sunroof dan Manfaat Penggunaannya

Rekomendasi Kaca Film Sunroof dan Manfaat Penggunaannya

Beberapa mobil kini mulai menggunakan sunroof di atap mobilnya untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan. Karena sejatinya mirip dengan kaca mobil, tentu kaca di sunroof juga perlu diberikan penanganan yang sama, salah satunya dengan memasang kaca film sunroof.

Kaca film sunroof adalah teknologi yang meningkatkan kenyamanan, mencegah panas, dan mengurangi paparan sinar ultraviolet yang masuk ke kendaraan Anda. Dengan menggunakan kaca film sunroof di kendaraan Anda, Anda dapat meningkatkan kenyamanan, mengurangi paparan sinar ultraviolet, dan memperpanjang umur komponen interior kendaraan. Rekomendasi kaca film sunroof yang tepat sangat penting untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan manfaat maksimal dari investasi Anda.

Rekomendasi Kaca Film Sunroof

Pemilihan kaca film sunroof tak boleh dilakukan secara sembrono, sebab kualitas yang dipilih akan menentukan seberapa nyaman Anda saat berkendara berkat perlindungan dari kaca film sunroof yang dipasang. Berikut adalah rekomendasi kaca film sunroof yang bisa Anda percayakan.

  1. DOMO Film

DOMO Film adalah merek kaca film dari RUSTPRO yang bisa Anda pasang sebagai kaca film sunroof. Kualitasnya sangat diperhatikan dengan detail sehingga kualitasnya sangat terjamin dan terbukti.

DOMO Film memiliki teknologi khusus Nano Armor Technology yang membuat kaca film mobil dari DOMO Film mampu melindungi dari efek sinar UV serta terik matahari hingga 99%. Fitur ini juga membuat kaca film mobil andalan dari RUSTPRO mampu menghalau radiasi inframerah yang sebabkan panas di suhu kabin mobil.

Tersedia dalam beberapa tingkat kegelapan yakni 40%, 60%, dan 80%, sehingga bisa Anda pilih sesuai dengan preferensi dan aturan perundang-undangan yang berlaku. DOMO Film juga hadir dalam dua varian warna, yakni Fuji (Hitam) dan Daisen (Biru).

Selain itu, DOMO Film juga dilengkapi dengan masa garansi hingga 8 tahun. Semakin membuat kualitas dari kaca film mobil dari RUSTPRO ini begitu terpercaya kualitasnya.

Dengan keunggulan yang ditawarkan, jelas menggunakan DOMO Film untuk perlindungan kaca mobil kesayangan Anda adalah pilihan tepat untuk dilakukan. Jika Anda berdomisili di sekitar Cipete, Fatmawati, Cinere, Lebak Bulus, Pondok Indah, hingga Tangerang Selatan, Anda bisa datang langsung ke bengkel RUSTPRO Lebak Bulus. Satu lokasi dengan Dokter Mobil Cirendeu, Anda juga bisa melakukan pemeriksaan jika ada yang perlu Anda periksa pada mobil kesayangan Anda di sini.

Lokasi: 14, Jl. Raya Cirendeu No.2A, RW.3, Cireundeu, Kec. Ciputat Tim., Kota Tangerang Selatan, Banten 15419

Hindari Antrian,
Ayo Reservasi Online!

Loading...

Harga yang ditawarkan untuk pemasangan DOMO Film ini cukup beragam, tergantung varian yang akan dipilih. Untuk info mengenai harganya, Anda dapat dengan mudah menghubungi customer service RUSTPRO via WhatsApp di 0813-1150-2678 (atau klik di sini).

Di momen-momen tertentu, pemasangan kaca film DOMO Film juga seringkali mendapatkan potongan diskon khusus. Untuk itu, pastikan untuk selalu mengikuti perkembangannya melalui website, sosial media, hingga berkonsultasi langsung dengan customer service RUSTPRO via WhatsApp.

