❗❗ RUSTPRO Kini Hadir 24 Jam | Senin - Minggu 🔴 Kami Telah Hadir Di Wiyung Surabaya

5 Cara Memperbaiki Pintu Mobil Keropos, Terbukti Berhasil !

5 Cara Memperbaiki Pintu Mobil Keropos, Terbukti Berhasil !

Pintu mobil keropos memang menjadi salah satu masalah yang sering dihadapi oleh pemilik mobil. Selain memberikan kesan yang kurang estetik, pintu mobil keropos juga dapat mengancam keamanan saat berkendara.

Dengan melakukan perawatan yang tepat, pintu mobil dapat bertahan lebih lama dan terhindar dari kerusakan. Jadi, jangan ragu untuk mencoba 5 cara memperbaiki pintu mobil keropos yang terbukti berhasil ini dan jadikan mobil Anda selalu dalam kondisi prima saat berkendara.

5 Cara Memperbaiki Pintu Mobil Keropos

Pintu mobil keropos memang menjadi masalah yang umum terjadi pada mobil tua. Keroposnya pintu mobil dapat menyebabkan kerusakan pada struktur pintu, dan bahkan mengancam keselamatan saat berkendara. Namun, jangan khawatir karena ada 5 cara memperbaiki pintu mobil keropos yang terbukti berhasil.

1. Mengganti bagian keropos

Cara pertama adalah dengan mengganti bagian yang keropos pada pintu mobil. Anda dapat membawa mobil ke bengkel untuk memperbaiki atau bahkan melakukan perbaikan sendiri dengan bantuan panduan online. Pastikan untuk memilih bahan yang berkualitas agar pintu mobil tahan lama dan dapat bertahan dalam waktu yang lebih lama.

2. Memperbaiki karat

Karat bisa menjadi penyebab keroposnya pintu mobil. Untuk mengatasi karat pada pintu mobil, Anda dapat membersihkan bagian karat menggunakan sikat logam dan kemudian mengecat kembali bagian tersebut. Pastikan untuk menggunakan cat yang berkualitas dan menghindari terkena air agar pintu mobil tahan lebih lama.

3. Memperbaiki perekat

Jika pintu mobil terasa longgar atau terbuka dengan sendirinya, kemungkinan perekat yang digunakan sudah aus. Untuk memperbaikinya, Anda dapat membersihkan area yang perlu direkatkan dengan cairan pembersih dan kemudian mengaplikasikan perekat yang baru. Pastikan untuk memilih perekat yang berkualitas agar dapat bertahan dalam waktu yang lama.

4. Menambahkan braket pengunci

Cara ini adalah dengan menambahkan braket pengunci pada pintu mobil. Braket pengunci ini dapat membantu meningkatkan keamanan mobil dan mencegah pintu mobil terbuka saat berkendara. Anda dapat membawa mobil ke bengkel untuk memasang braket pengunci ini.

5. Menambahkan pelindung

Pelindung pada pintu mobil dapat membantu melindungi pintu dari kerusakan dan membuatnya tahan lebih lama. Anda dapat memasang pelindung pintu yang terbuat dari bahan karet atau plastik untuk melindungi bagian pintu yang kerap terkena benturan.

BACA JUGA: 5 Cara Menutup Karat Pada Mobil Tanpa Ribet, Ayo Coba!

Kesimpulannya, memperbaiki pintu mobil keropos memang membutuhkan sedikit usaha, namun jika dilakukan dengan benar, Anda dapat menghemat biaya perbaikan dan membuat mobil Anda kembali terlihat seperti baru.

Hindari Antrian,
Ayo Reservasi Online!

Loading...

Selalu pastikan untuk menggunakan bahan dan alat yang berkualitas dan jika dirasa sulit, sebaiknya bawa mobil ke bengkel untuk mendapatkan perawatan yang lebih profesional. Dengan melakukan perbaikan secara tepat, pintu mobil dapat bertahan lebih lama dan terhindar dari kerusakan.

Apakah Las Bisa Mengatasi Pintu Mobil Keropos?

Las dapat menjadi solusi untuk memperbaiki pintu mobil keropos. Namun, tergantung pada tingkat kerusakan pada pintu mobil, las mungkin tidak menjadi solusi yang paling tepat. Jika keropos hanya pada permukaan luar pintu, las dapat membantu memperbaikinya. Namun, jika kerusakan sudah menyebar ke dalam struktur pintu mobil, las mungkin tidak bisa menyelesaikan masalah secara keseluruhan.

Penting untuk diingat bahwa proses las memerlukan keahlian khusus dan alat yang tepat. Jika las dilakukan secara tidak benar, dapat menyebabkan kerusakan lebih parah pada pintu mobil. Jadi, sebaiknya bawa mobil ke bengkel untuk mendapatkan perawatan yang lebih profesional jika dirasa sulit untuk melakukan perbaikan pintu mobil keropos dengan las.

Tidak Ingin Mobil Keropos? Yuk ke RustPro!

Setelah mendapatkan informasi mengenai pintu mobil keropos, di RustPro Anda bisa mendapatkan pelayanan seperti CoatingDetailingKaca Film, dan Anti Karat. Layanan RustPro dapat melindungi mobil kesayangan anda dari karat dan membuat tampilan mobil menjadi kinclong seperti baru.

Khusus untuk anda yang tinggal di daerah Cirebon, Lebak Bulus, Lontar, Bandung dan sekitarnya, anda bisa datang ke cabang RustPro berikut ini:

  • RustPro Cirebon
    Lokasi: Jl. Kesambi No.74A, Drajat, Kec. Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat 45133.
  • Rustpro Lebak Bulus
    Lokasi: Jl. Raya Cirendeu, RT.2/RW.3, Cireundeu, Kec. Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten 15419
  • Rustpro Lontar
    Lokasi: Jl. Raya Lontar No.81, Lontar, Kec. Sambikerep, Kota Surabaya, Jawa Timur 60216
  • Rustpro Bandung
    Lokasi: Jl. Soekarno Hatta No.372, Kb. Lega, Kec. Bojongloa Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 40235

Untuk mendapatkan layanan dari RustPro, anda bisa melakukan reservasi online dengan cara menghubungi customer service RustPro melalui WhatsApp melalui nomor berikut: 0813-1150-2678. Ayo hubungi RustPro sekarang juga! Karena jika beruntung, anda bisa mendapatkan diskon atau potongan harga menarik sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku!

RUSTPRO

It's My Responsibility