❗❗ RUSTPRO Kini Hadir 24 Jam | Senin - Minggu 🔴 Kami Telah Hadir Di Wiyung Surabaya

5 Kriteria Memilih Kaca Film yang Bagus untuk Mobil Kesayangan Anda

5 Kriteria Memilih Kaca Film yang Bagus untuk Mobil Kesayangan Anda

Kaca film yang bagus menjadi satu kebutuhan khusus yang dibutuhkan oleh para pemilik mobil. Selain itu, untuk penggunaan kaca film ini berfungsi sebagai memberikan perlindungan kepada mobil dan penumpang yang ada di dalamnya.

Memilih kaca film yang bagus tidak boleh dilakukan secara sembarangan begitu saja.. Artinya untuk para pemilik kendaraan perlu memperhatikan beberapa hal penting di saat harus memilih kaca film mobil.

Sayangnya, sampai dengan saat ini masih banyak sekali dari kalangan pemilik mobil yang abai dengan perihal cara memilih kaca film. Bahkan, banyak sekali dari kalangan masyarakat yang belum banyak mendapatkan informasi perihal cara pemilihan kaca film yang bagus.

Pada kesempatan kali ini akan dijelaskan secara lengkap dan juga jelas mengenai cara memilih kaca film yang bagus. Sedangkan, untuk Anda yang penasaran dengan beberapa cara pemilihan kaca film bisa langsung saja simak penjelasan lebih lengkapnya dibawah ini.

Cara Memilih Kaca Film yang Bagus

Cara Memilih Kaca Film yang Bagus

Seperti yang sudah disebutkan diatas, bahwa untuk pemilihan kaca film ini tidak boleh dilakukan secara sembarangan. Pemilihan kaca film sembarangan bisa memberikan dampak buruk bagi para penggunanya.

Untuk salah satu akibat dari penggunaan kaca film sembarangan adalah membuat penumpang yang ada di dalam mobil menjadi kurang nyaman. Ada beberapa hal penting di dalam memilih kaca film yang bagus, yaitu:

  1. Memilih Kaca Film dengan Tingkat Gelap Sesuai Kebutuhan

Cara memilih kaca film yang bagus pertama bisa dilakukan adalah memilih tingkat gelap sesuai dengan kebutuhan. Jangan pernah memilih kaca film secara asal-asalan atau yang super gelap.

Ketika Anda mempunyai mobilitas yang tinggi dan sering di bawah matahari. Maka Anda disarankan untuk memilih kaca film dengan ukuran gelap mulai dari 40-80 persen. Dengan ukuran tersebut bisa mengurangi cahaya dan sinar UV.

Akan tetapi, bagi Anda yang sering melakukan berkendara pada malam hari. Disarankan untuk memasang kaca film dengan ukuran gelap, mulai dari 20-60 persen, agar tidak kegelapan.

Tidak ada salahnya juga, untuk Anda memilih kaca film mobil bening supaya bisa mendapatkan tampilan yang lebih menarik. Pemasangan kaca film mobil bening ini memberikan beberapa risiko, mulai dari kabin terasa panas, risiko tinggi untuk hilangnya barang di dalam mobil.

  1. Memilih Kaca Film yang Terlihat Terang dari Luar

Tidak hanya sekedar memperhatikan tingkat persentase gelapnya saha. Akan tetapi, bagi Anda yang akan memilih kaca film mobil yang bagus juga memastikan tidak terlalu pekat.

Artinya, kaca film tersebut dapat terlihat terang dari dalam. Sedangkan, dari luar kaca film tersebut terlihat sangat amat gelap.

Memilih kaca film yang terlihat terang dari dalam kabin mobil, biasanya mempunyai harga murah meriah. Akan lebih baik Anda sedikit merogoh kantong yang lebih banyak, tapi dapat merasakan manfaat dalam penggunaan kaca film yang bagus.

Baca Juga: Rekomendasi Kaca Film Mobil Terbaik Untuk Mengurangi Resiko Kejahatan, dan Tips Memilih Kaca Film Mobil

  1. Memilih Kaca Film yang Mempunyai Fitur UV 400

Mungkin untuk para pemilik mobil sudah mengerti, bahwa salah satu fungsi menggunakan kaca film adalah menahan panas dari paparan sinar matahari. Maka dari itu, tidak heran lagi ketika Anda disarankan menggunakan atau memilih kaca film dengan perlindungan UV 400.

Adanya fitur kaca film UV 400 ini bisa memberikan perlindungan kulit dari paparan sinar panas matahari. Selain itu, untuk fitur perlindungan UV 400 bisa menolak sinar matahari sampai dengan 99 persen.

Dengan cara memilih kaca film tersebut, selain bisa memberikan penumpang rasa nyaman. Kesehatan tubuh dari para penumpang terutama kulit bisa menjadi lebih sehat di saat menggunakan kaca film dengan fitur UV 400.