Mengapa Perlu Pasang Kaca Film Sunroof

Ada beragam manfaat yang didapatkan dengan memasang kaca film sunroof, diantaranya sebagai berikut:

  1. Untuk Lindungi Privasi

Pasang kaca film di sunroof bagi sebagian orang bukan hanya untuk kepentingan estetika, tetapi juga untuk alasan privasi. Kaca film sunroof yang dipasang di atas mobil Anda dapat mencegah orang lain melihat melalui jendela Anda, sehingga Anda dapat merasa lebih nyaman dan aman saat berkendara. Kaca film sunroof yang lebih tebal juga dapat menghalangi sinar matahari dan panas yang masuk, dan bahkan dapat melindungi Anda dari pelecehan visual dari luar.

Kaca film pada sunroof juga dapat memberikan privasi dan perlindungan yang lebih besar daripada kaca jendela biasa. Ini juga dapat membatasi jumlah cahaya yang masuk ke dalam mobil, sehingga Anda dapat merasa lebih nyaman dan menikmati jalan-jalan Anda. Dengan semua manfaat ini, memasang kaca film sunroof di mobil Anda dapat membantu Anda merasa lebih aman dan nyaman saat berkendara.

Baca Juga: Menambah Privasi Mobil Anda Menggunakan Kaca Film

  1. Mengurangi Suhu Panas di Kabin Mobil

Kaca film sunroof dipasang di mobil untuk membantu menahan suhu panas dari matahari yang terik. Kaca film memiliki lapisan khusus yang dapat menghalangi hingga 99% dari sinar UV matahari yang berbahaya. Ini membantu mengurangi panas di kabin mobil dan membuatnya lebih nyaman untuk pengemudi dan penumpang. Karena suhu di dalam mobil dapat naik hingga 20 derajat celsius dalam beberapa menit, kaca film sunroof juga dapat membantu menjaga suhu tetap stabil, meskipun terik matahari.

  1. Perlindungan dari Sinar UV

Pasang kaca film di sunroof adalah solusi yang sempurna untuk memblokir sinar UV yang berbahaya dari masuk ke dalam interior mobil Anda. Sinar UV yang berlebihan dapat menyebabkan penuaan dini, kerusakan pada kulit, dan bahkan kanker kulit. Dengan kaca film sunroof, Anda dapat melindungi diri Anda dan penumpang Anda dari efek berbahaya sinar UV. Kaca film sunroof juga dapat membantu mengurangi panas di dalam mobil Anda. Panas yang berlebihan dapat menyebabkan kondisi yang tidak nyaman untuk duduk di dalam mobil.

Kaca film pada sunroof dapat membantu mengurangi panas dengan memblokir sinar matahari yang masuk dan mengurangi intensitas sinar UV yang memasuki mobil Anda. Selain itu, kaca film sunroof dapat membantu meningkatkan efisiensi bahan bakar dengan mengurangi beban panas di dalam mobil Anda. Dengan demikian, kaca film sunroof akan membantu Anda menghemat bahan bakar dan lebih lama di jalan.

  1. Melindungi dari Silaunya Matahari

Saat berkendara di tengah hari, silaunya sinar matahari bisa menganggu pengguna mobil dengan sunroof. Silaunya matahari ini akan masuk ke dalam kabin mobil sehingga visibilitas pengguna mobil akan terganggu. Pemasangan kaca film sunroof ini bertujuan agar silau dari sinar matahari yang masuk ke sunroof diminimalisir sehingga tidak menganggu kenyamanan dan visibilitas berkendara.

Penutup

Fungsi kaca film sunroof memang sangat esensial sehingga pemilihan merek dari kaca film-nya harus dilakukan dengan penuh pertimbangan agar tak salah memilih. Pastikan untuk memberikan perlindungan terpercaya dengan pemasangan kaca film pada sunroof hanya dari DOMO Film!

RUSTPRO

It's My Responsibility