❗❗ RUSTPRO Kini Hadir 24 Jam | Senin - Minggu 🔴 Kami Telah Hadir Di Wiyung Surabaya

5 Tips Memilih Kaca Film Mobil untuk Menghindari Panas

tips memilih kaca film mobil untuk menghindari panas

Tips Memilih Kaca Film Mobil untuk Menghindari Panas– Mengendarai mobil di bawah terik matahari bisa menjadi pengalaman yang tidak nyaman. Panas yang berlebihan tidak hanya membuat Anda berkeringat dan merasa tidak nyaman, tetapi juga dapat merusak interior mobil Anda. Oleh karena itu, banyak pengemudi yang memilih untuk menggunakan kaca film mobil.

Namun, tidak semua kaca film diciptakan sama. Ada beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan saat memilih kaca film mobil untuk menghindari panas. Dalam artikel ini, kami akan membahas tentang beberapa tips memilih kaca film mobil untuk menghindari panas yang dapat membantu Anda dalam membuat keputusan yang tepat untuk perlindungan mobil dari panas matahari.

Tips Memilih Kaca Film Mobil untuk Menghindari Panas

Berikut adalah beberapa tips memilih kaca film mobil yang bisa Anda gunakan untuk menghindari panas:

1. Pahami Jenis Kaca Film

Ada berbagai jenis kaca film mobil yang tersedia di pasaran, seperti kaca film metalized, dyed, dan ceramic. Setiap jenis memiliki kelebihan dan kekurangan sendiri dalam menghindari panas. Oleh karena itu, pahami dulu jenis-jenis kaca film yang tersedia di pasaran sebelum memilihnya.

2. Perhatikan Tingkat Penyerapan Panas

Salah satu tips memilih kaca film mobil untuk menghindari panas yang paling penting adalah memperhatikan tingkat penyerapan panas dari kaca film. Kaca film dengan tingkat penyerapan panas yang tinggi akan lebih efektif dalam menghindari panas, sehingga Anda tidak akan merasa panas selama berada di dalam mobil.

3. Pilih Kaca Film dengan Perlindungan UV

Selain menghindari panas, kaca film mobil juga harus mampu melindungi Anda dari sinar UV yang berbahaya. Oleh karena itu, memilih kaca film yang memiliki perlindungan UV adalah tips memilih kaca film untuk menghindari panas yang tidak boleh Anda abaikan.

4. Perhatikan Aturan Hukum

Meskipun Anda memilih kaca film yang memiliki daya serap panas yang tinggi, ada hal lain yang juga perlu Anda perhatikan sebelum membeli, yaitu tingkat kegelapan kaca film. Di Indonesia, ada aturan hukum yang mengatur tentang persentase tingkat kegelapan kaca film mobil yang diperbolehkan, yakni dalam Surat Keputusan Menteri Perhubungan Nomor KM. 439/U/Phb-76 tentang Penggunaan Kaca Pada Kendaraan Bermotor. Jadi, pastikan Anda memilih kaca film yang mematuhi aturan hukum tersebut.

5. Pertimbangkan Budget Anda

Tips memilih kaca film untuk menghindari panas yang terakhir adalah pertimbangkan budget yang tersedia di ‘kantong’ Anda. Harga kaca film mobil bisa sangat bervariasi, tergantung pada jenis dan mereknya. Oleh karena itu, pertimbangkan budget Anda saat memilih kaca film mobil.

Baca Juga: Penggunaan Kaca Film untuk Kaca Depan Mobil yang Ideal

Solusi Kaca Film Mobil untuk Menghindari Panas Cuma Ada di Domo Film

Domo Film adalah solusi buat Anda yang sedang mencari kaca film mobil untuk menghindari panas. Domo Film merupakan sebuah produk unggulan dari Dokter Mobil Indonesia yang menawarkan berbagai fitur penting, seperti perlindungan hingga 99% terhadap sinar UV, peningkatan privasi di dalam mobil, dan perlindungan maksimal terhadap interior mobil Anda.

Hindari Antrian,
Ayo Reservasi Online!

Loading...

Domo Film memiliki kemampuan luar biasa dalam menyerap sinar, yang memungkinkannya untuk membatasi pandangan orang dari luar ke dalam kendaraan Anda, sehingga memberikan rasa aman dan privasi selama Anda bepergian. Selain itu, Domo Film juga berfungsi untuk memperkuat kaca mobil, mencegah pecahnya kaca akibat benturan dan melindungi penumpang dari risiko serpihan kaca.

Untuk menjamin kualitas Domo Film, kami memberikan jaminan garansi hingga 8 tahun! Ini tentu saja dapat memberikan rasa percaya diri dan kenyamanan kepada Anda, karena Anda tidak perlu khawatir untuk melakukan penggantian kaca film di waktu dekat.

Sebagai bagian dari Dokter Mobil Indonesia yang berfokus pada layanan perawatan kendaraan, RustPro menawarkan layanan instalasi Domo Film. Kami memiliki tim teknisi yang berpengalaman dan sangat ahli dalam instalasi kaca film, dan akan memberikan berbagai informasi mengenai perawatan kaca film pada mobil.

Untuk informasi lebih lanjut dan penjadwalan instalasi, silakan hubungi layanan Customer Service kami melalui WhatsApp di nomor 0813-1150-2678. Kami juga mendorong Anda untuk menjelajahi berbagai layanan menarik lainnya yang kami tawarkan melalui akun Instagram kami di @rustpro_indonesia. Di sana, Anda dapat menemukan berbagai layanan kami yang menarik, termasuk layanan pemasangan anti karat yang handal dan layanan coating & detailing yang luar biasa.

Bagi Anda yang berada di wilayah Jakarta silahkan kunjungi alamat cabang kami berikut ini untuk pemasangan kaca film:

  • RustPro cabang Pengangsaan Dua, Kelapa Gading: Jl. Pegangsaan Dua No.5, RT.7/RW.3, Pegangsaan Dua, Kec. Klp. Gading, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14250

  • RustPro cabang Cirendeu, Tangerang: Jl. Raya Cirendeu, RT.2/RW.3, Cireundeu, Kec. Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten 15419

Itu dia beberapa tips memilih kaca film mobil untuk menghindari panas yang bisa Anda ikuti. Dengan memahami dan menerapkan tips dari kami ini, Anda tidak hanya dapat menjaga kenyamanan dan keamanan saat berada di dalam mobil, tetapi juga dapat menjaga mobil Anda tetap terlihat bagus dan menawan. So, jangan abaikan tips memilih kaca film mobil untuk menghindari panas di atas dan pastikan mobil Anda selalu dalam kondisi yang prma!

RUSTPRO

It's My Responsibility