❗❗ RUSTPRO Kini Hadir 24 Jam | Senin - Minggu 🔴 Kami Telah Hadir Di Wiyung Surabaya

7 Cara Mengatasi Baret Mobil Putih Tanpa ke Bengkel

7 Cara Mengatasi Baret Mobil Putih Tanpa ke Bengkel

Apakah mobil putih anda memiliki baret? Jangan khwatir! Kami memiliki beberapa cara mengatasi baret mobil putih untuk anda tanpa perlu membawa mobil anda ke bengkel.

Dari banyaknya cara mengatasi baret pada mobil putih, kami telah merangkum semua caranya menjadi cara yang sangat efektif untuk anda terapakan di rumah saja. Penasaran bukan seperti apa saja caranya? Yuk kita simak cara mengatasi baret mobil putih berikut ini !

7 Cara Mengatasi Baret Mobil Putih

Baret dapat diakibatkan oleh berbagai faktor, seperti terkena gesekan benda keras, dampak cuaca, atau bahkan kesalahan dalam mencuci mobil. Namun, jangan khawatir, Anda bisa mengatasi masalah ini tanpa perlu ke bengkel. Berikut adalah tujuh cara mengatasi baret mobil putih Anda.

1. Gunakan Pasta Gigi

Cara mengatasi baret mobil putih yang pertama adalah menggunakan pasta gigi. Pasta gigi bisa menjadi solusi pertama untuk mengatasi baret ringan.

Ambil pasta gigi dan oleskan pada bagian yang tergores menggunakan kain lembut.

Gosok secara perlahan dan pastikan area tersebut bersih sebelum Anda mulai. Setelah beberapa menit, bilas dan keringkan. Pasta gigi memiliki sifat abrasif ringan yang dapat membantu menghilangkan baret.

2. Pakai Cairan Pembersih Kaca Mobil

Anda juga bisa menggunakan cairan pembersih kaca mobil. Aplikasikan cairan tersebut ke kain microfiber, lalu gosokkan ke area yang terbaret.

Lakukan secara perlahan hingga baretnya memudar dan selalu pastikan untuk merawat kaca mobil dengan benar setelah proses ini.

3. Gunakan Baking Soda

Menggunakan baking soda adalah cara mengatasi baret mobil putih selanjutnya. Campur baking soda dengan air hingga menjadi pasta.

Oleskan ke area baret dengan kain lembut. Gosok perlahan hingga baret memudar.

Hindari Antrian,
Ayo Reservasi Online!

Loading...

Bilas dan keringkan area tersebut setelah selesai. Baking soda adalah bahan alami yang aman dan efektif untuk menghilangkan baret.

4. Cairan Penghilang Goresan

Pasar otomotif menawarkan banyak produk khusus yang dirancang untuk menghilangkan goresan.

Pilihlah produk berkualitas dengan membaca ulasan konsumen. Ikuti petunjuk yang ada pada kemasan produk tersebut.

5. Kit Pemoles Mobil

Jika baret cukup dalam, cara mengatasi baret mobil putih Anda mungkin perlu menggunakan kit pemoles mobil.

Kit ini biasanya mencakup senyawa pemoles, pasta pengamplasan, dan alat aplikasi. Ikuti petunjuk pada kit dan pastikan untuk bekerja dengan hati-hati.

6. Pen Marker Goresan Mobil

Pen marker ini dirancang khusus untuk mengatasi baret pada mobil. Mereka biasanya tersedia dalam berbagai warna untuk cocok dengan warna mobil Anda.

Cukup oleskan pen marker ini pada goresan dan biarkan mengering.

7. Cat Ulang

Jika baret terlalu dalam dan tidak bisa diatasi dengan metode lain, cat ulang mungkin menjadi cara mengatasi baret mobil putih terakhir.

Anda dapat membeli cat semprot yang cocok dengan warna mobil Anda dan menggunakannya untuk menutupi baret. Pastikan untuk melakukan pekerjaan ini di area yang terbuka dan terlindung dari debu dan angin.

BACA JUGA: 10 Tips Merawat Mobil Warna Putih Agar Tidak Kekuningan

Cara mengatasi baret mobil putih tidak selalu memerlukan bantuan profesional. Dengan sedikit usaha dan produk yang tepat, Anda dapat mempertahankan tampilan mobil Anda sendiri.

Ingatlah untuk selalu merawat mobil Anda dan melakukan perawatan pencegahan agar baret tidak mudah terbentuk.

Sebuah mobil yang terawat bukan hanya sebuah kendaraan, namun juga cerminan dari pemiliknya.

Ingin Kilap Propesional? Coating ke Rustpro Aja!

Jika cara mengatasi baret mobil putih di atas tidak bisa anda lakukan di rumah sendiri, kami sarankan untuk membawa mobil anda ke Rustpro! Di Rustpro, terdapat layanan coating yang akan membantu atasi baret pada mobil ke sayangan anda.

Bukan hanya mengatasi, kami juga memberikan perlindungan secara maksimal dengan garansi selama 3 tahun.

Rustpro menawarkan layanan coating 24 jam, yang mana jika mobil anda masuk ke bengkel Rustpro hari ini, maka besok (24 jam) pasti sudah selesai. Menarik, kami juga memiliki diskon 40% yang bisa anda klaim sekarang juga.

Jadi tunggu apalagi, ayo booking ! Promo ini KHUSUS di pengerjaan di RustPro Pegangsaan Dua – Kelapa Gading saja ya! Ayo datang sekarang, besok selesai !

Untuk mendapatkan layanan dari RustPro, anda bisa melakukan reservasi online dengan cara menghubungi customer service RustPro melalui WhatsApp melalui nomor berikut: 0813-1150-2678.

Khusus untuk anda yang tinggal di daerah Jakarta UtaraSurabayaCirendeuCirebondan sekitarnya, anda bisa datang ke cabang RustPro berikut ini:

RustPro Pegangsaan Dua

Lokasi: Jl. Pegangsaan Dua No.5, RT.7/RW.3, Pegangsaan Dua, Kec. Klp. Gading, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14250.

RustPro Lebak Bulus

Lokasi: Jl. Raya Cirendeu, RT.2/RW.3, Cireundeu, Kec. Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten 15419.

RustPro Lontar – Surabaya

Lokasi: Jl. Raya Lontar No.81, Lontar, Kec. Sambikerep, Surabaya, Jawa Timur 60216.

RustPro Cirebon

Lokasi: Jl. Kesambi No.74A, Kesambi, Kec. Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat 45133.

Itulah tujuh cara mengatasi baret mobil putih yang bisa anda lakukan tanpa perlu pergi ke bengkel. Atau pun kalau anda menginginkan solusi lebih propesional, Rustpro siap membantu! Ayo hubungi RustPro sekarang juga! Jangan Lupa Follow RustPro di Instagram ya!

RUSTPRO

It's My Responsibility