❗❗ RUSTPRO Kini Hadir 24 Jam | Senin - Minggu 🔴 Kami Telah Hadir Di Wiyung Surabaya

Service Mobil Sebelum Mudik? Wajib Cek 3 Bagian Ini!

Service Mobil Sebelum Mudik, Wajib Cek 3 Bagian Ini!

Pastikan mobil Anda siap untuk menempuh perjalanan jauh dengan melakukan pengecekan beberapa bagian pentingnya. Ketika Anda melakukan service mobil sebelum mudik, Anda akan mendapatkan banyak manfaat seperti menghindari kerusakan pada bagian yang krusial dan memperpanjang masa pakai mobil.

Selain itu, keamanan dan kenyamanan perjalanan juga menjadi faktor penting yang harus diperhatikan. Oleh karena itu, lakukan service mobil sebelum mudik di tiga bagian yang penting sebelum memulai perjalanan mudik agar Anda dan keluarga bisa menikmati liburan tanpa khawatir.

Service Mobil Sebelum Mudik: 3 Bagian Wajib dicek!

Sebelum memulai perjalanan mudik dengan mobil, pastikan mobil Anda mendapat layanan service mobil sebelum mudik terlebih dahulu. Ada beberapa bagian penting mobil yang harus diperiksa sebelum Anda berangkat agar mobil Anda siap menempuh perjalanan jauh dan memastikan keamanan dan kenyamanan perjalanan Anda.

1. Cek Kaca Film

Salah satu bagian penting yang perlu diperiksa adalah kaca film mobil. Kaca film mobil berfungsi untuk melindungi Anda dari sinar UV yang berbahaya dan menjaga kenyamanan perjalanan Anda. Selain itu, kaca film juga berguna untuk menjaga privasi Anda saat berkendara.

Namun, kaca film mobil juga perlu diperiksa apakah masih dalam kondisi yang baik atau tidak. Kaca film yang kusam atau pecah bisa membuat pandangan Anda terganggu dan menimbulkan risiko kecelakaan saat berkendara.

Selain itu, kaca film yang tidak terpasang dengan baik juga bisa mengurangi efektivitasnya dalam melindungi Anda dari sinar UV. Oleh karena itu, pastikan kaca film mobil Anda dalam kondisi yang baik sebelum memulai perjalanan mudik agar perjalanan Anda lebih nyaman dan aman.

2. Body Mobil

Selain kaca film mobil, bagian penting lain yang harus diperiksa saat melakukan service mobil sebelum mudik adalah body mobil. Body mobil yang bersih dan terawat akan membuat mobil Anda terlihat lebih cantik dan menarik.

Namun, tidak hanya dari segi estetika saja, body mobil yang bersih dan terawat juga bisa menghindarkan Anda dari kerusakan yang tidak diinginkan. Misalnya, kerusakan pada cat mobil yang bisa menimbulkan karat atau kerusakan lain pada body mobil yang bisa mempengaruhi kinerja mobil Anda.

Oleh karena itu, saat service mobil sebelum mudik pastikan body mobil Anda dalam kondisi yang baik sebelum melakukan perjalanan mudik. Lakukan pengecekan secara rutin dan hindari tumpukan debu atau kotoran yang menempel pada body mobil.

Pastikan juga untuk melakukan perawatan dan perbaikan jika ada bagian body mobil yang rusak atau lepas. Dengan melakukan pengecekan dan perawatan secara rutin, Anda bisa menghindari kerusakan pada body mobil dan memastikan perjalanan mudik Anda berlangsung dengan lancar dan nyaman.

Hindari Antrian,
Ayo Reservasi Online!

Loading...

3. Kolong Mobil

Bagian ketiga yang harus diperiksa saat melakukan service mobil sebelum mudik adalah kolong mobil yang berkarat. Kolong mobil yang berkarat bisa menjadi masalah serius pada mobil Anda. Karat yang menyebar di kolong mobil bisa menyebabkan kerusakan pada bagian-bagian penting di dalam mobil Anda, seperti radiator dan mesin mobil. Jika dibiarkan terus menerus, karat bisa membuat mobil Anda rusak dan memerlukan biaya perbaikan yang lebih mahal.

BACA JUGA: Inilah Cat Anti Karat Terbaik untuk Mobil, Tahan Hingga 8 Tahun!

Oleh karena itu, saat service mobil sebelum mudik pastikan untuk memeriksa kolong mobil secara rutin dan membersihkan karat yang mungkin ada di sana. Lakukan pengecekan pada bagian-bagian penting seperti radiator dan mesin mobil untuk memastikan tidak ada kerusakan akibat karat. Jika ada tanda-tanda kerusakan atau karat yang sudah menyebar, segera lakukan perbaikan agar tidak semakin parah. Dengan melakukan penge

Yuk Cek Kaca Film, Anti Karat, dan Lainnya di RustPro!

Setelah mendapatkan informasi mengenai service mobil sebelum mudik, di RustPro Anda bisa mendapatkan pelayanan seperti CoatingDetailingKaca Film, dan Anti Karat. Layanan RustPro dapat melindungi mobil kesayangan anda dari karat dan membuat tampilan mobil menjadi kinclong seperti baru.

Untuk mendapatkan layanan dari RustPro, anda bisa melakukan reservasi online dengan cara menghubungi customer service RustPro melalui WhatsApp melalui nomor berikut: 0813-1150-2678. Ayo hubungi RustPro sekarang juga! Karena jika beruntung, anda bisa mendapatkan diskon atau potongan harga menarik sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku!

Khusus untuk anda yang tinggal di daerah Cirebon dan sekitarnya, anda bisa datang ke cabang RustPro berikut ini:

  • RustPro Cirebon
    Lokasi: Jl. Kesambi No.74A, Drajat, Kec. Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat 45133.

Mengapa harus RustPro Cirebon? Berbeda dengan bengkel lainnya, di tempat detailing terbaik RustPro anda akan mendapatkan layanan prima – full service. RustPro Cirebon memiliki garansi yang mana RustPro bertanggung jawab (sesuai syarat dan ketentuan berlaku) terhadap kerusakan atau ketidak nyamanan yang terjadi ketika mobil Anda telah mendapatkan layanan seperti CoatingDetailingKaca Film, dan Anti Karat.

Tentu saja hal tersebut sangat berbeda jika anda pergi ke bengkel konvensional lainnya, yang mana ketika mobil yang sudah mendapatkan layanan namun ternyata ada kerusakan yang ditimbulkan setelah itu, Anda harus mengeluarkan biaya service baru untuk kerusakan tersebut karena biasanya mereka tidak bertanggung jawab jika terjadi sesuai kepada mobil anda. Jadi bagaimana? Lebih baik pergi ke RustPro, bukan? Yuk ke RustPro sekarang juga!

RUSTPRO

It's My Responsibility