❗❗ RUSTPRO Kini Hadir 24 Jam | Senin - Minggu 🔴 Kami Telah Hadir Di Wiyung Surabaya

Pentingnya Anti Karat untuk Mobil Listrik

mobil listrik

Mobil listrik kini tengah menjadi pilihan populer di kalangan masyarakat berkat efisiensi energi dan kontribusinya terhadap pengurangan emisi karbon di bumi.

Sama seperti mobil konvensional, mobil listrik juga rentan berkarat. Di sinilah pentingnya kamu untuk memberikan perlindungan anti karat pada mobil listrik.

Pentingnya Anti Karat untuk Mobil Listrik

Kehadiran mobil listrik memang dirancang untuk mengurangi emisi sekaligus menghemat energi minyak. Akan tetapi, sama seperti mobil konvensional, mobil listrik juga rentang berkarat.

Itulah mengapa perlindungan anti karat juga penting untuk mobil listrik supaya tidak mudah keropos.

Bagian-bagian mobil listrik seperti sasis, kolong roda, dan doortrim merupakan bagian yang paling mudah berkarat dan perlu untuk dilapisi cat anti karat.

Manfaat Anti Karat untuk Mobil Listrik

Berikut adalah 3 (tiga) manfaat anti karat mobil listrik:

1. Melindungi Mobil dari Pengeroposan

Manfaat perlindungan anti karat mobil listrik yang paling penting adalah untuk melindungi kendaraan dari pengeroposan.

Karat adalah musuh utama bagi setiap logam, tak terkecuali komponen logam pada mobil. Sasis, kolong roda, dan doortrim adalah bagian mobil listrik yang paling rentan berkarat.

Kalau karat sudah dibiarkan terlalu lama, maka ini bisa membuat komponen mobil menjadi keropos.

Bahaya mobil keropos bisa membuat sasis patah. Kalau patahnya saat mobil diparkir masih mending, bagaimana kalau saat mobil dikendarai? Bahaya banget, bukan?

Nah, dengan perlindungan anti karat, mobil listrik kamu akan terhindar dari pengeroposan. Sasis, doortrim, dan kolong roda akan terlindungi dari karat penyebab keropos.

Dengan begitu, struktur dan pondasi mobil kamu menjadi lebih kokoh.

2. Memperpanjang Masa Pakai

Pengaplikasian anti karat pada mobil listrik dapat membuat kendaraan memiliki memperpanjang masa pakai yang panjang.

Seperti yang telah kami sampaikan di atas, karat yang tidak segera diatasi dapat menyebabkan kerusakan serius pada rangka dan bagian penting lainnya.

Ini tentu bisa mengurangi masa pakai mobil kamu.

Kalau kamu pakai perlindungan anti karat mobil listrik, kamu bisa memastikan bahwa komponen logam pada mobil listrik tetap dalam kondisi baik hingga jangka waktu yang lama.

Pengaplikasian anti karat mobil listrik ini bukan hanya untuk mencegah karat, tetapi juga sebagai bentuk investasi janga panjang, terutama jika kamu ingin menjualnya kembali.

3. Meningkatkan Nilai Jual

Selain melindungi dan memperpanjang masa pakai, manfaat perlindungan anti karat mobil listrik juga bisa meningkatkan nilai jual kendaraan.

Mobil yang kondisi fisiknya terawat dengan baik, bebas karat, dan memiliki riwayat perawatan yang baik akan lebih menarik bagi calon pembeli.

Pembeli tentu cenderung lebih menghargai mobil yang telah dilindungi dari karat. Hal ini karena mereka tahu bahwa kendaraan yang telah dilapisi anti karat kemungkinan besar memiliki masa pakai yang lebih lama dan dalam kondisi yang lebih baik.

Itulah mengapa di atas kami sebutkan bahwa perlindungan anti karat mobil listrik adalah investasi terbaik yang bisa memberikan pengembalian dana yang siginifikan dalam jangka panjang.

Baca Juga: Ini Dia 5 Tips Buka Usaha Rental Mobil

Jangan Tunda Lagi, Emang Ga Saya sama Mobil Listrik Kamu?

Sekali lagi kami tekankan, bahaya karat bisa bikin mobil keropos dan ga bisa dipakai lagi. Makanya, segera lindungi dari karat dan korosi!

Rustpro adalah Dokter Spesialis Karat Mobil yang menawarkan kamu layanan anti karat mobil bergaransi 8 tahun.

Tidak hanya itu, buat kamu-kamu yang mobilnya sudah muncul tanda-tanda karat, kami punya alat bernama Rust Buster yang bisa menghilangkan karat pada mobil kamu dalam waktu sekejap.

Kurang dari 15 menit, karat langsung angkat kaki dari mobil kamu.

Ga percaya? Sini, buktikan sendiri! Hubungi kami melalui WhatsApp Customer Service di nomor 0812-1130-9522!

Oiya, buat kamu yang disibukkan dengan beragam aktivitas di pagi dan siang hari, Rustpro buka sampai malam kok, tenang aja!

Teruntuk kamu yang berdomisili di wilayah Jakarta, Cirebon, dan Surabaya, kamu bisa mengunjungi cabang Rustpro yang beralamat lengkap di bawah ini.

RustPro Pengangsaan Dua

Alamat: Jl. Pegangsaan Dua No.68, RT.3/RW.19, Pegangsaan Dua, Kec. Kelapa Gading, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14250.

No. CS: Klik di sini

RustPro Bintaro

Alamat: Ruko Graha Nusantara, Jl. RC. Veteran Raya No.8i, Bintaro, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12330.

No. CS: Klik di sini

RustPro Cirebon

Alamat: Jl. Kesambi.74A, Drajat, Kec. Kesambi Kota Cirebon Jawa Barat, Lantai 2, Kota Cirebon, Jawa Barat 45133.

No. CS: Klik di sini

RustPro Surabaya

Alamat: Jl. Raya Wiyung No.17, Babatan, Kec. Wiyung, Surabaya, Jawa Timur 60228.

No. CS: Klik di sini

Yuk, lindungi mobil listrik kamu dari karat dan korosi bersama Rustpro! Garansi 8 tahun lho!

RUSTPRO

It's My Responsibility