❗❗ RUSTPRO Kini Hadir 24 Jam | Senin - Minggu 🔴 Kami Telah Hadir Di Wiyung Surabaya

Mudah! Ini 5 Cara Menghilangkan Bau Mobil Baru

cara menghilangkan bau mobil baru

Bagi sebagian orang, aroma mobil baru adalah simbol dari sesuatu yang baru dan belum pernah digunakan. Namun, bagi sebagiannya lagi, bau ini terasa cukup mengganggu dan lebih baik untuk dihilangkan.

Jika Anda termasuk dalam kategori yang kedua, artikel ini dapat membantu Anda. Kami akan membahas beberapa cara menghilangkan bau mobil baru yang efektif dan mudah dilakukan.

Dengan cara-cara di bawah ini, Anda bisa menikmati pengalaman berkendara yang lebih nyaman dan bebas dari gangguan aroma mobil baru.

Cara Menghilangkan Bau Mobil Baru

Berikut adalah 5 (lima) cara menghilangkan aroma mobil baru yang bisa Anda coba:

1. Sering Memanaskan Mobil

Memanaskan mobil adalah salah satu cara efektif untuk menghilangkan bau mobil baru. Proses ini membantu mengeluarkan gas dan bau yang terperangkap di dalam mobil.

Anda bisa melakukannya dengan cara menyalakan mesin mobil dan membiarkannya berjalan selama beberapa menit. Lakukan ini secara rutin, terutama pada hari-hari pertama setelah Anda membeli mobil.

2. Hidupkan AC

Menghidupkan AC juga bisa membantu menghilangkan bau mobil baru. AC mobil bekerja dengan mengedarkan udara di dalam mobil, yang bisa membantu menghilangkan bau.

Anda bisa menghidupkan AC dan membiarkannya berjalan selama beberapa menit setiap kali Anda menggunakan mobil.

3. Gunakan Pengharum Mobil

Menggunakan pengharum mobil adalah cara menghilangkan bau mobil baru yang juga bisa Anda coba. Ada banyak jenis pengharum mobil yang tersedia di pasaran, mulai dari yang digantung di spion hingga yang ditempatkan di bawah kursi. Pilihlah aroma yang Anda sukai dan yang bisa menutupi bau mobil baru.

4. Parkir di Bawah Paparan Sinar Matahari

Paparan sinar matahari bisa membantu menghilangkan bau mobil baru. Sinar matahari akan membantu mengeringkan interior mobil dan menghilangkan bau.

Hindari Antrian,
Ayo Reservasi Online!

Loading...

Anda bisa mencoba parkir mobil di tempat yang terkena sinar matahari langsung selama beberapa jam.

Namun, pastikan untuk tidak meninggalkan mobil di bawah sinar matahari terlalu lama karena hal tersebut bisa merusak cat dan interior mobil.

5. Bubuk Kopi

Cara menghilangkan bau mobil baru yang terakhir adalah dengan menggunakan bubuk kopi. Bubuk kopi adalah penyerap bau alami yang efektif. Anda bisa menaruh beberapa mangkuk kecil bubuk kopi di dalam mobil untuk membantu menghilangkan bau.

Bubuk kopi tidak hanya mampu menyerap bau mobil baru, tetapi juga dapat memberikan aroma kopi yang menyegarkan di dalam kabin mobil.

Baca Juga: Inilah 6 Cara Membeli Mobil Baru agar Tidak Tertipu

Ingin Hilangkan Bau Mobil Baru dengan Maksimal? Pake Layanan Detailing RustPro Aja!

Jika cara menghilangkan bau mobil baru di atas belum juga efektif, maka solusi paling ideal yang bisa Anda lakukan untuk menghilangkan aroma mobil baru adalah dengan menggunakan layanan detailing dari RustPro.

Sebagai bengkel modern yang spesialis dalam perawatan mobil, RustPro menawarkan layanan detailing mobil yang dapat Anda gunakan untuk menghilangkan bau mobil baru pada interior mobil Anda.

Dengan menggunakan perangkat dan produk terbaru, kami percaya bahwa tim kami dapat menyegarkan tampilan interior mobil Anda dan menjaga fitur-fitur di dalamnya tetap optimal.

Layanan detailing ini adalah salah satu metode terbaik dalam perawatan interior mobil. Dengan memanfaatkan layanan detailing interior dari RustPro, setiap komponen interior akan dibersihkan dan dipoles hingga bebas dari debu dan kotoran yang dapat menyebabkan kekusaman.

Proses detailing di RustPro tidak membutuhkan waktu yang lama. Anda dapat menyerahkan mobil Anda hari ini, dan besok sudah bisa diambil kembali! Sangat praktis dan efisien, bukan?

Jadi, jangan ragu lagi! Segera atur jadwal layanan Anda di RustPro sekarang dengan menghubungi Customer Service kami melalui WhatsApp di nomor 0813-1150-2678.

Kami juga menawarkan POTONGAN HARGA SAMPAI 40%, untuk layanan yang dilakukan antara pukul 5 sore hingga pukul 10 malam. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Instagram kami di @rustpro_indonesia.

Berikut adalah daftar lokasi cabang RustPro yang menyediakan layanan detailing:

  • RustPro cabang Pengangsaan Dua, Kelapa Gading: Jl. Pegangsaan Dua No.5, RT.7/RW.3, Pegangsaan Dua, Kec. Klp. Gading, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14250.

  • RustPro cabang Cirendeu, Tangerang: Jl. Raya Cirendeu, RT.2/RW.3, Cireundeu, Kec. Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten 15419.

Terima kasih sudah menyimak artikel ini sampai habis. Semoga informasi mengenai cara menghilangkan bau mobil baru di atas dapat bermanfaat untuk Anda.

RUSTPRO

It's My Responsibility