  1. Menyesuaikan Warna Kaca Film Sesuai dengan Warna Mobil

Cara memilih kaca film yang bagus yang selanjutnya adalah memilih warna sesuai dengan mobil. Kenapa hal tersebut harus dilakukan, karena pemilihan warna yang tepat pada kaca film ini bisa memberikan pengaruh terhadap tampilan estetika.

Hasil dari asal-asalan dalam memilih kaca film ini bisa membuat tampilan mobil menjadi kurang menarik. Bahkan, bisa saja mobil terkesan tidak rapi dan warna tabrakan akibat salah di dalam pemilih kaca film.

Kaca film berkelir hitam ini menjadi salah satu jenis paling favorit bagi para pengguna mobil. Kenapa hal tersebut bisa terjadi, karena jenis kaca film tersebut mempunyai warna yang netral dan sangat cocok dipergunakan pada beberapa warna mobil.

Apalagi, untuk mobil yang mempunyai warna bodi yang gelap. Dengan menggunakan jenis kaca film tersebut bisa membuat tampilan kendaraan menjadi lebih clean. Beberapa pilihan warna kaca film yang dapat dipilih dan dipergunakan adalah aqua, sephia dan green.

  1. Memilih Kaca Film dengan Kualitas Terbaik dan Tahan Lama

Pemasangan kaca film ini bukan menjadi satu hal yang semudah dibayangkan. Bahkan, untuk pemasangan kaca film sendiri bukan menjadi satu hal yang terbilang sering dilakukan bagi para pemilik kendaraan roda 4.

Maka dari itu, untuk para pemilik mobil diusahakan bisa menggunakan kaca film dengan kualitas terbaik dan juga tahan lama. Sebab, masalah penggunaan kaca film ini sering kali terpapar oleh sinar matahari dan bisa membuat tampilan menjadi pudar.

Selain itu, dengan menggunakan kaca film yang bagus bisa langsung diberikan fitur durability yang lebih panjang. Tentunya, untuk masalah kenyamanan yang diberikan oleh kaca film tersebut sudah tidak perlu diragukan lagi.

Perhatikan semua cara yang sudah disebutkan diatas, ketika ingin melakukan pemasangan kaca film mobil. Jangan sampai abai dengan beberapa cara yang sudah disebutkan diatas, karena bisa memberikan dampak buruk di kemudian hari.

Bahkan, kesalahan di saat memilih penggunaan kaca film ini bisa memberikan tampilan mobil menjadi kurang menarik untuk dilihat. Maka dari itu, jangan sampai pernah beranggapan pemilihan kaca film mobil ini menjadi satu hal sepele.

Rekomendasi Merek Kaca Film Mobil Terbaik

RUSTPRO Window Film Protection

Pada era yang serba mudah dan canggih seperti sekarang ini banyak sekali macam-macam jasa pemasangan kaca film. Akan tetapi, kembali lagi untuk pemilihan jasa pemasangan kaca film ini tidak boleh dilakukan secara sembarangan begitu saja.

Paling tidak, untuk Anda harus memastikan jasa pemasangan kaca film tersebut sudah mempunyai kualitas terbaik di dalam segi pelayanan sampai dengan jenis-jenisnya. Ada salah satu jenis kaca film yang bagus untuk dipergunakan, yaitu RUSTPRO Window Film Protection.

Alasan kuat mengapa Anda harus menggunakan jenis kaca film RUSTPRO Window Film Protection adalah bisa memberikan perlindungan kepada pemilik mobil. Menggunakan Nano Armor Technology, membuat kaca film mobil dari RUSTPRO Window Film Protection mampu melindungi dari efek sinar UV serta terik matahari hingga 99%. Fitur ini juga membuat kaca film mobil andalan dari RUSTPRO mampu menghalau radiasi inframerah yang sebabkan panas di suhu kabin mobil.

Tersedia dalam beberapa tingkat kegelapan yakni 40%, 60%, dan 80%, sehingga bisa Anda pilih sesuai dengan preferensi. RUSTPRO Window Film Protection juga hadir dalam dua varian warna, yakni Fuji (Hitam) dan Daisen (Biru).

Selain itu, RUSTPRO Window Film Protection juga dilengkapi dengan masa garansi hingga 8 tahun. Semakin membuat kualitas dari kaca film mobil dari RUSTPRO ini begitu terpercaya kualitasnya.

Tertarik pasang RUSTPRO Window Film Protection pada mobil kesayangan Anda? Dapatkan RUSTPRO Window Film Protection sekarang melalui WhatsApp 0813-1150-2678 (atau klik di sini). Reservasinya cukup mudah dan bisa langsung dari rumah, Anda akan diarahkan langsung menuju ke bengkel yang dituju untuk pemasangan tanpa khawatir harus mengantre dalam mendapatkan pelayanannya.

Penutup

Nah, itulah dia penjelasan secara lengkap dan juga jelas mengenai beberapa cara memilih kaca film yang bagus. Besar harapan dengan adanya penjelasan diatas bisa membantu Anda yang mempunyai kendaraan roda 4 atau mobil supaya memberikan tampilan secara menarik dengan menggunakan kaca film.

RUSTPRO

It's My Responsibility